Bukti Pembayaran Situs Baymack

Bukti Pembayaran Situs Baymack

Kali ini saya akan membuat artikel tentang Bukti Pembayaran Situs Baymack dan pengalaman saya tentang situs Baymack.
Situs Baymack merupakan situs penghasil dollar yang resmi,bukan abal-abal.Situs Baymack sudah terkenal di negara-negara besar didunia seperti Amerika,Prancis,Inggris dan negara-negara besar lainya.juga sudah terbukti membayar.

Di negara-negara besar situs Baymack sudah menyediakan aplikasi untuk fasilitas yang lebih mudah.Bagi negara yang belum ada aplikasinya contohnya negara Indonesia  dapat mengakses melalui browser kesayangan,entah lewat komputer,tablet maupun smartphone.



Cara meredem hadiah dari situs Baymack sangatlah mudah,pada dasboard akun Baymack yang kita miliki,kita tinggal klik gambar kado atau gambar hadiah.Kemudian kita akan diarahkan ke dasboard dimana jumlah hadiah yang kita miliki.


Kamu tinggal pilih redeem melalui Paypal atau melalui BankWire.

Baca juga:
Cara Membuat Akun Paypal.
Sebab Dollar Dari Baymack Tidak Di Bayar
Jika kamu memilih lewat Paypal minimal saldo harus 0,02 dollar baru bisa di redeem atau ambil.Kalau lewat BankWire minimal saldo harus 99 dollar baru bisa direndeem atau tarik.Kalau saya sih pakai Paypal,tapi kalau agan terserah lebih mudah mana.


Setelah meredeem atau menukar hadiah ke Paypal ,hadiah akan dikirim 1 sampai 2 hari kerja,nanti akan ada pemberitauhan email ke email akun Paypal kamu.

Disini saya akan tunjukkan bukti pembayaran situs Baymack berupa gambar dibawah ini.
Kamu juga bisa langsung tanya jawab dengan pengurus situs Baymack 100 persen pasti di tanggapi,dengan nomor whatsapp +91-76191-21674.
Itulah pengalaman yang saya tahu dan langsung saya bagikan,semoga artikel saya ini membantu dan berguna bagi yang membacanya.dan Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini.jangan lupa komentar kalau ada yang kurang paham.
Bukti Pembayaran Situs Baymack Bukti Pembayaran Situs Baymack Reviewed by Mifngeh on 10/15/2017 Rating: 5

102 komentar:

Gunturent mengatakan...

itu real Dibayar asli bro?

Mifngeh mengatakan...

Asli gan...minimal pembayaran ke paypal $0,02.

Mifngeh mengatakan...

Asli gan...minimal pembayaran ke paypal $0,02.

Unknown mengatakan...

Itu pasti dapeet kalo main ? Atau mesti tergantung kalo menang ?

Unknown mengatakan...

saya sudah mendapat 0,02 terus kenapa tidak bisa di redeem kolom yg berwarna merah

Mifngeh mengatakan...

Siapkan akun paypal dulu,klik warna merah,nanti kan di suruh ngisi email.
isi dengan email akun paypal kamu.tunggu 1 sampai 2 hari

Mifngeh mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mifngeh mengatakan...

Harus partisipasi nonton video mbak,setelah itu kamu dapat entri atau tiket. kalau kamu beruntung dapat nomor dapat mabak...hadiah stiap hari bisa beruabah...no 1 bisa sampai 1000$

Unknown mengatakan...

Saya sudah main dari kemaren brrti udah 15 jam. Tp kok dolarnya masih 0.01$ aja ya?? Apa ada yang salah?? Mohon arahannya gan.

Unknown mengatakan...

Kok gx bisa reedem butuh 2 orang teman buat tambah 1 entry mohon bantuanya

Unknown mengatakan...

Hanya tanya jawab dari konten video yg di suguhkan baymack. Kalow dari 5 pertanyaan benar akan dapat 1 entries

Unknown mengatakan...

Gan,,,1 akun paypal bisa untuk beberapa akun baymack gak?

Mifngeh mengatakan...

Hati2 gan kena bened

Mifngeh mengatakan...

Coba gan ketik "https://www.baymack.com/invite" tanpa tanda kutip di browser kamu,nanti ada kode invite yang bisa kamu sebarkan.

riyan nur apriyanto mengatakan...

gan itu di undi nya secara otomatis ? soalnya jam 12 siang masih sekolah full day _- jadi kg bisa buka

Mifngeh mengatakan...

Otomatis gan

Unknown mengatakan...

Brapa hasilnya??
Per 1 entry brapa usd?

Mifngeh mengatakan...

Tergantung keberuntungan,dapat no satu,dua atau tiga.fan setiap harinya hadiahnya ber-ubah ubah

Unknown mengatakan...

