Cara Join Game Bus Simulator Indonesia

Cara Join Game Bus Simulator Indonesia

Ok Gamer BUSSID,kembali lagi di blog saya yang sederhana ini dengan artikel yang berjudul Cara Join Game Bus Simulator Indonesia,Join atau Multiplayer game sama halnya di menu game tersebut dengan Main Bareng.Untuk penyebutan nama game supaya mudah biasanya para gamer Bus Simulator Indonesia menyebutnya dengan sebutan sebagai BUSSID,yaitu singkatan dari nama game Bus Sumulator Indonesia itu sendiri,dan disini saya juga akan lebih menyebutnya dengan sebutan BUSSID agar lebih efisien dan mempersingkat dalam penulisan.

Ngomong-ngomong soal game BUSSID di artikel ini kalau kita tidak membahas sedikit ulasan tentang game tersebut pastinya kurang menarik.Game ini merupakan peraminan simulator Bus yang dapat di mainkan secara offline maupun online yang di kembangkan oleh Maleo,sebagai player di game ini kita berperan layaknya driver atau sopir Bus yang mencari penumpang antar kota dengan nuansa pemandangan asli dalam negeri.Permainan offline tersedia hanya di menu Nglayap,dan menu Narik wajib online yaitu menggunakan data internet.Sebelum di update atau masih versi yang  lama game ini hanya menyediakan fitur Nglayap dan Narik,dengan Nglayap kita bertujuan untuk melatih skil kita dalam menyetir Bus,dan Narik untuk mencari penumpang dan untuk mendapatkan uang virtual di game Bus Simulator indonesia.



Setelah di update ke versi  2.7 yaitu versi yang terbaru saat ini selain kita bisa Nglayap dan Narik telah di tambahkan fitur Multiplayer yaitu Main Bareng,dimana kita dapat bermain secara bersamaan atau join bersama player BUSSID lainya.Sebagian pemain BUSSID mungkin ada yang masih bingung untuk cara Main Bareng atau multiplayer di game ini,untuk itu jika kamu masih bingung cara mainya bisa menyimak tutorial di bawah ini.
  • Hidupkan data internet,yang terpenting di game ini adalah data internet.Login untuk membuka akun BUSSID kamu dan untuk menyimpan data.
  • Buka menu Main Bareng,Di menu ini kamu bisa bermain multiplayer sesama player BUSSID yang ada di dunia dengan pengurangan uang virtual sebesar RP40.000.
  • Pilih server sesuka hati untuk memulainya,atau bisa menggunakan server terbaik scara otomatis dan secara acak akan di pilihkan oleh komputer.
  • Jika kamu ingin Join kamu tinggal pilih tim konvoi atau kamar yang tersedia atau terbuka yaitu yang tidak ada ikon terkunci dan juga masih memiliki tempat,biasanya maksimal tim konvoi 4 player atau pemain,tergantung pengaturan pemilik yang membuat kamar.
  • Kamu juga dapat membuat tim sendiri dan menjadi admind yaitu dengan cara ke menu Buat Kamar,isi sesuai data,tim konvoi maksimal 4 player dan jika ingin main bersama teman tertentu bisa buat kode rahasia.
  • Ingat permainan Multiplayer ini hanya bisa ber-konvoi,kalau untuk mencari penumpang belum bisa,mungkin akan tersedia di Update yang akan datang.
    Cara Join Game Bus Simulator Indonesia
Saran dari saya sebelum ke permainan multiplayer sebaikya atur dulu Mode permainan yang akan kamu gunakan,yaitu untuk mendapatkan pengalaman yang menarik saat berkonvoi bersama teman Multiplayer,Caranya buka menu pengaturan.Di menu ini kamu akan di suguhkan fitur-fitur yang tersedia saat kamu memulai menyetir Bus.Baca juga Game Mirip Bus Simulator Indonesia.
Cara Join Game Bus Simulator Indonesia
  • Mode Setir dan tingkat kesensitifitasnya.
  • Posisi setir bisa pilih kanan atau kiri badan Bus.
  • Jadwal keberangkatan siang atau malam,juga bisa menggunakan siklus siang dan malam.
  • Kualitas gambar bisa kamu pilih Rendah,Bagus,dan Terbaik.Gunakan kualitas yang Terbaik untuk mendapatkan pengalaman mengendara yang terbaik juga.
  • Kaca spion yang aktif bisa pilih kanan atau kiri,dan juga bisa pilih semuanya.
Sekian artikel dari saya tentang Cara Join Game Bus Simulator Indonesia,semoga bermanfaat.Dan terima kasih sudah berkunjung di blog yang sederhana ini,jika ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar yang telah disediakan.

Cara Join Game Bus Simulator Indonesia Cara Join Game Bus Simulator Indonesia Reviewed by Mifngeh on 3/22/2018 Rating: 5

1 komentar:

Iman boyçs mengatakan...

Berarti bukan untuk balapan ya ?
Apakah hanya sekedar senang2 saja atau ada pendapat didalamnya ? Atau memang sekedar konvoi saja

Diberdayakan oleh Blogger.