Cara Menghapus Stiker WhatsApp Buatan Sendiri

Stiker merupakan gambar ilustrasi ber-karakter untuk mewakili perasaan dan tindakan kita dalam aktivitas perpesanan,misalnya stiker di dalam aplikasi WhatsApp.Di artikel sebelumnya admin memberikan tutorial tentang Cara Membuat Stiker di aplikasi WhatsApp dengan Menggunakan Foto atau Gambar Sendiri,dan kali ini admin akan meneruskan artikel tersebut dengan tutorial Cara Menghapus Stiker WhatsApp Buatan Sendiri.


Ada 3 asal-usul Stiker di dalam aplikasi WhatsApp,yang pertama yaitu Stiker default atau Stiker bawaan dan yang kedua adalah Stiker tambahan hasil download yang sudah di sediakan di dalam aplikasi WhatsApp,kemudian yang terakhir adalah Stiker Personal atau Stiker Pribadi buatan sendiri yang sudah saya berikan tutorialnya di artikel sebelumnya.

Terkadang akan muncul di pikiran kita untuk menghapus stiker karena terlalu banyak stiker yang terkumpul sehingga juga banyak memakan memori tempat penyimpanan pada Smartphone atau Hp,entah itu stiker dari download atau stiker buatan sendiri dengan menggunakan aplikasi Stiker Pribadi untuk WhatsApp dan yang pasti stiker tersebut sudah tidak kita inginkan.Mungkin sebagian teman-teman dari pengguna WhatsApp ada yang masih bingung untuk cara menghapus Stiker dapat mengikuti tutorial di bawah ini.

Cara Menghapus Stiker WhatsApp Buatan Sendiri atau Hasil Download
Cara Menghapus Stiker WhatsApp Buatan Sendiri

  • Yang pasti data internet harus aktif.
  • Buka aplikasi WhatsApp.
  • Buka Chat individual atau grup (misalnya mau chat teman).
  • Di sebelah kiri tempat menulis teks tap ikon Emoji dan tap ikon Stiker (tempat yang biasa untuk mengirim stiker).
  • Tap ikon Plus (+) yang ada di bagian kanan atas stiker.
  • Pilih opsi STIKER SAYA.
  • Di opsi STIKER SAYA akan ada banyak kumpulan Stiker dari hasil download atau hasil buatan kamu sendiri dan untuk Menghapusnya tap ikon tong sampah kemudian HAPUS.
Catatan
Kamu hanya dapat menghapus langsung satu paket stiker dan tidak bisa menghapus satu stiker saja di dalam paket.

Bagaimana mudahkan,sekian artikel dari saya tentang tutorial Cara Menghapus Stiker WhatsApp Buatan Sendiri.Semoga bermanfaat dan selamat beraktifitas.

Cara Menghapus Stiker WhatsApp Buatan Sendiri Cara Menghapus Stiker WhatsApp Buatan Sendiri Reviewed by Mifngeh on 5/05/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.