Saya sudah Redeem tp ga bisa", gmna caranya? Tolong bantu

Mifngeh mengatakan...

Punya akun paypal,1-2 hari baru masuk biasanya

Anonim mengatakan...

Saya juga sudah redeem tapi gak masuk2...tapi baru satu hari sih....saya coba tunggu 2 hari dulu lah...

2 mengatakan...

gan kok gk bisa di redeem ya?, harus dapat 2 teman dulu,
maksudnya gimana ya? tolong bantu

Dg_store mengatakan...

Ga bisa redeem gan. Iya sih memang baru sehari. Aku coba tunggu. Ntar klo masih ga bisa saya nanya lagi

Mifngeh mengatakan...

Coba undang temn caranya ke link "www.baymack.com/invite"tanpa tanda kutip,lalu sebarkan ke 2 orang pengguna fb

tampilbersih.com mengatakan...

masalah belum bisa redeem ,kan karna harus invit temen (2 orang)dulu .
nah dua orang itu cukup klik link yg kita berikan atau juga harus instal app baymack dan memainkanya juga .
thx

misal 5x kita tonton vidio dapet $0.1 dan dapet 1 entry(undian)

nah kalo misalkan kita nonton 15 vidio apakah ($0.1 * 3= 0.3 dollar) dsterusnya

maaf banyak tanya .

Andi Muhammad Ainul habib mengatakan...

Udah invite tapi masih ngaa bisa,mohon bantuannya

Unknown mengatakan...

cara reedem invite 2 orang , trus login pake akun yang berbeda , trus yang lo invite harus dapetin 1 entries dulu, baru bisa , cobain dah

Anonim mengatakan...

mohon bantuannya saya masih belum bisa redeem.. bagi yang mau join silahkan klik link ini...https://www.baymack.com/andreas46

terima kasih

Unknown mengatakan...

Aq udh dpt 1 Dollar lbh tp udh 1 hri gk masuk k Paypal. 😂😂

Unknown mengatakan...

Aq udh dpt 1 Dollar lbh tp udh 1 hri gk masuk k Paypal. 😂😂

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Mifngeh mengatakan...

Bukan aplikasi gan...teman yang masuk lewat link reff.
Hadiah tergantung keberuntungan entries atau tiket kamu menang juara satu dua atau tiga

Mifngeh mengatakan...

Pasti masuk gan,1-2 hari.
Saran kalau bisa rendeem nya jam 6 sore sampai 9 malam,biasanya jam 12 malam langsung masuk,atau gak jam 12 siang langsung masuk paypal

Dg_store mengatakan...

Aku udah dapet bukti pembayaran di Gmail. Tapi di PayPal ga ada ya. Kenapa

Unknown mengatakan...

Kalo temen yang kita invite dari nyebar kode invite kita gak join masih bisa reedem gak gan ?

Unknown mengatakan...

jadi agar bisa di redeem kita harus invite dulu..

dudut mengatakan...

gan mohon infonya yg dimaksud dengan entry itu mengumpulkan referal atao total liat 5 video bener jawab 5 pertanyaan dapat 1 entry???? trus saya dapat 5 entry kok saya mash $ 0 ya mas ????kenapa kok tidak $0,0001 atau gmana??? masa selalu nol dolar?

Unknown mengatakan...

Seriusan gan bisa kena banned?

Unknown mengatakan...

bantu invite dong gan,,?

Unknown mengatakan...

Saya sudah invite teman di fb , dan juga sudah punya akun baymack join dengan link yg saya kasih . Apa teman saya harus bermain untuk dapat 1 entry dlu apa langsung bisa redeem paypal saya ? Karna Waktu saya redeem masih belum bisa terdapat gambar yg harus invite 2 orang itu

Kahfi mengatakan...

Gan ane dapet tinggal reedem tapi susah harus invite 2 org gmana maksunya ya?

Unknown mengatakan...

Gan ane dapet tinggal reedem tapi susah harus invite 2 org gmana maksunya

Unknown mengatakan...

Sama

Unknown mengatakan...

Gan mau nanya nih, akun baymack sama paypal beda bisa g?

Unknown mengatakan...

kenapa entry bisa hilang sendiri gan?

Merry Novita Ayyu mengatakan...

Maaf gan, saya baru coba redeem trus masuk ke email paypal tp tidak bisa di submit, trus coba tak hapus lalu ketik ulang salah ketik malah bisa trus uangnya sudah terkirim.. pertanyaannya, apakah setiap redeem akan memasukkan email atau sudah otomatis pake email yg pertama tadi ??

EL FATTAH MUFIDAH BERSAMA mengatakan...

gan mau Tanya ni, kalo pencairan dana mamcet itu kenapa ya? pada hal udah lebih dari 2 hari kerja peroses pencairan nya..

a mengatakan...

