Cara Daftar Situs Snuckls

Cara Daftar Situs Snuckls

Ok kawan-kawan kali saya akan membagikan artikel tentang Cara Daftar Situs Snuckls,sudah pada tahu belum apa itu Situs Snuckls,yang belum tahu saya kasih tahu ya.
Situs snuckls adalah situs penghasil dollar yang terkenal di dunia.Situs Snuckls sudah di percaya sebagai situs penghasil dollar diseluruh dunia,dan sudah terbukti membayar.Situs Snuckls sama seperti Situs Baymack,yaitu sama-sama sebagai situs penghasil dollar.

Banyak sih aplikasi penghasil dollar di Google palystore,tinggal download.Tapi semua tidak semudah Situs Snuckls yang tiap harinya kita di beri misi untuk mendapatkan pundi-pundi dollar se banyak-banyaknya.
Ingat ya Situs Snuckls bukanlah aplikasi yaitu Situs web yang bisa kalian buka lewat browser kesangan kamu,entah itu lewat komputer atau SMARTPHONE.

Gimana cara kerja Situs Snuckls untuk menghasilkan dollar?
Cara Daftar Situs Snuckls

Mudah kok cara kerjanya,kita tinggal daftar ke Situs Snuckls DISINI dengan menggunakan akun Facebook,setelah terdaftar menjadi member Snuckls tugas kita hanyalah ikut berpartisipasi memutar video yang disarankan Situs Snuckls lewat browser kesayangan anda dengan panjang durasi video 40 sampai 90 detik,kemudian kita akan disuruh menjawab jenis video yang barusan kita tonton sampai selesai tadi,mudahkan.Saya saranin juga ya,kalau mau memutar video jangan memakai kuota data internet,pakai aja wifi di warung kopi terdekat,hitung-hitung hadiahnya buat beli kopi.Tapi kalau kamu punya kuota yang tidak terpakai,atau biasanya kuota malam manfaatin itu aja.

  • Bagaimana kita mendapatkan hadiah?

Ticket Situs Snuckls

Setelah kita menonton sebanyak 5 video sampai selesai dan menebaknya dengan Benar,nanti kita akan disuruh memilih 5 angka yang di jadikan satu tiket keberuntungan kita lalu sumbit,setiap peserta atau member setiap hari dapat diberikan 50 tiket jika memutar semua video,hadiah atau disebut Jackpot nantinya akan di undi dengan member atau peserta diseluruh dunia lainya.Jadi jangan asal memilih angka,pilih angka yang bagus atau boleh tanya mbah dukun biar tembus (bercanda gan)

  • Bagaimana kalau kita belum beruntung?




Biasanya kalau kita belum beruntung kita tetap mendapatkan hadiah atau dikatakanlah hadiah hiburan,biasanya besar hadiah hiburan 0,02 dollar.Jika kalian merasa kurang kalian bisa memanfaatkan sistem referral atau invite,yaitu sistem dimana kita bisa mengajak teman untuk masuk dan bermain di Situs Snuckls,dan kita akan mendapat komisi sebesar 50% dari hadiah teman yang kita ajak.

  • Sistem invite

Nanti kalau kita sudah memiliki akun di Situs Snuckls kita akan di beri link reff yang fungsinya untuk di sebarkan entah itu lewat jalur darat,air,udara atau jalur apapun yang penting kita bisa mengajak teman untuk bergabung ke Situs Snuckls.Usahakan mendapat teman sebanyak-banyaknya supaya dollar kamu juga banyak.Dibawah ini rumus hadiah sistem invite yang sangat menguntungkan.
  1. Tingkat 1 diundang oleh kita,kita akan mendapat bonus 50%.
  2. Tingkat 2 di undang oleh tingkat 1,kita akan mendapatkan bonus 10%.
  3. Tingkat 3 diundang oleh tingkat 2,kita akan mendapatkan bonus 10%.
  4. Tingkat 4 diundang oleh tingkat 3,kita akan mendapatkan bonus 10%.
  5. Tingkat 5 diundang oleh tingkat 4,kita akan mendapatkan bonus 10%.
  6. Tingkat 6 diundang oleh tingkat 5,kita akan mendapatkan bonus 5%.
  7. Tingkat 7 diundang oleh tingkat 6,kita akan mendapatkan bonus 5%.

  • Cara rendeem atau menarik hadiah dari Snuckls.

Cara Redeem Dollar Situs Snuckls

Hadiah bisa kita ambil minimal 0,02 untuk di tarik ke akun paypal kita,atau alat pembayaran lainya tinggal kita mau pilih yang mana,kalau saya sih menyarankan pakai paypal aja lebih mudah.Baca juga Bukti Pembayaran Situs Snuckls.
Caranya penarikan jika hadiah kamu minimal 0,02 kamu bisa langsung redeem tinggal masuk ke icon profil pilih Prizes kemudian pilih lagi Redeem yang diberi tanda warna hijau.Lalu masukkan email kamu dan tunggu 1 sampai 2 hari masa kerja.

Sekian artikel yang bisa saya berikan mengenai Cara Daftar Situs Snuckls,semoga dari artikel saya teman-bisa menambah uang jajan.Dan terima kasih sudah mau berkunjung di blog sederhana ini,jika ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar.

Posting Komentar

7 Komentar

Unknown mengatakan…
Gan kalo udah bikin akun snuckls pakek paypal yang dipake baymack bisa gak ?
Mifngeh mengatakan…
Bisa gan aman
Unknown mengatakan…
Oke gan makasih infonya
Eki mengatakan…
Gan kok pas di klik snucklc yng kluar mlah baymak?
Mifngeh mengatakan…
Mungkin snuckls lagi dalam perbaikan gan,saya juga begitu
Unknown mengatakan…
gan nanya dong, kalo mau nge Redeemable harus nge invite teman min 2 yaaa atau gimana, kok saya harus meng invite teman dulu yaa jika ingin nge Redeemable
j mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.