Bermain Clash Of Clan Bagi Pemula

 Bermain Clash of Clan bagi pemula

Clash of clans adalah permainan yang membutuh kan strategi beroperasi secara online,dan dikembangkan oleh perusahaan supercell.
Yaitu dengan membangun desa menjadi sebuah benteng yang tak terkalahkan oleh serangan musuh.
Pertempuran dengan pemain diseluruh dunia untuk merampok dan mengambil tropy dan juga kekayaan  dari pemain lain.


Membangun clan bersama_sama dengan seluruh desa untuk membentuk clan yang terkuat di dunia.
Menyitak dan membuat tentara yang diinginkan untuk memulai penyerangan ke desa lain.game Clash of clans bisa diunduh di smartphone android anda lewat plystore,DISINI.

Yang ada di Permainan Clash of clans(COC)

1.Town hall (TH)

Merupakan sebuah bangunan atau jantung desa yang hsarus dilindungi oleh seaorang permain Clash of clans atau COC.Juga sebagai tingkatan desa, yaitu TH1 Sampai TH11.

2.Clans castle (cc)

Merupakan sebuah bangunan untuk untuk klan, atau tempat bergabungnya desa-desa yang lain disemua penjuru dunia.
Disitu kita bisa meminta bantuan sejumlah pasukan atau trop Sesuai tingkat level Clan castle kita.yaitu level 1 dapat menampung 10 trop, level 2 dapat menampung 15 trop,level 3 dapat menampung 20 trop, level 4 dapat menampung 25 trop ditambah 1 spell dari dark spell, level 5 dapat menampung 30 trop atau tentara di tambah 1 spell dari dark spell, level 6 dapat menampung 35 trop ditambah 1 spell dari dark spell.

3.Gold storage

Merupakan tempat penyimpan gold dari hasil temuan penjarahan dan dari gold mine yang dihasilkan Oleh desa,dan dapat menampung gold sesuai tingkat atau level gold storage desa tersebut.

4.Elixir storage

Merupakan tempat penyimpanan Elixir dari hasil penjarahan ke desa lain dan dari elixir collector yang dimiliki oleh desa kita,dapat menampung elixir sesuai level elixir storage sebuah desa.

5.Dark elixir storage

Merupakan tempat penyimpanan dark elixir dari hasil  penjarahan kedesa lain dan dari dark elixir collector yang dimiliki oleh sebuah desa.dapat menampung dark elixir sesuai level atau tingkat dari dark elixir storage sebuah desa.

6.Gold mine

Merupakan tempat tambang yang menghasilkan gold atu emas yang di miliki  oleh desa,jangka waktu yang dihasilkan sesuai tingkat  atau level gold mind desa.

7.Elixir collector

Merupakan Tempat tambang Yang menghasilkan obat mujarab Yang dimiliki Oleh desa, Jangka Waktu Dan Yang dihasilkan

8.Army camp

Merupakan empat penampungan trop atau pasukan yang kita cetak sebelum menjarah desa atau peperangan antar clan.jumlah pasukan sesuai dengan level army camp yang dimiliki sebuah desa.

9.Laboratory

Yaitu Tempat meng-upgrade trop atau pasukan dan spell-spell untuk meningkatkan kekuatan pasukan dan spell tersebut.lama meng-Upgrade Sesuai level trop dan spell tersebut.

10.spell factory

Merupakan empat mmenyitak atau membuat ramuan spell dengan menggunakan elixir,seperti lihtning spell,healing spell,rage spell,jump spell,freeze spell,clone spell.

11.Dark mantra Facrory

Merupakan tempat menyitak atau membuat spell dengan mmenggunakan dark elixir yang menghasilkan spellsperti poison spell,earthquake spell,haste spell dan clone spell.

12.Barracks

Merupakan tempat menyitak pasukan atay trop seperti barbarian,archer,giant,goblin, Hiller, Wizard dan lebih banyak lagi pasukan yang dihasilkanya sesuai tingkat atau level barrak desa.

13.Archer tower

Merupakan defend atau pertahanan desa yang beroprasi udara maupun darat,yaitu dengan satu targer trop musuh.

14.Cannon

Merupakan defend atau pertahanan yang beroprasi di darat saja,yaitu dengan satu target trop musuh.

15.Air defendse

Merupakan defend atau pertahanan yang beroprasi di udara saja,yaitu dengan satu target sasaran trop musuh.

16.Montar

Merupakan defend atau pertahanan yang beroprasi di darat Saja,yaitu dengan target ssaran banyak trop musuh.

Dan masih banyak lagi yang ada pada permainan Clan of Clanc (COC) ... Tapi hanya segitu saja yang bisa saya jelaskan.terimakasih telah membaca artikel saya hari ini,semoga bermanfaaf
Bermain Clash Of Clan Bagi Pemula Bermain Clash Of Clan Bagi Pemula Reviewed by Mifngeh on 9/28/2016 Rating: 5

1 komentar:

Alpha mod mengatakan...

This is very nice update i really happy zepeto mod apk

Diberdayakan oleh Blogger.