Skill Unik Johnson Di Game Mobile Legends

Skill Unik Johnson Di Game Mobile Legends

Johnson merupakan hero tipe tank yang menurut saya pribadi adalah hero tank terkuat di game Mobile Legends,terlalu kuatnya dia juga salah satu Hero yang sering kena banned di mode Draft Pick.Dia juga dapat dijadikan inisiator penyerangan
atau ujung tombak sekaligus hero pertahanan dari penyerangan lawan di setiap arena pertempuran.Tapi jangan salah,meskipun kamu menggunakan Johnson bukan bigitu Tim kamu akan memenangkan pertempuran dengan mudah,tetap kerjasama Tim lah yang menjadi syarat utama untuk suatu kemenangan di arena pertempuran,juga harus di dukung skill yang bagus diatas rata-rata pemain lawan.

Johnson memiliki skin standart bawaan dengan nama Mustang,dan Sampai sekarang ini telah disediakan dua skin spesial Johnson.Skin yang pertama yaitu Fire Chief dengan body warna merah dan khas angka 5 pada topi yang ada di kepalanya,kamu dapat memilikinya dengan harga 269 diamond.Skin yang kedua yaitu Automata spesial Epic dengan body berwarna biru mengkilap,skin ini dapat kamu miliki dengan harga 899 diamond.Bagi kamu yang ingin memiliki skin secara gratis dapat mengumpulkan tiket untuk menunggu keberuntungan kamu jika ada skin Johnson pada Lucky.



Skill unik yang di miliki Hero Johnson
1.Skill pasif
Johnson dapat mengeluarkan shield yang dapat menyerap 300 damage yaitu 700% lebih total armor selam sepuluh detik ketika HP Johnson dibawah 30%,Efek ini akan keluar setelah 75 detik dengan di tandai HP akan bertambah dengan warna putih dan di tubuh Johnson akan di aliri listrik selama beberapa detik.Dengan skil pasif ini kamu dapat memanfaatkan menyerang lawan jika HP lawan masih sedikit dan memungkinkan untuk melumpuhkanya atau untuk melarikan diri ke tower pertahanan dan meminta bantuan teman.

2.Skill Rapid Touchdown
Skill Unik Johnson Di Game Mobile Legends
Skill pasifnya dapat meningkatkan armor sebesar 10%,dan skill aktifnya Johnson dapat menjadi mobil yang mampu membawa satu Hero Tim dan menabrak atau menghantam musuh secara cepat,dan kemudian akan membarikan efek stun atau diam pada musuh yang terkena tabrakan selama 0,5 sampai 1 detik,dan ada aliran listrik di tanah yang akan menambah efek slow atau lambat jika lawan berada di area tersebut,sehingga Tim kita akan lebih mudah menghajar semua Hero lawan,Skill ini dapat kamu gunakan setelah Cooldown setelah 43 detik tergantung level.Biasanya Hero Johnson sering di gabungkan dengan Hero Odette untuk menciptakan efek ulti yang mematikan,karena Hero Odette dapat mengeluarkan skill mematikan lawan di area sekitarnya.Satu lagi,kamu dapat naik mobil ber tiga jika Hero Angela merasuki Johnson.

3.Skill Electromag Rays
Skill Unik Johnson Di Game Mobile Legends
Skill ini merupakan skill aktif,Johnson dapat menaikkan shieldnya ketika skill ini di keluarkan dan akan memberikan 80 megic damage secara terus menerus lebih dari 20% total armor dan dapat memperlambat pergerakan lawan yang terkena.Skil ini berbentuk prisai dengan aliran listrik menghadap kedepan,yang unik dari skill ini adalah Johnson dapat mengeluarkan sekill yang lain yaitu Deadly Pincers meskipun skill Electomag Rays aktif.

4.Skill Deadly Pincers
Skill Unik Johnson Di Game Mobile Legends
Dengan sekil ini Johnson dapat melempar sepanner kearah lawan atau tempat yang di targetkan dan mampu memberikan 200 megic damage terhadap lawan yang terkena lemparan.Skil ini juga termasuk skil serbaguna yang dapat di andalkan saat menghadapi lawan,karena selain mengurangi HP lawan skil ini juga dapat membuat stun kepada lawan yang terkena.Kamu juga dapat menggunakan skil ini setelah lawan tertabrak dan langsung menghajarnya.
Untuk Menambah Skill Johnson
Skill Unik Johnson Di Game Mobile Legends
  • Emblem yang cocok untuk di gunakan Hero Johnson tentunya build Tank,tetapi jika kamu belum mempunyainya dapat menggunakan build Physical.
  • Gear  sangat mempengaruhi terhadap Hero yang kamu gunakan saat di arena pertempuran,gear yang cocok untuk Johnson tentunya gear yang dapat menambah HP dan Armor bagi Johnson,misalnya gear Defense Demon's Advent.
  • Ability atau Spel,banyak sekali pilihan spell dan yang cocok untuk Johnson ada tiga pilihan,tergantung kamu yang menggunakan,kamu dapat memilih salah satu rekomondasi spell dibawah ini,tetapi spell yang sering di gunakan oleh pemain adalah Pertify.
  1. Petrify yaitu spell stun yang dapat membuat lawan diam selam 0,5 samapai 1 detik,spell ini dapat kamu keluarkan ketika Johnson menabrak lawan sehingga lawan mudah dihajar.Kelemahan dari spell ini adalah jika kamu dalam keadaan di kroyok oleh pemain lawan.
  2. Flicker yaitu spel yang dapat menghilang dan berpindah tempat dengan cepat,spell ini cocok untuk mengamankan diri sehingga tidak sampai mati.
  3. Healing Spell yaitu spell penambah HP atau darah,spell ini cocok kamu gunakan bagi kamu yang suka satu lawan satu sama pemain lawan.
Selain di dukung Skill di atas juga harus di dukung keahlian kamu menjadi driver mengendarai jika Johnson menjadi mobil supaya tidak menabrak tembok dan hanya menabarak Hero lawan sesuai harapan.Kelebihan Hero Johnson jika pertarungan semakin lama semakin menjadi lebih kuat,hal ini di karenakan gear dengan build Tank tersedia sangat banyak yang bisa kamu beli di saat pertempuran masih berlangsung.

Sekian artikel dari saya tentang Skill Unik Johnson Di Game Mobile Legends,semoga bermanfaat.Terima kasih sudah berkunjung,jika ada pertanyaan bisa berkomentar di tempat yang telah disediakan.

Skill Unik Johnson Di Game Mobile Legends Skill Unik Johnson Di Game Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 7/02/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.