Cara Mengganti Font di Xiaomi Tanpa Root

Cara Mengganti Font di Xiaomi Tanpa Root

Banyak cara untuk mempercantik tampilan pada Smartphone kesayangan kita,selain mengganti Thema salah satunya adalah mengganti dan merubah Font default atau bawaan.Di brand yang bernama Xiaomi fitur mengganti font ternyata sudah ada dan tanpa aplikasi tambahan dari pihak ke tiga dan bahkan tidak membutuhkan akses root untuk opsi penggunaanya.Misalnya di semua perangkat Xiaomi MIUI 8,MIUI 9 dan MIUI 10.


Sebelum kita ketutorial Cara Mengganti Font di Xiaomi Tanpa Root admin akan mengulas sedikit tentang apa itu Font.Font merupakan huruf dengan berbagai macam bentuknya,dengan menggati font pada Smartphone kesayangan kita tampilan huruf akan terlihat keren dan tidak membosankan.

Meskipun begitu banyak juga pengguna Smartphone yang memang ingin memperthankan font aslinya dari pada mengganti dengan berbagai macam bentuk font,namun semua itu merupakan pilihan kita sebagai pengguna Samrtphone terkadang merasakan bosan dengan tampilan yang itu-itu saja.Bagi pengguna Xiaomi yang tertarik untuk mencoba custom font yang sudah tersedia dapat mengikuti tutorial saya di bawah ini.

Cara Mengganti Font Xiaomi Tanpa Root
Cara Mengganti Font di Xiaomi Tanpa Root

  1. Bagi pengguna Hp Xiaomi untuk menikmati fitur lebih yang disediakan harus membuat akun Mi Cloud terlebih dahulu,salah satunya adalah syarat untuk mengganti Font di Xiaomi.Admin yakin teman-teman pengguna Smartphone Xiaomi sudah pada membuat Akun Mi Cloud.
  2. Aktifkan data internet.
  3. Buka aplikasi Themes atau Tema pada bawaan Hp Xiaomi.
  4. Ketik di kotak pencarian dengan kata kunci"fonts". 
  5. Scroll ke bawah sampai tampilan banyak pilihan font gratis muncul,jika serasa kurang banyak tap View all.
  6. Pilih salah satu font yang mungkin menurut kamu bagus dan keren.
  7. Tap opsi Unduh atau Download untuk memiliki font tersebut (tergantung dari bahasa yang di gunakan pada Hp kamu).
  8. Untuk menerapkan ke dalam ponsel kamu pilih Apply dan Restart atau Reboot Smartphone kamu.
Tambahan
Jika pilihan font serasa kurang banyak kamu dapat mengubah Lokasi pada ponsel menjadi India,Caranya
  • Masuk ke Menu Pengaturan atau Setelan dan pilih Setelan Tambahan.
  • Pilih Lokasi dan pilih negara India.
  • Kembali ke Menu Pengaturan atau Setelan.
  • Pilih opsi Aplikasi Terinstal dan cari aplikasi "Tema".
  • Pilih opsi Hapus Data.
  • Sampai tahap ini kamu dapat kembali lagi membuka aplikasi Tema untuk mendapatkan Font-font terbaik yang di sediakan di negara India dengan cara seperti langkah yang saya berikan di atas.
Sekian artikel dari saya tentang Cara Mengganti Font Xiaomi tanpa Root,semoga bermanfaat.Terima kasih sudah membaca,jika ada yang kurang paham dapat berkomentar di tempat yang telah disediakan.

Cara Mengganti Font di Xiaomi Tanpa Root Cara Mengganti Font di Xiaomi Tanpa Root Reviewed by Mifngeh on 4/24/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.