Cara Daftar Situs Snuckls

Cara Daftar Snuckls Situs penghasil Dollar

Lagi-lagi saya akan membagi sebuah artikel yang berhubungan dengan penghasil uang yaitu Snuckls.

Snuckls adalah situs penghasil dollar yang memberi kita misi untuk memutar video dan menonton sampai selesai,lama durasi video antara 30 detik sampai 120 detik.Cara daftarnya pun cukup mudah,dengan menggunakan email atau akun facebook,atau langsung daftar Situs Snuckls.


Kita juga diharuskan menjawab pertanyan dengan dengan benar untuk mendapat jekpot atau hadiah sampai 200 dollar,tapi jika beruntung.kalau tidak beruntung hanya masih diberi hadiah hiburan 0,020 dollar.lumayan kan buat bayar kopi di warung wifi,tapi kalau kamu beruntung bisa beli warung kopi...hehehe

Cara kerja situs Snuckls adalah kita harus memutar 5 video sampai selesi dan menjawab pertanyaan,pertanyaanya sangat mudah kok.Setelah menonton 5 video dan menjawab 5 pertanyan kamu akan mendapatkan 1 tiket ke lotre jekpout,untuk memilih nomor keberuntungan kamu.Dan setiap hari kita mempunyai jatah tiket maksimal 10 tiket.
Tiket diundi setiap jam 9 pagi wib.setelah pengundian di dasboar ada pengumuman pemenang lotre...dan semoga kamu beruntung.

Usahakan menjawab pertanyaan dengan benar,supaya tidak mengulang-ngulang video lagi.
Setalah diterima kamu akan dibawa ke dasboart situs snuckls dan langsung menjalankan misi,jika dollar terkumpul bisa langsung rendem ke akun Paypal,minimal rendem 0,020 dollar.Kumpulkan dollar sedikit demi sedikit pasti akan menjadi bukit.Kalau belum punya akun paypal baca juga Cara Membuat Akun Paypal.

Sekian artikel dari saya tentng Cara Daftar Situs Snuckls, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini.bila ada pertanyaan boleh bertanya di kolom pertanyaan.

Posting Komentar

0 Komentar