Wow Game Ini Berhantu


 Ok bertemu lagi dengan saya,dimana saya selaku admind di blog ini akan menshare game yang berhatu,game yang bisa membuat bulu kuduk kita berdiri,membuat kita jantungan,game itu bernama Slendrina The cellar.bisa kalian download di Google Playstore.
 Game ini sangat cocok dimainkan di malam hari,apa lagi malam jum'at kliwon pasti kalaian takut kalau mau ke kamar mandi.

 Game Slendrina The Cellar ini menceritakan tentang sesosok hantu perempuan yang sangat jahat,dia bernama Slendrina.dia mengganggu dan menghetikan siapa saja yang berada di wilayah Slendrina.
  Di game Slendrina The Cellar kita berperan sebagai seorang yang berada di wilayah kekuasaan Slendrina tersebut.kita harus menyelesaika misi yaitu mencari buku dan mencari kunci untuk membuka pintu.



  Slendrina ada di mana-mana untuk menghetikan kita dan membunuh supaya kita tidak bisa menemukan buku dan kunci tersebut.banyak level dan tempat yang terdapat di game Slendrina ini,semakin tinggi level kita semakin berat tantangan kita.

  Kita membutuhkan poin untuk membuka level yang lebih tinggi,disetiap levelnya kita bisa mengumpulkan poin untuk maju ke tingkat yang lebih sulit.

  Saran dari saya jangan bermain game ini kalau jantungan.jangan sekali-kali menengok kebelakang,siapa tau Slendrina ada di belakang kamu.jangan memperbolehkan anak kecil bermain game ini,nanti dia ketakuatan dan bisa-bisa membuang hpnya.

  Sekian dan terimakasih sudah membaca saran game dari saya,kamu juga bisa membaca trik dan tips yang lain dari blog sederhana ini.somoga jadi hiburan yang sangat menghibur diwaktu luang anda.sekali lagi terimakasih.

Posting Komentar

0 Komentar