Main Mobile Legends Sambil Telepon WhatsApp

Main Mobile Legends Sambil Telepon WhatsApp

Game Mobile Legends: Bang bang merupakan game online berbasis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dengan 10 pemain yang di bagi menjadi 2 tim 5vs5.Untuk mendapatkan kemenangan selain kerja sama Tim yang apik dan sinyal internet yang bagus pemain harus dapat memperhatikan masalah kecil yang dapat mengganggu jalanya pertandingan, misalnya seperti panggilan suara telepon dari WhatsApp.

Jika ada panggilan telepon dari WhatsApp ketika kita sedang bermain game Mobile Legends sebenarnya merupakan peristiwa yang wajar terjadi, karena Mobile Legends merupakan game Online yang mengharuskan data internet kita aktif, sehingga WhatsApp juga ikut Online atau dalam keadaan standby dan secara otomatis dapat menerima pesan maupun telepon dari WhatsApp.Selain dapat mengganggu konsentrasi jalanya pertandingan, jika kita salah langkah mengangkat panggilan telepon dari WhatsApp juga dapat membuat game Force Close atau menutup sendiri sehingga game akan merestart dan mengulang masuk.


Ada dua kemungkinan yang dapat kita lakukan jika secara tiba-tiba ada telepon WhatsApp pas lagi seru-serunya bermain game Mobile Legends, yaitu antara menolak atau menganggkat panggilan tersebut.Apakah bisa mengangkat panggilan telepon dari WhatsApp terus kita telponan sambil bermain game khususnya untuk game Mobile Legends? Ya, permasalahan tersebut sering menjadi pertanyaan bagi para gamer di seluruh dunia dan mungkin salah satunya adalah kamu.Jika admin di suruh untuk menjawab pertanyaan tersebut jawabnya adalah sangat bisa, akan tetapi harus sesuai dengan petunjuk yang admin berikan dibawah ini.
Baca Juga:
  1. Aktifkan notifikasi dari aplikasi WhatsApp terlebih dahulu, Caranya bisa lewat Pengaturan WhatsApp sendiri (buka WhatsApp pilih Pengaturan dan aktifkan Notifikasi) atau dari Pengaturan Hp (Buka menu Pengaturan pada Hp dan pilih opsi Notifikasi, cari aplikasi WhatsApp dan aktifkan).Tapi biasanya secara default notifikasi dari WhatsApp sudah aktif, dan kamu boleh lewati langkah ini.
  2. Jika tiba-tiba ada panggilan suara WhatsApp masuk pada saat main game Mobile Legends jangan panik, jangan di tolak dan jangan di angkat, tapi langsung tekan saja menu Kembali pada Hp.
    Main Mobile Legends Sambil Telepon WhatsApp
  3. Kemudian secara otomatis kamu akan kembali ke game Mobile Legends dan mendapatkan Notifikasi dari WhatsApp dengan Opsi TOLAK atau JAWAB panggilan suara dari WhatsApp.
    Main Mobile Legends Sambil Telepon WhatsApp
  4. Pilih JAWAB, di langkah ini kamu akan kembali ke panggilan WhatsApp dan aktifkan LoudSpeaker dari WhatsApp.Caranya tap ikon Speaker di bawah bagian kiri ketika panggilan masuk, hal ini bertujuan agar nanti saat main game suara telepon dari WhatsApp tetap terdengar keras meskipun tidak di tempelkan di telinga.
    Main Mobile Legends Sambil Telepon WhatsApp
  5. Kemudian tekan lagi menu Kembali pada Hp, dan secara otomatis kita akan kembali ke game Mobile Legends, di tahap ini meskipun kita keluar dari WhatsApp tetap bisa telponan sambil main Game Mobile Legends.Untuk hasil suara yang lebih keras dan bagus kamu bisa menggunakan headset.
Cara ini merupakan cara memaksimalkan fungsi multitasking yang di miliki hp android, Sekian artikel dari saya tentang tutorial Cara Main game Mobile Legends Sambil Telepon WhatsApp, semoga bermanfaat.Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini, jika ada pertanyaan dapat berkomentar di tempat yang telah di sediakan.

Main Mobile Legends Sambil Telepon WhatsApp Main Mobile Legends Sambil Telepon WhatsApp Reviewed by Mifngeh on 9/25/2019 Rating: 5

1 komentar:

Tukang kepo mengatakan...

Maaf ini kak mau nanya nanti di hp yang nelpon ada suara gamenya nggak apa yang kedengaran suara aja tanpa suara game..
Terimakasih

Diberdayakan oleh Blogger.