Cara Menghilangkan Watermark Power Director

Cara Menghilangkan Watermark Power Director

Watermark di aplikasi Power Director merupakan logo mengambang yang
bertuliskan by Power Director, dimana setiap kali kita melakukan editing video hasilnya akan ada logo tersebut.Pada umumnya Watermark di setiap karya digital sangatlah penting, yaitu untuk menunjukkan identitas dari seseorang pembuat karya tersebut atau jika dalam aplikasi misalnya editor video yaitu untuk menunjukkan identitas dari aplikasi yang meng-edit video tersebut.


Menurut admin pribadi Watermark sebenarnya tidak perlu di hilangkan, yaitu untuk lebih menghargai karya dari orang lain.Akan tetapi setiap orang memiliki pandangan yang berbeda - beda, ada yang merasa terganggu dengan adanya Watermark karena hasil editing kurang maksimal atau kelihatan tidak Profesional.

Watermark di aplikasi Power Director ada karena kita menginstal dari Google Playstore yang versi gratis.Untuk menghilangkan Watermark tersebut sebenarnya cukup mudah, kita hanya perlu menginstal aplikasi KineMaster yang Versi Prabayar dan selanjutnya kita mendapatkan Power Director Pro tanpa Watermark dan tentunya fitur-fiturnya lebih lengkap.

Bagi teman-teman yang ingin menghilangkan Watermark dari aplikasi Power Director tanpa harus memiliki versi yang prabayar admin punya Triknya, yaitu dengan cara memaksimalkan aplikasi yang sudah tersedia di Google Playstore.

Aplikasi PicSay yaitu aplikasi editor foto yang dapat kamu unduh Via Google Playstore dan Aplikasi Apk Editor yaitu aplikasi pembuat Apk yang dapat kamu unduh Via Google Playstore.
Baca Juga:

Langkah - langkah Menghapus atau Menghilangkan Watermark aplikasi Power Director

Langkah Pertama
Cara Menghilangkan Watermark Power Director

  1. Buka aplikasi PicSay dan pilih Get a Picture.
  2. Pilih New Blank Picture, buat Size 130x35 dengan Background Color transparan (opacity 0%) dan Create, (gambar tidak akan terlihat karena transparant).
  3. Export atau Simpan gambar dan jangan lupa beri nama yang mudah di ingat.(Untuk mempermudah pencarian gambar nanti simpan di Save picture to album kemudian PicSay).

Langkah Kedua
Cara Menghilangkan Watermark Power Director

  1. Buka aplikasi Apk Editor.
  2. Pilih Select Apk from App dan pilih aplikasi Power Director.
  3. Pilih Simple Edit.
  4. Pilih opsi IMAGES dengan cara geser ke kanan.
  5. Scroll ke bawah sampai ketemu gambar dengan nama ic_water_mark_hd.png.
  6. Setelah ketemu tap ikon Pencil dan cari gambar yang sudah di buat menggunakan aplikasi PicSay tadi, biasanya di folder Pictures>PicSay.
  7. Jika sudah Save dan tunggu proses membuat Apk selesai (biarkan layar menyala dan posisi layar tetap vertikal).
  8. Jika sudah selesai pilih Remove supaya aplikasi yang baru di buat dapat di instal.
  9. Jika sudah pilih Instal dan tunggu hingga selesai.

Bagimana mudah kan?
Sekian artikel dari saya tentang tutorial Cara Menghilangkan atau Menghapus Watermark Power Director, semoga bermanfaat bagi kamu yang membaca.Terima kasih sudah mampir, jika ada yang kurang paham dapat di tanyakan di komentar.

Cara Menghilangkan Watermark Power Director Cara Menghilangkan Watermark Power Director Reviewed by Mifngeh on 6/29/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.