Cara Medapatkan Uang Dollar Dari Google Drive

Cara Medapatkan Uang Dollar Dari Google Drive

 Kali ini saya akan mengupas tuntas memanfaatkan penuh aplikasi Google Drive untuk mendapatkan dollar,seperti pepatah mengatakan "banyak jalan menuju Roma".Tapi jangan lupa ada jalan buruk dan jalan baik.
Dengan memanfaatkan aplikasi Google Drive kita memilih jalan baik,yaitu mencari uang dengan cara halal.

Apa itu Google Drive?

 Google Drive adalah aplikasi yang di disediaakan oleh perusahaan besar yaitu Google,yang fungsinya untuk menyimpan file yang berformat apapun,kita tidak usah khawatir tentang file kita,Goohle Drive adalah tempat yang aman.Kapasitas yang disediakan secara gratis cukup besar sampai 15gb,selebihnya itu kita harus membayar ke pihak Google.



Setelah mengupload file ke Google Drive dan menyimpanya,kita dapat memanfaatkan fitur berbagi file ke publik.Kalau belum punya aplikasi Google Drive bisa di download di Google Playstore.Baca juga Cara Upload Semua Jenis File Ke Google Drive Dengan Mudah Di Android.


Bagaimana supaya bisa file yang saya upload di Google Drive dapat uang?

 Google Drive memiliki banyak fitur,salah satunya adalah fitur berbagi file.Setelah kita mengUpload file dan menyimpannya kita bisa memanfaatkan fitur berbagi file untuk mencari uang dollar.Dengan cara memanfaatkan situs penghsil dollar,seperti:


 Situs ini sudah dipercaya bertahun-tahun lamanya.Banyak pengguna internet yang menggunakan Adfly sebagai penghasilan mereka.lumayan banyak komisi yang diberikan setiap klik,tergantung link url kita lah.Komisi bisa lansung kita tranfer ke Akun Paypal minimal 5$.
Kita harus daftar ke situs Adfly untuk dapat masuk dan memiliki akun Adfly,disitu kita bisa memanfaatkan fitur berbagi Google Drive dan memperpendek url di Adfly lalu menyebarkanya lewat sosmed atupun blog.


 Situs ini penyedianya Google,nama Google sudah terkenal di dunia internet.Target utama google adalah pemasaran produk mereka.caranya sama dengan Adfly tapi goo.gl tidak harus log in akun dulu.


 Situs ini juga menyingkat url sama seperti Adfly,cara kerjanya juga sama seperti Adfly.


 Situs ini yang sekarang lagi populer yang digunakan seorang blogger,sistem kerjanya sama seperti Adfly.

 Dari semua situs diatas semuanya cara kerjanya hampir sama,kita hanya berbagi link url yang kita punya lalu diperpendek oleh situs tersebut.Dan kita akan mendapat dollar dari situs tersebut

 Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat,jika ada yang kurang jelas bisa di tanyakan lewat kolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar