Misteri Update Hero Helcurt Yang Memegang Kepala Wizard Di Game Mobile Legends

Misteri Update Hero Helcurt Yang Memegang Kepala Wizard Di Game Mobile Legends

Ok sahabat blogger atau para penggemar game Mobile Legends,kali ini saya akan membuat artikel mengenai game Mobile Legends yaitu tentang Misteri Update Hero Helcurt Yang Memegang Kepala Wizard Di Game Mobile Legends.

Kita ulas sedikit ya tentang game Mobile Legends,game Mobile Legends adalah game strategi perang yang dimainkan secara online,yaitu 5 vs 5 dan disebut juga game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena).
Game ini sekarang lagi boming alias lagi naik daun mengalahkan game MOBA lainya atau game strategi lainya.



Untuk mengakali pemain di game Mobile Legends supaya tidak bosan dengan tipe permainanya,pihak pengembang sangat jenius di dalam strateginya,yaitu dengan mengadakan ivent,hadiah poin game  gratis tiap harinya,dan upgrade hero maupun skin hero terbaru setiap bulan-nya.Dan salah satunya adalah update Hero Helcurt.Dari cerita game Mobile Legends Hero Helcurt adalah hero misterius yang terlepas dari museum,yang di berkati kekuatan untuk menelan cahaya.
Misteri Update Hero Helcurt Yang Memegang Kepala Wizard Di Game Mobile Legends

Saya akan sedikit cerita tentang Hero Helcurt mengapa menjadi misteri di game Mobile Legends.
Menurut saya Hero Helcurt merupakan Hero ter-aneh yang pernah ada di game Mibile Legends,di gambar pembukaan game Mobile Legends saat loading yaitu terdapat kepala Wizard yang di pegang Hero Helcurt,saya cari-cari ternyata di game Mobile Legends tidak ada yang namanya Wizard.
Dan saya teringat yang namanya Wizard itu adanya di game COC,mungkinkah Wizard yang ada di game COC yang kepalanya di pegang Helcurt?
Dengan tujuan apa ya pihak Moonton menaruh gambar kepala Wizard di tangan Helcurt?itu yang menjadi misteri buat semua para gamer,padahal tidak ada Hero yang serupa dengan kepala Wizard yang di pegang Helcurt.
Mungkin kah itu pertanda game COC sudah menjadi tumbal Mobile Legends di akhir tahun ini yaitu bulan 12 tahun 2018 tepat Hero Helcurt muncul di Game Mobile Legends.
Hanya si penggambar game yang tahu maksudnya itu,kita hanya bisa menebak-nebak.

Dan ini saya juga sedikit ulas tentang jenis kekuatan Hero Helcurt.
Hero Helcurt merupakan hero tipe Assassin dengan kekuatan yang menurut saya standart yaitu:
Hero Helcurt Game Mobile Legends

  • Shawdow Raid yaitu kekuatan menghilang dan muncul di lokasi target memberikan 150(+70% total physical atk)terhadap lawan terdekat dan mereka terdiam selama 1,5 detik setelah menggunakan Dark Night Falls juga akan menyebabkan efek tambahan melambat pada lawan selama 1,5 detik.
  • Dark Night Falls yaitu pasif kekuatan yang meningkatkan Atteck Speed sebanyak 10%.Aktif Helcurt memanggil kegelapan,membuat semua hero lawan kehilangan penglihatan terhadap area disekitarnya dan juga penglihatan hero lawan terhadap sekutu disekitarnya selama 3,5 detik,meningkatkan attack speed sebanyak 10% dan movement speed sebanyak 65%.
  • Dark Night Falls lawan tidak akan terpengaruh ke pada Hercurt.

Itulah ulasan kekuatan Helcurt yang mungkin temen-temen belum tahu,dan sekian artikel dari saya tentang Misteri Update Hero Helcurt Yang Memegang Kepala Wizard Di Game Mobile Legends semoga bermanfaat.Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,jika ada komentar yang perlu bisa berkomentar di kolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar