Cara Menampilkan Ular dan Semut di Layar Hp


    Kali ini saya akan share tentang Cara Menampilkan Ular dan Semut di Layar Hp,kok bisa?dengan kualitas animasi grafiks yang tinggi dan super Hd gambar ular dan semut akan kelihatan nyata seperti sesungguhnya,sehingga layar hp kalian akan lebih unik dan tidak membosankan.

  Ular adalah makhluk hidup yang menakutkan dan juga ada yang beracun ada pula yang tidak.
Sedangkan semut makhluk hidup yang kecil dan disibut juga serangga.
  Kedua makhluk tersebut bila ada dilayar hp pasti tidak lagi menakutkan,tetapi malah bikin lucu.
Kita bisa melihatnya pada semua tampilan pada layar hp seperti,main game,browsing internet,menonton film,buka facebook,bbm dan pokoknya disetiap layar menyala.
  Kita juga bisa menakut-nakuti teman saat teman pinjam hp kita,dengan menyetel waktu munculnya ular dan semut tersebut.

  Bagaimna Cara Menampilkan Ular dan Semut di Layar Hp?ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  • Download aplikasi Ular Di Layar,yang bisa kamu download di Google Plysyore.aplikasi ini fungsinya untuk menampilkan ular.dan cara menggunakanya tinggal membuka aplikasi lalu pergi ke pengaturan untuk menyetel waktu keluarnya ular tersebut pada layar hp anda,dan untuk mengatur ukuran besar atau kecil ular yang keluar di layar hp anda.kemudian tinggal tekan menu Tampilkan Ular.
  • Download aplikasi Semut Di Layar,yang bisa anda download di Google Playstore.aplikasi ini berfungsi untuk menampilkan semut.dan cara menggunakanya tinggal membuka aplikasi pergi ke pengaturan untuk menyetel waktu keluarnya semut,dan mengatur ukuran semut besar atau kecil pada saat keluar di layar hp anda.kemudian tinggal tekan menu Tampilkan Semut.


  Bagaimana cara menonaktifkan kedua aplikasi tersebut?

 Kedua aplikasi tersebut cara menonaktifkan atau mematikanya sama,yaitu dengan membuka kembali aplikasi tersebut akan otomatis nonaktif,mudahkan.Baca juga 4 Aplikasi Widget Terbaik Yang Wajib Dimiliki Hp Android.

 Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat dan baca juga trik- trik yang lain,yang ada di blog sederhana ini.kalau ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar,terimakasih.

Posting Komentar

0 Komentar