Cara Cheat World Boxing Club Tanpa Root

Cara Cheat World Boxing Club Tanpa Root

Game World Boxing Club merupakan permainan Olahraga bergenre Fighting yang di kembangkan oleh Enjoysport dan dapat kamu unduh di google playstore untuk perangkat android,selain gratis game ini juga dapat di mainkan secara offline atau tanpa menggunakan data internet.Game World Boxing Club (WBC) atau permainan olahraga tinju merebutkan Ranking atau peringkat juara dunia,dengan berbagai pilihan karakter pemain dari berbagai negara besar di dunia dapat menjadikan permainan WBC semakin seru dan menantang.Permainan yang sederhana dengan satu mode Match Competition atau kompetisi pertandingan.



Saat pertama membuka game kita akan di berikan petinju gratisan atau petinju default yang mempunyai kekuatan di bawah rata-rata petinju lainya,akhirnya kekalahan demi kekalahan akan kita terima.Untuk menambah kekuatan seperti pukulan dan pertahanan kita harus membeli item misalnya celana tinju dan sarung tangan tinju,akan tetapi semua itu membutuhkan uang virtual yang cukup di game WBC tersebut.Pada awal permainan tidak mungkin kita dapat langsung membeli item-item tersebut sebelum memiliki uang virtual atau koin dari game tersebut,apa lagi item dari game mahal ditambah lagi item tersebut masih terkunci dan akan terbuka seiring bertambahnya level petinju.

Untuk Cara Cheat Game World Boxing Club Tanpa Root.
Cara Cheat World Boxing Club Tanpa Root

  • Jika kamu belum mempunyai game World Boxing Club langsung saja ke Google Playstore.
  • Download file manager Aplikasi X-Plore di Google Playsetore,atau aplikasi sejenisnya yang mendukung dapat membaca berbagai format file.Kalau admin sendiri sebagai contoh menggunakan aplikasi X-plore karena selain mendukung berbagai macam format file juga multi fungsi.
  • Buka game World Boxing Club untuk mengetahui tingkat Rangking dan jumlah uang virtual atau koin terakhir yang kamu dapatkan,catat atau ingat-ingat saja.
  • Buka aplikasi X-plore masuk ke berkas Kartu Sd atau Sdcard untuk mendapatkan file Save.Json,caranya Kartu SD atau Sdcard>Android>data>com.boxingclub.realpunch.free>files>Save.Json
  • Tap dan tahan file Save.Json sampai muncul pilihan menu dan pilih Dibuka Oleh.
  • Kemudian muncul lagi menu Buka Sebagai dan pilih Teks.
  • Setelah Teks terbuka kamu dapat membacanya terlebih dahulu atau langsung saja ke langkah pengeditan teks,pilih ikon tanda titik tiga di atas pojok kanan dan pilih Edit teks.
KETERANGAN
Cara Cheat World Boxing Club Tanpa Root

  1. ClubLv isi dengan angka 20 karena maksimalnya level sampai 20 saja.
  2. skSkore urutan Ranking,kamu dapat menggantinya dengan Ranking yang kamu inginkan.
  3. Count yaitu jumlah uang virtual kamu yang ada di game World Boxing Club,terserah ubah dengan angka berapa maksimal 7 digit,misalnya 9999999.
  4. Untuk lock atau membuka kunci pemain dan item-item yang tersedia edit kata "false" menjadi "true".
  5. Jika sudah selesai proses pengeditan teks tekan ikon titik tiga di atas pojok kanan dan Simpan.
  6. Dari langkah diatas jumlah Uang Virtual atau koin di game World Boxing (WBC) sudah bertambah,jika habis kamu dapat mengulang cara diatas.
Sekian artikel dari saya tentang Cara Cheat Game World Boxing Club Tanpa Root,semoga bermanfaat.Terimakasih sudah berkunjung,jika ada pertanyaan dapat berkomentar di tempat yang telah di sediakan.

Cara Cheat World Boxing Club Tanpa Root Cara Cheat World Boxing Club Tanpa Root Reviewed by Mifngeh on 11/11/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.