Gameplay MOBA Offline Legendary Heroes

Gameplay MOBA Offline Legendary Heroes

Game MOBA sampai dengan saat ini masih menjadi primadona bagi para Gamer untuk di mainkan pada Smartphone kesayanganya.Pada umumnya game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) hanya dapat di mainkan secara online yaitu menggunakan data internet yang aktif,namun ada beberapa game MOBA lainya yang dapat di mainkan secara Offline misalnya game yang akan admind ulasa di artikel ini,yaitu game Legendary Heroes MOBA.



GAME Legendary Heroes MOBA merupakan game yang di kembangkan oleh Monstro dengan ukuran game kurang lebih 76MB yang dapat kamu download di Google Playstore secara Gratis.Game ini termasuk game yang bergenre RPG (Role Playing Game) dimana Hero kita akan menghadapi banyak sekali minion dengan tower sebagai pertahanan serta hero lawan yang kuat.Game ini cocok di mainkan saat kita lagi kepingin main game MOBA tapi data internet pas lagi kosong.

Jika di bandingkan dengan game yang saat ini lagi populer,game Legendary Heroes memiliki permainan yang hampir sama dengan Mode permainan di game Mobile Legends,yaitu melawan musuh dengan karakter minion dan Hero lawan yang unik.Namun ada sedikit perbedaan,jika Hero di game Mobile Legends mati harus menunggu beberapa detik kemudian untuk hidup kembali dan Hero di game Legendary Heroes jika Hero mati akan langsung hidup kembali di base.Lebih lengkapnya di bawah ini Gameplay MOBA Legendary Heroes.

1.Mode Permainan
Ada dua mode permainan di game Legendary Heroes yaitu Campaign dan Arena.
Gameplay MOBA Offline Legendary Heroes
  • Di mode Campaign kita akan menghadapi musuh dengan tingkat Stage yang berbeda,semakin tinggi Stage semakin kuat pula musuh yang kita hadapi.Di setiap Stage Hero kita akan di bantu Hero dari komputer yaitu 1vs1,2vs2 atau 3vs3 tergantung tingkat Stage.
  • Di Mode Arena kita dapat memilih line atau lokasi dengan jumlah jalur  dan jumlah tower serta jumlah Hero di dalam arena pertempuran,misalnya arena dengan dua jalur dua tower dan hero 3vs3.Mode ini akan terbuka di Stage 7.
2.Karakter
Ada lebih dari 12 karakter Hero yang tersedia dengan berbagai model Skin dan setiap hero memiliki beberapa skin yang hanya dapat di buka dengan jumlah kartu hero atau diamond yang cukup.


3.Upgrade Hero dan Kekuatan

Untuk meng-upgrade Hero dan kekutan seperti panah,pedang dan senjata lainya menggunkan item yang didapat dari hadiah atau membeli dengan sejumlah diamond.

4.Kontrol
Game Legendary Heroes Moba memiliki kontrol seperti game MOBA pada umumnya,yaitu sebelah kiri sebagai kontrol arah dan sebelah kanan merupakan kontrol basic attack plus skills.

5.Skills
Setiap Hero rata-rata memiliki 4 skill yang berbeda-beda dengan efek yang unik,ada hero dengan skill jarak jauh misalnya pemanah dan ada juga hero dengan skill jarak dekat misalnya fighter.

Sekian atikel dari saya tentang Gameplay Moba Offline Legendary Heroes Di Android yang dapat saya ulas,semoga bermanfaat.Terima kasih sudah berkunjung jika ada pertannyaan dapat berkomentar di kolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar