Cara Mengganti Kostum Dream League Soccer

Cara Mengganti Kostum Dream League Soccer

Game yang bisa di bilang banyak di minati khususnya gamer cowok yaitu game yang bergenre olahraga Sepak bola.Salah satu dari game tersebut yaitu Dream League Soccer 2018 yang dapat kamu unduh di Google Playstore secara gratis untuk perangkat android.

Seperti di artikel mimin yang sebelumnya di blog ini banyak yang menjelasakan tentang tutorial tips dan triks pada game Dream League Soccer,yang mungkin teman-teman sahabat Gamer sudah membacanya,misalnya cara mengganti lagu,cara menambah coin,cara bermain multiplayer offline dan lain-lain dan kini admin akan membuat artikel yang tentunya masih berhubungan dengan game Dream League Soccer yaitu Cara Mengganti Kostum Dream League Soccer 2018.



Mengganti kostum atau Kit di game Dream League Soccer tentunya bagi yang sudah lama memainkan game tersebut sudah tidak ada kesulitan lagi,namun bagi yang baru mendownload dan memainkan game Dream League Soccer atau DLS mungkin perlu mencari informasi tutorial mengganti kostum.Selain mengganti kostum kita juga dapat mendesain sendiri sesuai keinginan kita,misalnya menyesuaikan Club sepak bola dari kota kita tercinta.

Cara Mengganti Kostum di game Dream League Soccer.
Buka game Dream League Soccer pilih menu My Club kemudian Customise Team lalu Edit Kit.

Keterangan Menu:
Select Kit yaitu model warna kostum yang dapat kamu gunakan di Home (kostum kandang),Home GK (kostum tandang penjaga gawang),Away (kostum tandang),Away GK (kostum tandang penjaga gawang),Third (kostum ketiga),Third GK (kostum ketiga penjaga gawang).
Number Font yaitu model nomor pemain yang di gunakan.
Kit Tipe yaitu model desain kostum.
Kit Trim yaitu model potongan atau garis pada kaos kaki.

Kamu juga dapat mengganti warna sendiri sesuai selera di menu Edit Kit Colours.
Keterangan
Cara Mengganti Kostum Dream League Soccer

Primary yaitu warna dasar kostum.
Shirt Trim yaitu warna potongan variasi pada kostum atau kaos.
Sponsor yaitu warna sponsor atau iklan.
Shorts yaitu warna celana.
Shorts Trim yaitu garis warna variasi pada celana.
Socks yaitu warna kaos kaki.
Socks Trim yaitu warna potongan atau garis variasi pada kaos kaki.
Shirt # yaitu warna nomor pada bagian belakang kostum atau nomor punggung pemain.
Shorts # yaitu nomor pemain pada celana.
Save untuk menyimpan jika kamu rasa sudah selesai menyesuaikan warnanya.
Baca Juga:

Jika kamu kurang puas dengan editan bawaan dari game Dream League Soccer,kamu juga dapat meng-upload gambar desain kostum kamu sendiri se unik mungkin lewat Menu Download,atau jika tidak punya desain kostumnya kamu dapat mencari model kostum di situs web dan mengambil URL atau Link untuk di Upload di menu download,yaitu dengan mode online.Atau juga bisa membuat dan mendesain sendiri sesuai selera dan meng uploadnya ke situs khusus penyedia layanan penyimpanan foto atau gambar secara gratis untuk mendapatkan URL atau Link tersebut.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Mengganti Kostum Dream League Soccer 2018 dan semoga bermanfaat.Terima kasih sudah berkunjung di blog ini,jika ada pertanyaan dapat berkomentar di tempat yang telah disediakan.
Cara Mengganti Kostum Dream League Soccer Cara Mengganti Kostum Dream League Soccer Reviewed by Mifngeh on 10/08/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.