Cara Menyimpan Video Instagram ke Galeri Hp

Cara Menyimpan Video Instagram ke Galeri Hp

Instagram atau lebih populer dengan nama IG merupakan salah satu Sosial Media yang paling digandrungi umumnya para muda - mudi sebagai sarana ber-sosialisasi dan ber-interaksi maupun sebagai sarana bisnis menawarkan barang secara online, dengan Instagram kita juga dapat meng-unggah Foto maupun Video dan membagikanya kepada pengguna Intagram lainya.Karena penggunaanya yang mudah dan memiliki tampilan yang tentunya elegan, sebagian besar artis sampai orang biasa semua mempunyai akun Instagram.


Sebagai pengguna Instagram terkadang sepintas kita ingin memiliki video untuk di simpan ke galeri Hp jika menemukan Video yang di Share atau di bagikan oleh pengguna lainya, misalnya berupa Video lucu, Video viral, dan Video unik.Namun keterbatasan fitur Instagram yang belum dapat menyimpan Video secara langsung dari aplikasi Instagram itu sendiri dapat menghalangi keinginan kita untuk menyimpan video tersebut ke galeri.Tapi jangan kuatir,di artikel kali ini admin akan memberikan beberapa tutorial Cara Menyimpan Video Instagram ke Galeri Hp dengan mudah.

Cara Menyimpan Video Instagram Tanpa Aplikasi
Cara yang pertama kita tidak perlu mendownload aplikasi tambahan, kita hanya perlu memanfaatkan aplikasi bawaan yang secara default sudah ada di dalam Hp, yaitu aplikasi web.Cara ini cocok untuk semua pengguna Hp misalnya Android, iPhone, dan Windows Phone.Untuk perangkat android misalnya dapat menggunakan Google Chrome atau aplikasi web lainya seperti Uc browser (jika sudah terpasang di Hp kamu sebelumnya).
  1. Buka aplikasi Instagram dan jangan lupa untuk meng-aktifkan data internetnya.
  2. Tap ikon titik tiga yang ada tepat di atas bagian kanan pada Video yang akan kamu Unduh atau simpan ke Galeri Hp.
    Cara Menyimpan Video Instagram ke Galeri Hp
  3. Pilih opsi Salin Tautan, yaitu proses copy link video tersebut.
    Cara Menyimpan Video Instagram ke Galeri Hp
  4. Buka aplikasi web Google Chrome atau Uc Browser, terserah mana favorit kamu.
  5. Tulis Url "https://downloadgram.com" tanpa tanda kutip di aplikasi web tersebut.
  6. Setelah halaman dari https://downloadgram.com terbuka, Paste atau Tempel link dari Video yang sudah di salin sebelumnya di kotak yang tersedia dan tap Download.
  7. Setelah itu akan ada opsi baru Download Video dan tap untuk proses mengunduh.
    Cara Menyimpan Video Instagram ke Galeri Hp
  8. Setelah selesai mengunduh, Video akan secara otomatis tersimpan pada Galeri Hp.
  9. Untuk mencari berkas file video unduhan tersebut, jika kamu menggunakan Google Chrome berada di folder penyimpanan Eksternal>Download.Jika kamu menggunakan Uc Browser berada di folder penyimpanan Eksternal>UCDownloads>video.

Cara Menyimpan Video Instagram ke Galeri Hp dengan Menggunakan Aplikasi
Cara ini adalah cara yang paling mudah dan gak ribet,kita membutuhkan aplikasi dari pihak ke-3 yang bernama Video Downloader For Instagram yang di kembangkan oleh InShot Inc dan dapat kita unduh via Google Playstore secara gratis.
Cara Menyimpan Video Instagram ke Galeri Hp

  1. Buka aplikasi Instagram dan jangan lupa untuk meng-aktifkan data internet.
  2. Tap ikon titik tiga yang ada di atas bagian kanan video yang akan kamu simpan ke galeri.
  3. Pilih opsi Salin Tautan, (langkah ini sama dengan langkah diatas).
  4. Buka aplikasi Video Downloader for Instagram dan paste atau tempel Tautan yang sudah di salin sebelunya ke "Rekatan Url berbagi di sini", dan secara otomatis video akan ter-download.
  5. Setelah proses download video akan tersimpan ke Galeri di penyimpanan eksternal pada folder InstaDownload.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Menyimpan Video Instagram ke Galeri Hp, semoga membantu dan bermanfaat.Terima kasih sudah mampir, jika ada pertanyaan dapat berkomentar di tempat yang telah disediakan.

Cara Menyimpan Video Instagram ke Galeri Hp Cara Menyimpan Video Instagram ke Galeri Hp Reviewed by Mifngeh on 6/26/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.