Bukti Pembayaran Baymack Lewat Bank Wire

Sudah 1 tahun lebih admind menjadi member atau aggota dari situs Baymack dan alkhamdulillah sudah beberapa kali melakukan redeem saldo dollar dari Baymack,yang dulunya saya menggunakan PayPal untuk menampung dollar sekarang ini lebih sering menggunakan Bank Wire sebagai alat withdraw saya.Hal itu di karenakan dulu jika menggunakan PayPal minimal redeem hanya 0,02 dollar dan sekarang ini berubah menjadi minimal 20 dollar,jika lewat Bank Wire yang dulunya minimal 99 dollar sekarang ini menjadi 10 dollar.Tapi tergantung kebutuhan sih,jika tujuanya mengisi saldo PayPal ada baiknya lewat PayPal dan jika ingin langsung cair menjadi Rupiah,Bank Wire menjadi pilihan yang terbaik.



Banyak member dari situs Baymack yang masih ragu dalam sistem pembayaranya,mulai dari withdraw yang sudah di redeem lebih dari waktu yang ditentukan yaitu 1 sampai 2 hari masa kerja tapi dollar dari Baymack tidak kunjung sampai atau cair.Menurut pengalaman admind waktu menunggu masa pembayaran tersebut terkadang memang tidak tepat waktu alias molor hingga 1 minggu,tetapi pasti cair meskipun menunggu lama.Jika memang benar-benar saldo dari Baymack tidak cair lewat withdraw yang kita tentukan misalnya lewat Bank Wire mungkin cara Redeem yang kita lakukan memang salah,seperti dalam penulisan nama penerima,nama bank atau nomor rekening.
Baca juga:

Bank Wire sendiri merupakan Bank Lokal misalnya,BRI,MANDIRI,DANAMON,BNI dan bank lain yang ada di Indonesia.Mungkin bagi kalian member lama Baymack sudah melakukan redeem dollar ke PayPal berkali-kali,memang Redeem lewat PayPal lebih mudah di bandingkan Redeem lewat Bank Wire,akan tetapi hasil yang kita dapatkan sangat memuaskan lewat Bank Wire,karena kita langsung mendapatkan rupiah yang masuk kerekening kita.Dari artikel saya yang panjang pasti kalian bertanya-tanya "mana buktinya".Setelah kamu berhasil me redeem saldo dari Baymack dan menunggu uang rupiah masuk ke rekening bank kamu,setelah masuk akan ada pemberitahuan email yaitu bukti pembayaran dari pihak Baymack.
Di bawah ini merupakan gambar bukti pembayaran Baymack yang saya screenshot.
Bukti Pembayaran Baymack Lewat Bank Wire

Memang sedikit sih yang saya dapat dari Baymack,se ingat saya pada waktu itu saya me redeem sekitar 14 dollar koma berapa saya lupa,tapi hal itu membuat saya semangat untuk mendapatkan yang lebih besar.Atau mungkin bukti diatas menjawab keragu-raguan kalian tentang Baymack membayar atau tidak.Untuk redeem yang tidak cair pihak Baymack akan mengembalikan saldo dollar ke akun Baymack tanpa pengurangan sepeserpun.

Sekian artikel dari saya tentang Bukti Pembayaran Baymack Lewat Bank Wire,semoga membatu dan terima kasih sudah berkunjung di blog ini.Jika ada pertanyaan dapat berkomentar di tempat yang telah di sediakan.
Bukti Pembayaran Baymack Lewat Bank Wire Bukti Pembayaran Baymack Lewat Bank Wire Reviewed by Mifngeh on 9/07/2018 Rating: 5

4 komentar:

Drafter Ngapak mengatakan...

Pagi Gan...Mhn maaf mautanya....

1.Apakah saat reedem di Bank Wire masih harus mengundang teman 2 orang dan masing-masing teman harus bisa dapat entries 2x ...?


2.Apakah setelah masuk ke bank lokal kita,duit yg dari Baymack masuknya sudah di kurs kan ke Rupiah ?

Sukses selalu

Trims

Mifngeh mengatakan...

1.ya
2.ya langsung rupiah

Unknown mengatakan...

Gan gimana ya. Saya redeem pakai wire bank. Sudah 2 minggu nggak masuk rekening. Sama email pun nggk ada pemberitahuan.
Ada solusikah.

Didih Sodikin mengatakan...

gan mau nanya, saya udah redeem ke wirebank tgl 26 okt sampai sekarang masih blm ada notif, apa harus nunggu lagi?

Diberdayakan oleh Blogger.