Keuntungan Dan Kerugian Banyak Akun Di Game Mobile Legends

Keuntungan Dan Kerugian Banyak Akun Di Game Mobile Legends

GAME Mobile Legends adalah permainan tentang setrategi perang untuk menghancurkan turret atau tower pertahanan dengan kerjasama Tim 5vs5 yang di kembangkan oleh Moonton.Di Google playstore pada saat artikel ini dibuat game yang lagi naik daun ini sudah mencapai 100 juta pengunduh dengan memiliki rate 4,4 bintang,pencapain yang menurut saya patut di jadikan game MOBA terbaik pada masa ini,dan baiknya lagi Moonton tidak henti-hentinya meng-update dan menambahkan Hero yang baru sehingga permainanya tidak membosankan bagi para playernya.



Sekarang ini lagi ada sebuah fenomena yang lagi ngetrend di kalangan para gamer,yaitu membuat akun Mobile Legends lebih dari satu dengan berbagai banyak tujuan,misalnya:
Membuat akun Smurf,membuat banyak akun untuk diperdagangkan,membuat akun lagi karena akun pertama kurang baik atau sering mengalami kekalahan,dan masih banyak lagi alasan mengapa orang membuat banyak akun di game Mobile Legends.Terlepas dari banyaknya player yang membuat lebih dari satu akun,saya akan mencoba mengulas Keuntungan dan Kerugian Banyak Akun Di Game Mobile Legends.

Keuntungan.
1.Dapat Memanfaatkan Event Dan Misi
Keuntungan Dan Kerugian Banyak Akun Di Game Mobile Legends

Banyak sekali Event-Event yang di berikan Moonton di game Mobile Legends untuk menarik playernya,dan Event tersebut pastinya sangat menguntungkan untuk meningkatkan kualitas akun game Mobile Legends kita,sebagai contoh:
Kita akan mendapatkan Hero gratis dan permanen jika kita ikut Event dan menyelesaikan misi mengumpulkan item dan melengkapi item tertentu,untuk melengkapinya kita membutuhkan saling tukar-menukar item ke teman.Dan kita akan memiliki ke untungan jika kita mempunyai banyak akun yaitu saling tukar menukar item dengan akun milik kita sendiri tanpa meminta teman.
Di game Mobile Legends ada sebuah misi yaitu memberi BP keteman,dengan banyak akun kita bisa manfaatkan untuk saling memberi BP ke akun milik kita sendiri.

2.Mendapat Uang Tambahan
Mempunyai banyak akun game Mobile Legends dapat di jadikan bisnis untuk menambah pemasukan kita,tidak ada salahnya menjual salah satu akun jika ada yang berminat.Hingga kini banyak juga player yang membuat banyak akun yang bertujuan di jual setelah memiliki Rank tinggi.

3.Dapat Mencoba Hero Dengan Cepat
Jika kita memiliki akun game Mobile Legends hanya satu dan jika kita ingin mencoba hero tertentu yang pastinya kita akan menunggu terkumpulnya BP yang cukup untuk membeli Hero yang kita inginkan,kita akan sangat beruntung jika kita memiliki lebih dari satu akun,misalnya di akun yang pertama kita beli Hero Tank,di akun yang kedua beli Hero Fighter dan seterusnya.Jadi kita kan lebih cepat menikmati hero yang kita inginkan.

Mungkin banyak lagi keuntungan jika kita memiliki banyak akun di game Mobile Legends,tetapi kalau sudah ngomongin soal keuntungan masih ada yang kurang jika kita tidak ngomongin juga tentang kerugian,apa saja kerugianya?

Kerugian

1.Boros Data Internet
Ya.... itu sudah pasti,yaitu boros dalam penggunaan data internet,selain memainkan banyak akun yang membutuhkan data internet lebih,pada saat pertama kali masuk ke akun kita akan mendownload data lagi kira-kira 100mb lebih lah,bayangkan jika kita mempunyai lebih dari 10 akun Mobile Legends.

2.Boros Memori Hp
Keuntungan Dan Kerugian Banyak Akun Di Game Mobile Legends

Besar apk game Mobile Legends di Google Playstore kurang lebih 99mb,jika ter-instal di Hp kira-kira akan bertambah 1,5gb lebih,itu karena ada tambahan-tambahan data yang secara otomatis mendownload setelah game terbuka,dan itu masih akan bertambah jika kita sudah memainkan game tersebut yaitu tambahan data akun kita,entah itu berupa riwayat atau video yang tersimpan.Bayangkan jika kita memiliki banyak akun tentunya riwayat data setiap akun akan terpisah sendiri-sendiri dan makin bertambah besar dan juga membuat penuh memori pada Hp kita.

3.Akun Utama Tidak Terurus
Meskipun memiliki banyak akun tentunya kita juga memiliki akun utama,akun utama biasanya sebagai akun andalan kita.Tetapi apa yang terjadi jika kita memiliki banyak akun?tentunya akun utama jarang sekali di mainkan,dan akan melewatkan bonus-bonus di setiap harinya.

Mungkin itu saja kerugian jika kita memiliki banyak akun di game Mobile Legends.
Sekian artikel dari saya tentang Keuntungan Dan Kerugian Banyak Akun Di Game Mobile Legends,semoga bermanfaat.Dan terima kasih sudah berkunjung di Blog sederhana ini,jika ada pertanyaan bisa berkomentar di tempat yang telah dusediakan.

Keuntungan Dan Kerugian Banyak Akun Di Game Mobile Legends Keuntungan Dan Kerugian Banyak Akun Di Game Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 4/20/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.