Game Cacing yang Lagi Trend di Android

Game Cacing yang Lagi Trend di Android

Ingatkah teman-teman dengan game Snake yang dulu sempat populer dimainkan di ponsel jadul? game Cacing yang lagi trend di android sekarang ini sepintas mirip dengan game Snake yang ada pada ponsel jaman dulu, namun game Cacing sudah di kembangkan dari segi grafik atau kualitas gambar serta Mode permainanya juga tidak monoton, ada berbagai macam fitur menarik lainya yang dapat kita mainkan dan tentunya tidak akan membuat pemain gampang bosan.


Memainkan game Cacing yang kelihatanya mudah dan sederhana ternyata bisa memberi tantangan tersendiri, kita bisa bersaing mencatat rekor terbaik dengan pemain lain yang terhubung dengan game Cacing tersebut.Membuat Cacing kita menjadi yang paling besar dan menghindari menabrak Cacing musuh untuk bertahan hidup.

Di bawah ini ada Beberapa Rekomondasi game Cacing yang Lagi Trend di Android

1.WormsZone.io
Game Cacing yang Lagi Trend di Android

Game WormsZone.io merupakan game Cacing yang paling populer diantara game Cacing lainya, game ini di kembangkan oleh CASUAL AZUR GAME yang dapat kalian Download Via Google Playstore secara gratis.Setelah rilisnya game WormsZone.io di Google Playstore, game ini sudah mendapat tempat teratas sebagai game Paling Populer.Gameplay yang di suguhkan pun cukup sederhana, yaitu membuat Cacing menjadi lebih besar dengan memakan beraneka macam buah-buahan yang tersedia di Zona Cacing serta mengumpulkan koin dan menjalankan misi untuk mendapatkan koin tambahan.Koin yang kita dapatkan bisa di gunakan untuk membeli jenis cacing unik dan mendesain warna kulit Cacing yang keren.

Selain Offline game WormsZone.io juga dapat di mainkan secara Online, dimana kita dapat terhubung dengan pemain WormsZone.io lainya dengan cara daftar menggunakan akun Facebook.

2.Snake Candy.io
Game Cacing yang Lagi Trend di Android

Game Snake Candy.io merupakan game yang di kembangkan oleh MAGIC SEVEN dan dapat di Unduh Via Google Playstore secara gratis.Meskipun jika diartikan adalah Permen Ular, namun game ini lebih mirip dengan Cacing pemakan permen.Gamplay yang di suguhkan pun tidak jauh berbeda dengan game WormsZone.oi, memakan permen dan menghindari menabrak ular musuh.

Skin yang di suguhkan juga menarik, kita dapat mengubah karakter cacing layaknya boneka yang lucu dan menggemaskan.Meskipun tidak se Viral game WormsZone.io, game Snake Candy juga cukup menarik untuk di mainkan.

3.Slink.io
Game Cacing yang Lagi Trend di Android

Game Slink.io merupakan game ular yang mirip dengan game Cacing, game ini di kembangkan oleh Apps2US Studios yang dapat teman-teman unduh Via Google Playstore secara gratis.Kelebihan dari game ini dengan game yang sejenis lainya adalah gameplay yang simple, pemain dapat bermain secara Multiplayer dan Single Player.

Gambar yang di suguhkan cukup praktis, Cacing memakan cahaya bulat berwarna-warni untuk menjadi besar.Pilihan skin juga berbeda dengan game cacing lainya, karakter cacing pada game Slink.io memiliki kalung berlabangkan bendera negara di dunia, jadi kita bisa memilih cacing dengan negara yang kita suka.

4.Venom.io
Game Cacing yang Lagi Trend di Android

Yang terakhir adalah Game Venom.io, game ini dikembangkan oleh Pixel Studio 8 yang dapat sahabat gamer unduh via Google Playstore.Game ini tidak jauh berbeda dengan game Slink.io, pemain dapat melawan cacing yang di gerakkan oleh komputer serta bermain online untuk melawan cacing dari pemain Venom.io lainya.

Kamu juga dapat mengganti skin atau warna kulit cacing supaya lebih menarik untuk dimainkan.

Sekian rekomondasi dari admin Game Cacing Yang Lagi Trend di android, semoga bermanfaat.Terimakasih sudah mampir, jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di tempat yang telah di sediakan.

Game Cacing yang Lagi Trend di Android Game Cacing yang Lagi Trend di Android Reviewed by Mifngeh on 5/02/2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.