Cara Membuat Akun Paypal


Apa itu yang disebut PayPal?
PayPal adalah alat atau jasa sebagai penengah pembayaran suatu transaksi secara online,atau istilah mendunianya Broker.Lebih dari 90% pengguna internet menggunakan jasa PayPal sebagai jasa transaksi online,karena PayPal bisa digunakan sebagai transaksi mengirim dan menerima pembayaran apapun,game,aplikasi,jual beli barang dan lain-lain.



Sekarang ini lebih dari 160 juta akun PayPal aktif di seluruh dunia,karena itu PayPal sekarang menjadi alat nomor satu didunia sebagai alat pembayaran yang dapat di percaya.PayPal dapat digunakan lebih dari 185 negara dan 17 mata uang yang berada diseluruh dunia.PayPal juga mendukung transaksi global yang berbeda bahasa dan mata uang di dunia,misalnya untuk berbelanja online di seluruh dunia seperti Ebay.

Sebagai Broker atau penengah transaksi online PayPal dapat kita gunakan 24 jam dalam 7 hari tanpa libur,Paypal mempermudah seseorang dalam melakukan penerimaan uang atau juga mengirim uang kapan dan dimana saja hanya dengan menggunakan alamat email saja,jadi selain mudah dalam penggunaanya orang lain pun tidak akan bisa melihat transaksi atau informasi kartu kredit akun bank,sehingga rahasi dan keamanan data pribadi pengguna terjamin.
Baca juga:

Bagaimana Cara Membuat Akun Paypal?
Membuat akun Paypal gratis dan tanpa biaya sepeserpun,hanya bermodal  data internet supaya dapat terhubung.
Pertama yang anda harus lakukan adalah wajib mempunyai akun Gmail,kalau belum punya buat dulu akun gmail.

Kemudian buka browser anda ketik url https://www.paypal.com/id/home
Lalu klik Daftar Sekarang.Disini saya menyarankan menggunakan browser Google Crome,karena Google Crome sudah mendukung translate kedalam bahasa indonesia agar lebih mudah saat mendaftar jika belum mengerti bahasa Inggris.

Setelah kamu masuk akan ada dua opsi pilahan yaitu Membeli Dengan Menggunakan Paypal atau Menerima pembayaran menggunakan Paypal?
Kamu pilih saja Membeli Dengan Menggunakan Paypal,lalu ada kolom Klik Memulai.


Kemudian isi data-data sesuai data kamu.Negara,alamat email,Password untuk masuk PayPal,ulangi Password dan klik Continue.Akun kamu belum sepenuhnya di aktifkan sebelum menerima email konfirmasi dari pihak PayPal.

Setelah menunggu dan menerima email konfirmasi yang di kirim dari pihak Paypal ke email yang kamu daftarkan,kemudian Klik link yang di berikan untuk Konfirmasi alamat email,nanti akan di alihkan ke web browser untuk mengisi data pribadi kamu,isi sesuai dengan KTP yang kamu miliki,jika belum punya bisa pijam orang tua atau adik,kakak.Saran saya isikan sesui dengan KTP jangan asal saja,hal itu bertujuan untuk mempermudah transaksi kedepanya.Setelah selesai Klik Konfirmasi,dan akun PayPal siap di gunakan.
Setelah kamu mendapatkan akun Paypal,kamu juga bisa menambahkan atau mengaktifkan rekening Bank lokal yang kamu miliki.

Sekian artikel dari saya tentang Cqra Membuat Akun PayPal,semoga bermanfaat,.Terima kasih sudah berkunjung di blog ini,bila ada yang kurang jelas bisa berkomentar atau ditanyakan di kolom komentar.terimakasih

Posting Komentar

0 Komentar