4 Aplikasi Widget Terbaik Yang Wajib Dimiliki Hp Android

4 Aplikasi Widget Terbaik Yang Wajib Dimiliki Hp Android

 Hp Android adalah Handphone yang memiliki Operasi System berbasis Android atau ber OS Android.
OS android memiliki sytem terbuka tidak seperti OS lainya seperti Windows Phone yang memiliki system tertutup.

 Handphone yang pertama kali saya miliki adalah Lenovo a536,ya sudah bagus sih menurut saya.Ketika kita membeli sebuah Hp baru pastinya fitur-fitur yang tersedia belum lengkap masih minim,seperti widget bawaan.
Menurut saya widget bawaan masih kurang menarik untuk mempercantik tampilan Hp.
Di bawah ini ada aplikasi widget yang wajib kamu coba:


 Memberikan tampilan yang elegan,mewah dan memberikan pengamatan cuaca yang sangat rinci serta ramalan cuaca disemua lokasi di dunia.
Aplikasi akan mencari alamat kita secara otomatis,dan memberikan data suhu,cuaca,kelembapan,tekanan atmosfir,curah hujan,titik embun,kecepatan dan arah angin dimana kita berada saat itu.
Disamping informasi cuaca widget ini juga bisa menampilkan kalender,waktu dan tanggal saat ini,informasi baterai.


 Widget ini sangat sederhana,bisa ditempatkan di layar menu utama,jadi kita bisa menyalakan dan mematikan data dengan cepat.Dan aplikasi ini juga bisa menghitung penggunaan data wifi,jaringan GPRS,3G dan 4G kita,sehingga kita dapat mengawasi penggunaan data kita.


 Volume Control Widget menampilkan volume saat ini,kita dapat melihat lansung pada layar utama Hp.Sehingga kita dapat dengan cepat menyesuaikan tingkat volume ketika ada suara media player,alarm,panggilan suara,nada dering dan lain-lain.
Juga aplikasi ini bisa membuat control volume bawaan hp jadi awet dan tahan lama.


 Dengan aplikasi ini kita bisa mengawasi penggunaan baterai kita,bisa menunjukkan presentase sisa baterai kita.Dan juga tampilanya sangat elegan,kita bisa mengatur warna widget baterai.Baca juga 6 Aplikasi Louncher Atau Peluncur 3D Terbaik Di Hp Android.

Sekian artikel yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat.Dan teeimakasih telah berkunjung ke blog sederhana ini.jika ada yang mau ditanyakan silahkan koment dengan sopan.

Posting Komentar

0 Komentar