Klo redeem ada notif get 2 friend gimana tuh gan

Unknown mengatakan...

Brpa hr Dollar Dr baymack msk k Paypal ?? Bls

Unknown mengatakan...

2 kwn fb_mu msk mllui baymack yg kmu share di Facebook...

Unknown mengatakan...

Invite kwn dlu

Unknown mengatakan...

Saya sudah redeem tp kok g masuk

faxcel mengatakan...

butuh berapa entry gan buat reedem ?

Unknown mengatakan...

Gantong gue mau nanya gue kan udah punya 0,11 tpi pas gue rendeem kok ga bsa Y... Padahal gue udah aktifin email PayPal, waktu d minta ngisi email juga udah gue isi ama email PayPal... Butuh brapa lama gak baru bisa d balaas

Unknown mengatakan...

Ga bisa reedem..suruhnya invit email ih.

Unknown mengatakan...

Sudah dua hari reedem gk ada pemberitahuan di pay pal gan

Unknown mengatakan...

kalo sudah redeem dari baymack terus menerima email bukti pembayaran apakah akan automatis masuk ke saldo paypal
akan tetapi sy sudah menerima email bukti pembayaran tetapi saldo akun paypal tetap nol tidak bertambah

Anonim mengatakan...

Dikirimnya emang 1-2hari kan

Anonim mengatakan...

ga bisa gan.. harus dapet minimal 1entry dari teman yg kita invite

Unknown mengatakan...

gan tolong bantu dong, kok baymack ku gak bisa di redeem yaa, padahal udah masuk 2 email yang di minta tapi gak bisa-bisa juga, tmnku juga udah ngebuka link yang aku kirim keemailnya, itu gimana yaa gan ? please tolong bantu

Unknown mengatakan...

Gan saya sudah ada saldo di akun baymack, trs udah reedem, pakek paypal tapi akun paypal saya blm saya masukan nomor rekening saya, itu gimana? Apa udah kita reedem saldo nya msuk ke akun paypal atau harus ada nmr rekening baru msk?

Anonim mengatakan...

bantuin donk.. gw ga bisa rendeem nih 😭

Unknown mengatakan...

butuh berapa entry biar akun paypal nya ngga 0,00 lagi gan ?

Z mengatakan...

Gan ane udh dpt 0,07 ko ga nambah² knapa ya gan mohon bimbingan nya 🙏trimakaaih

Unknown mengatakan...

bingung cara invite kyak gimna?
mhon bntuanya tuk langkah2 mksih

Unknown mengatakan...

Kok gua ga bisa reedem gan ga ada tanda klik merahnya di reedem gimana tuh? , Udah 10 entry tadi saldo masih kosong

Anonim mengatakan...

Gan, saya udah redeem kira2 2 hari lebih tapi kenapa blm masuk paypal? mohon bantuannya

Unknown mengatakan...

Kos syaa enggak bisa di redeem di paypal
Malahan kalau di clik redeem malah yang muncul ,
Get 2 friend to get 1 entry

Unknown mengatakan...

Gan sya udah redem 002$ ke paypal
Dan setelah nunggu dua hari ada email masuk bahwa redem sudah masuk

Tapi pas di cek saldo di paypal masih kosong
Kenapa ya

Unknown mengatakan...

Gan mau nanya nih , saya udh redeem lebih dari 3 gk masuk2 ke paypal , keterangan pending approved , kira2 ada kesalah apa ya gan ?

Mifngeh mengatakan...

Menunggu 1 sampai 2 hari biasanya..

Imam project mengatakan...

Gan saya sudah rendeem dan sudah succes suruh tungu 1-2 hari tapi sampai sekrang belum ada saldo di paypal saya, itu gimana gan. Kan yang lain suruh invite teman dulu minim 2 orang kan. Tapi saya engak langsung rendeem bisa, tapi ya itu setelah succes sampai sekrang belum ada saldo masuk. Terima kasih mohon bantuannya

Unknown mengatakan...

Mau nanya donk kenapa di baymack pas redeem lewat paypal status pending approval, setelah nunggu 2 hari dollar yg udah diredeem balik ke baymack lagi.
Dan saya sudah melakukan 2x tapi tetap sama. Dan dollar pun masih utuh
Mohon minta penjelasannya kenapa bagi yg tau.

Terima kasih

Mifngeh mengatakan...

Gk papa gan

Mifngeh mengatakan...

Coba cek yang benar email paypalnya gan...atau buat akun paypal lagi aja

Unknown mengatakan...

Gan mau nanya, kenapa ketika saya redeem, smpe sy menunggu pmbrthuan dri paypal 1-2 hri kerja. ttpi ktika smggu saldo balik lgi. itu knpa ya gan

Gerry Geraldy mengatakan...

Gan ane kok uda dpet 2 entery tapi saldo dolar saya masih 0 ?

