6 Aplikasi Louncher Atau Peluncur 3D Terbaik Di Hp Android


Louncher 3D

  Louncher disebut juga sistem peluncur pada Hp.Disini saya akan membahas Louncher pada Hp yang mempunyai sistem operasi android.Berbicara tentang Hp android mungkin tidak akan ada habis-habisnya,banyak sekali keunggulan yang dimiliki,salah satunya adalah mudah di kustomisasi.
Setelah kita bosan dengan tampilan bawaan Hp,kita bisa dengan mudah mempercantik dengan aplikasi yang disebut Louncher.

 Banyak sekali aplikasi Louncher yang terdapat di Google Playstore,tetapi saya akan menjelaskan aplikasi Louncher terbaik dengan efek 3D dan ditambah fitur-firur yang sangat keren,supaya kita tidak bosan sama Hp kita.

Dibawah ini ada 6 aplikasi Louncher yang patut kamu coba dan kamu miliki.


 Menurut saya Next Louncher patut diletakkan no 1,karena aplikasi Louncher ini sangatlah keren mempunyai efek dinamis 3d yang sangat ringan,banyak pilihan thema dengan mengusung thema teknologi.Ditambah widget-widget yang sangat bagus cocok untuk mempercantik Hp kita.sayang sekali banyak fitur-fitur yang menarik didalamnya,tetapi kita harus membeli full version aplikasi tersebut agar bisa menikmatinya.baca juga 4 Aplikasi Widget Yang Wajib Dimiliki Hp Android.


 Aplikasi Louncher Next Tech memiliki tampilan animasi 3D yang sangat canggih,memiliki gambar hidup dengan rotasi 360 derajat.juga ditambah lagi ikon-ikon yang sangat menarik.aplikasi ini bisa di bilang mengunggulkan efek thema 3D yang sangat bagus dan patut di coba.


 Aplikasi louncher Next Tech 2 Plus memiliki wallpaper hidup yang memiliki kualitas HD dengan efek 3D,bisa juga mengganti wallpaper dengan gambar editan milik kita sendiri,baca juga 2 Aplikasi Editor Photo Yang Saling Melengkapi Di Android.juga ditambah fitur layar kunci dengan efek 3D juga.


 Aplikasi C Louncher 3D memiliki efek 3D yang mengunggulkan gaya pada thema Hp iphone,juga dilengkapi widget yang cukup menarik untuk membantu Hp kita lebih efisien.kita juga bisa membuat folder untuk mempermudah pencarian aplikasi.


 Aplikadi CM Louncher memiliki thema 3D yang didukung oleh animasi 3D,juga ditambah fitur-fitur yang menarik seperti layar kunci Hp,pengunci aplikasi untuk keamanan Hp kita oleh tangan-tangan jail.Aplikasi ini juga dilengkapi anti maling dengan fitur bisa memotret bila memasukkan sandi layar kunci salah,dan foto akan langsung di kirimkan ke email kamu.


 Biarpun memiliki urutan yang terakhir aplikasi ini tidak akan kalah dengan yang lain,karena aplikasi ini sangat ringan,memiliki efek 3D yang sangat menarik.Aplikasi ini memiliki fitur jalan pintas yang didukung banyak gerakan geser seperti,jalan pintas membuka aplikasi yang kita inginkan dengan gerakan geser layar pada Hp.

 Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat,dan terimakasih telah berkunjung ke blog sederhana ini.berkomentarlah untuk meninggalkan jejak,sekali lagi terimakasih.

Posting Komentar

0 Komentar