Kelebihan Dan Kekurangan Gamer Cowok Maupun Cewek

Kelebihan Dan Kekurangan Gamer Cowok Maupun Cewek

Tahukan apa itu Gamer?zap Gamer adalah orang yang suka main game,entah itu cowok,cewek,anak-anak,maupun orang dewasa.Banyak sekali cara untuk dapat bermain game dengan menggunakan alat digital maupun elektronik seperti Gembot,Nitendo,PSP,Playstation,Leptop sampai yang sekarang ini yaitu Smartphone.Dari alat digital maupun elektronik tersebut pastinya kalian sudah pernah merasakan betapa asiknya bermain Game,sampai-sampai hingga lupa waktu.

Banyak juga cowok atau cewek yang terkenal karena keahlianya bermain Game.
Contohnya dari kalangan cowok yaitu Reza Oktavian.
Nama Reza Oktavian bagi para Gamer sudah tidak asing lagi,khususnya para gamer yang suka lihat video dari channelnya Reza Oktavian,sosok Reza terkenal karena dia seorang Gamer sekaligus YouTuber yang biasanya hasil dari dia main game akan di share lewat channel akun YouTubenya.

Contoh dari kalangan Cewek yaitu Nixia atau Monica Carolina.
Pastinya semua Gamer sudah tahu dan tidak asing lagi dengan nama Nixia,selain Gamer dia juga mempunyai wajah yang cantik.Dia pernah menjadi bintang iklan dan juga menjadi salah satu bintang tamu di stasiun TV swasta di indonesia,kalau tidak salah dia hadir bersama-sama teman Gamernya sesama Cewek.Tentunya dia sudah memiliki pendapan atau penghasilan sendiri sendiri dari hasil dia seorang Gamer.



Ya udah kembali lagi ke pokok pembahasan artikel,yaitu tentang Kelebihan Dan Kekurangan Gamer Cowok Maupun Cewek.Ingat Gamer juga manusia,selain dia mempunyai kelebihan dia juga pasti mempunyai kekurangan.

Kelebihan Gamer

1.Pantang Menyerah
Seorang Gamer lebih mempunyai sifat pantang menyerah dari pada seorang yang bukan Gamer,kenapa demikian?Seorang gamer tidak akan menyerah sebelum menyelesaikan misi atau tantangan di dalam permainan game tersebut,begitu juga kalau ada masalah di dunia nyata,seorang gamer pasti tidak akan puas seblum masalahnya terselesaikan.

2.Cuek
Tidak bisa di pungkiri cowok atau pun cewek akan lebih suka dengan pasanganya yang cuek,contohnya seorang gamer lebih mementingkan bermain game dari pada menggoda cowok atau cewek lain.Jadi bersyukurlah jika pasanganmu adalah seorang gamer.

3.Cerdas
Memecahkan masalah adalah pekerjaan gamer setiap hari,karena pada umumnya semua game adalah game yang bersifat strategi yang membutuhkan skil tinggi,dan tentunya memiliki tingkat kesulitan masing-masing,dan setiap tingkat kesulitan kita di tuntut harus berfikir untuk memecahkan masalah dan tantangan di game tersebut.Kemampuan kita akan terus terasah jika kita sering memecahkan setiap masalah atau tantangan di game.

4.Mandiri
Banyak Gamer yang sukses yang sudah bisa berpenghasilan sendiri,contohnya sudah saya sebutkan di awal artikel yaitu Reza oktavian dan Nixia,kedua orang itu sebagian kecil Gamer yang menurut saya sudah sukses.Dan masih banyak lagi Gamer yang sukses di dunia ini,biasanya gamer akan membagi hasil nge-gamenya dengan cara di upload ke situs ternama yaitu Youtube dan tentunya untuk menghasilkan uang.Bagaimana tertarik ingin menjadi Gamer?gratis kok.

5.Banyak teman
Jangan salah sangka biarpun seorang Gamer kerjaanya hanya main game di kamar atau warnet dia juga memiliki banyak teman.Yaitu biasanya Gamer mempunyai komunitas tersendiri,dan jaringanya sampai ke seluruh dunia.Kalau admind sendiri masih tingkat kota,kalau ketemu biasanya Kopdar aja dan ngomongin game-game gitu.

Setelah ngomongin tentang kelebihanya sekarang tentang kekuranganya.

1.Lupa waktu
Bermain game yang berlebihan tidak baik juga bagi kita maupun orang lain seperti orang tua.Sering kali Gamer lupa waktu contohnya dia lebih mementingkan menyelesaikan game dari pada makan,rela menyelesaikan game dari pada tidur malam,dan akibatnya kalau sakit yang susah dia sendiri dan Orang tuanya.Perlu di ingat,bermain game adalah sarana buat hiburan kita,bukan sebagai kewajiban kita.
2.Cuek
Sifat Cuek ada segi baik dan buruknya,sisi baiknya sudah saya jelaskan diatas dan sisi buruknya jika Gamer bersikap Cuek pada setiap orang dan itu berakibat nanti bisa dianggap sebagai orang yang sombong.Meskipun kita Gamer kita juga sebagai makhluk sosial,yaitu sebagai manusia kita saling membutuhkan satu sama lain,saling bersosialisasi satu sama lain dalam hal yang positif.

3.Banyak men-Jomblonya atau jarang berpacaran
Berpacaran adalah idaman seorang anak muda,tetapi apa jadinya jika anak muda lebih mementingkan main game dari pada berpacaran,tentunya sang pacar akan marah dan akhirnya putus.Meskipun seorang Gamer kita harus pintar-pintar mengatur waktu kapan saatnya main game dan kapan waktu yang kita berikan untuk pasangan kita.

Itulah bebrapa Kelebihan Dan Kekurangan Gamer Cowok Maupun Cewek,dan perlu di ingat meskipun kita Gamer kita juga manusia tidak bisa terhindar dari kekurangan meskipun memiliki kelebihan.Terimakasih sudah berkunjung di Blog sederhana ini,semoga artikel ini bermanfaat.Jika ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar.

Kelebihan Dan Kekurangan Gamer Cowok Maupun Cewek Kelebihan Dan Kekurangan Gamer Cowok Maupun Cewek Reviewed by Mifngeh on 2/20/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.