Zio mengatakan...

Maaf mo tny, dr awal main Baymack saya uda invite 2 tmn dan tiap hr 2 tmn itu selalu main jg dan saya redeem statusnya pending approval sudah sebulan begitu saja statusnya, apakah ada yg pernah ngalamin spt yg sy alami ? Thanks.

Anonymous mengatakan...

Gw udh invite 2 tmn dan sukses redeem, tapi pas udh sehari atau dua hari saldonya balik lg. Gw liat di winners statusnya 'Pending Approval'? Berkali kali udh nyoba redeem dan sukses tetap aja saldony balik lg. Apa udh Scam ya ?

Anonymous mengatakan...

Sama gan gw jg kyk gtu..

Mifngeh mengatakan...

Belakangan ini memang pending yang tukar Baymack,admind 3 kali tukar sela 8 hari baru masuk paypal semua...kalau mau tukar yang penting main minimal 1x entries agar dapat keterangan Pending aproval pada undian kemenangan.

Unknown mengatakan...

Udh ada email dari baymac tapi masih gak masuk kenapa gan

Danang Priambudi mengatakan...

Saya juga pending approval, kenapa ya?

Danang Priambudi mengatakan...

Mohon sarannya bro

Unknown mengatakan...

Ngapa ya mau randem harus invite 2 tmn,udah invite tapi tetep gak bisa,tolong solusinya min,cz udah pnya akun palpay,tp kok gak bisa

ANDISUWANDI@BLOGSPOT.COM mengatakan...

udah redeem $1 sejak hari minggu kemarin berarti terhitung 6hari,,,padahal udah sukses kirim ke paypall nya suruh tunggu 1-2 hari,,tapi sampe sekarang belum nyampe juga?..kenapa ya?? ...

Unknown mengatakan...

Punya saya ko minimal withdrawnya 20 dollar yah

Unknown mengatakan...

https://www.baymack.com/hardiana1

Invite yah

Chitra dewi mengatakan...

Mau nnya nih min.. Saldo d baymack saya sudah $3,62.. Kenapa tidak bisa d redeem yah?
Ketika di klik redeem nya di tulis minimum redeem $20.. Apakah skrg sudah ada peraturan baru seperti itu yah min?

Mifngeh mengatakan...

Memang mbak,jika lewat Paypal sekarang minimal penukaran harus 20$,dan bank wire minimal penukaran 10$

bismarnaideo mengatakan...

bng aku kmren bru win 125 usd udh di reddem tp ad ket pending approved kira2 kpn ya msuknya ke paypal

Unknown mengatakan...

Malam kak...tadi tgl 06 Oktober 2018 pagi saya reddem $20 via gift paypal, nah sewaktu siangnya malah dana yang saya akan transfer ke akun paypal saya yang sudah diverifikasi , malah dananya kembali lagi ke akun baymack $20nya. Apa yang salah ya kak?

Unknown mengatakan...

Selamat malam kak, Tadi pagi tgl 06 Oktober 2018 saya melakukan reddem 20$ via gift paypal yang sudah terverfikasi, nah siangnya setelah lanjut sesi baymack berikutnya sekitar jam 14.00 siang dana tadi kembali lagi ke akun baymack.Mohon pencerahan apakah yang salah?

Unknown mengatakan...

Gan saldo baymack aku tiba tiba kosong sendiri..knp ya...?

Unknown mengatakan...

Gan mau tanya donk, saldo baymack tiba2 hilang knp ya? Skrg kn minimal reedem 20 dollar, nah gue baru dapet 8 dollar.. Eh tau2 hilang,knp yaa?

Unknown mengatakan...

gan, saldo uang $14 saya tiba2 hilang ko bisa begitu yach situs baymack. padahal saya belum meredeem uang saya??

Unknown mengatakan...

Gimana ini masak saldo di baymack saya tiba2 $0 ahhk nguras waktu Ama kuota aja,tolong jawab dong min?

Mifngeh mengatakan...

Menurut info di halaman facebook baymack,semu saldo di refres semua alias di ambil.Hal itu di karenakan ada yang membobol facebook yang berakibat ke baymack.tetapi mulai kemarin setelah di refres mulai normal lagi seperti biasanya.admind sendiri kehilangan 25$ kejadian itu...dan sekarang mulai main lagi.

Pyrex mizuno mengatakan...

Baymack saya kok gk ada paypal nya mohon pencerahan gan

Blogsaja mengatakan...

bisa dibantu dan klik ke sini ya Bro & Sis https://www.baymack.com/harul

Salam Sukses

Gusti iqbal mengatakan...

https://www.baymack.com/gusti426 kalo ga kebertan gan bolehbantu 😂

Unknown mengatakan...

Kok w gag pernah dapet ya pending approval terus... Dari awal maen

Diberdayakan oleh Blogger.