Cara Edit Kostum Game Fifa 2018 Ultimate Team

Cara Edit Kostum Game Fifa 2018 Ultimate Team

Kali ini admind akan membuat artikel tentang Cara Edit Kostum Game Fifa 2018 Ultimate Team,game ini merupakan game sepak bola yang cukup bagus juga sangat populer yang di kembangkan oleh pembuat game ternama yaitu EA Sport,yang seluruh gamenya banyak di gemari para gamer diseluruh dunia.
Game Fifa 2018 yang saya bahas kali ini merupakan game dari SMARTPHONE android yang mempunyai kuwalitas gambar grafik Hd,sehingga dapat memanjakan para gamer untuk terus memainkanya.Game ini juga dapat di mainkan secara offline,sehingga tidak perlu menggunakan kuota data internet dan kantong kita tetap aman.

Fitur dari game Fifa 2018 sangat lah banyak salah satunya yaitu full transfer 2017-2018,latar belakang menu yang baru dan masih banyak lagi.
Juga banyak kompetisi sepak bola seperti Piala Dunia dengan banyak pilihan negara,Liga dengan banyak pilihan club-club ternama di dunia.
Kita juga dapat mengganti kostum home yaitu sebagai tuan rumah,dan away yaitu sebagai pemain tandang.


Mengganti nama pemain dengan nama yang kita inginkan,juga dapat mengganti warna sepatu.

Dari fitur di atas tidak kemungkinan kita tidak akan bosan dengan game Fifa 2018 Ultimate team,dari pada itu saya akan memberikan toterial Cara Edit Kostum Game Fifa 2018 Ultimate Time supaya kamu tidak akan pernah bosan dan terus memainkanya.Toterial yang saya berikan bukanlah fitur dari game Fifa 2018 Ultimate team,tetapi itu dari ide saya sendiri,dan kamu dapat mengedit dengan ide-ide kreatif kamu sendiri sehingga lebih baik dari contoh yang saya berikan.Di bawah ini kamu bisa ikuti langkah-langkahnya:

Cara memasang game Fifa 2018 Ultimate Team.

  • Download game Fifa 2018 Ultimate Team yang mod by Iqbal,maaf saya tidak mempunyai file nya.Kamu bisa download di Google search dengan kata kunci "Download fifa 2018 ultimate team mod by iqbal".
  • Setelah kamu mendapatkan filenya ekstrak menggunakan aplikasi Unzip.
  • Instal file apk di folder Apk
  • Pindah atau salin folder com.firsttouchgames.fifa18v1byiqbal yang berada di dalam folder Fifa 18 obb kedalam memori eksternal>android>obb>disini.
  • Pindah atau salin  folder com.firsttouchgames.fifa18v1byiqbal yang berada di folder Save Data kedalam memori eksternal >android>data.
  • Game sudah dapat di mainkan.

Cara Meng-edit kostum dengan keinginan sendiri
Disini saya menggunakan aplikasi edit foto yaitu aplikasi Picsay,kalau belum punya aplikasinya kamu bisa download di Google playstore atau kalau ingin yang pro bisa di cari di Google search.



  • Buka folder memori eksternal yaitu folder android>data.
  • Cari folder com.firsttouchgames.fifa18v1byiqbal dan buka folder files yang di dalamnya terdapat file-file gambar yang berformat png,yaitu file gambar kostum dan logo.
  • Cari kostum yang mau kamu edit,setelah ketemu salin ke folder terserah kamu yang penting nanti ingat di folder apa.
  • Buka aplikasi edit foto Picsay yang kamu punya dan cari gambar kostum yang kamu salin tadi.
    Cara Edit Kostum Game Fifa 2018 Ultimate Team
  • Edit sesuka kamu dan simpan.
  • Cari gambar hasil editan kamu di folder ekternal>picture>picsay dan rename dengan nama yang sama dengan file aslinya.
  • Salin atau pindah gambar hasil edit kamu yang sudah di rename ke folder eksternal>android>data>com.firsttouchgames.fifa18v1byiqbal>disini.
  • Kalau file-nya ada yang sama di timpa saja.
Keterangan gambar:
Cara Edit Kostum Game Fifa 2018 Ultimate Team
  1. Kostum dengan lengan panjang
  2. Kostum dengan lengan pendek
  3. Kostum bagian depan
  4. Kostum bagian belakang
  5. Kaos kaki
  6. Celana pendek bagian depan
  7. Celana pendek bagian belakang
Kamu juga dapat mengedit logo,dengan langkah-langkah yang sama dengan langkah diatas,tinggal cari logo yang mau di edit di folder eksternal>android>data>com.firsttouchgames.fifa18v1byiqbal>files>scroll ke bawah,karena letaknya logo dan bendera paling bawah.
Dan ini gambar hasil editan saya,mungkin kamu bisa lebih bagus dan trampil dari pada saya.
Cara Edit Kostum Game Fifa 2018 Ultimate Team

Sekian artikel yang dapat saya bagikan yaitu tentang Cara Edit Kostum Game Fifa 2018 Ultimate Team,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah mau berkunjung di blog sederhana ini.Jika ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar