Cara membuat Hp Android bisa Berbicara

Cara membuat Hp Android bisa Beebicara

 Sistem operasi android memang sangatlah keren dan unik,kita bisa mengkreasikan ide-ide kita lewat hp android yang kita miliki.Disini saya akan membuat artikel tentang Cara Membuat Hp Android Bisa Berbicara.

Apa bisa?


  Jawabnya pastilah bisa,hp kamu akan kelihatan seperti robot bisa berbicara membacakan semua pesan masuk,seperti pesan sms,Bbm,Whatapp,batrei low,saat mau mengeces,memberi tahu jam berapa saat ini,dan masih banyak lagi ke unikanya.

Pokoknya Hp kita seperti asisten pribadi kita.Silahkan kamu mencoba dengan cara yang saya arahkan ini.


  • Download aplikasi Shouter,kalian bisa mendownloadnya di Google Playstore.
  • Download aplikasi vocalizerEX TTS yang bisa kamu sownload di Google search.
  • Download vocalizer Damayanti yang bisa kalian download di Google search,karena saya tidak menyediakan link download filenya.

Caranya:
  • Setelah kamu mendapatkan file vocalizer Damayanti biasanya filenya berbentuk zip atau masih dalam bungkusan.Ekstrak file vocalizer Damayanti di memori eksternal.
  • Buat dengan nama folder "VocalizerEx" tulisanya harus benar sesuai contoh.buat lagi didalam folder VocalizerEx folder "idi",taruh di folder idi.Jadi rumus kimianya seperti ini >ekternal>VocalizerEx>idi>speech.
  • Buka pengaturan pada hp,pilih Bahasa & masukan,kemudian keluaran text-to speech,lalu pilih vocalizerEx TTS.Ini rumusnya,pengaturan>Bahasa & masukan>keluaran text-to speech>VocalizerEx TTS.
  • Buka aplikasi Shouter,atur sesuai keinginan kamu.kamu bisa menyetel pemberitahuan notifikasi aplikasi yang kamu miliki.


Sekian artikel dari saya,semoga bermanfaat dan dan pastinya hp kamu akan menjadi hp keren tidak akan kalah denhgan hp mahal maupun brend terkenal,dan baca juga 6 Aplikasi Louncher Atau Peluncur 3D Terbaik Di Hp Android dan 4 Aplikasi Widget Terbaik Yang Wajib Dimiliki Hp Android.Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,bila ada pertanyaan berkomentar aja di kolom komentar.


Posting Komentar

1 Komentar

LOVELYZ TRILOGY mengatakan…
makasih minudah share infonya
solder uap 2in1