Cara Mabar dengan Teman Mobile Legends

Cara Mabar dengan Teman Mobile Legends

Game Mobile Legends merupakan permainan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang di mainkan oleh 10 pemain dan dibagi menjadi 2 tim yaitu 5vs5, tujuan dari game tersebut adalah menghancurkan turret lawan hingga altar terakhir.Dimana untuk mendapatkan tim ada dua cara, yaitu mengajak teman Mabar (main bareng) sebagai tim atau bermain dengan tim yang di pilih komputer secara random atau acak.

Mabar atau Main Bareng bersama teman memang lebih menguntungkan di bandingkan dengan tim yang dipilihkan oleh komputer secara acak, apalagi jika kita main ber-5 dalam satu lokasi.Selain menpermudah komunikasi dan akan terciptanya tim yang kompak, peluang kemenagan akan lebih besar dari pada bermain solo Rank.


Bagi teman-teman sahabat gamer yang sudah lama main game Mobile Legends pastinya sudah tidak asing lagi dengan Menu mengajak atau mengundang teman untuk Mabar (Main Bareng), namun bagi teman-teman yang baru bermain game Mobile Legends tentunya masih bingung Cara Mengajak Mabar Teman di game Mobile Legends.Yuk kita lanjut..

Syarat Teman yang dapat diajak Mabar
Berteman
Yang di maksud dengan berteman di game Mobile Legends adalah kamu dan teman kamu sudah mengaitkan akun Facebook dengan game Mobile Legends, sehingga kamu dapat saling mem-follow dan fallback atau menambah teman di game Mobile Legends.Untuk mencari teman caranya tap ikon orang dengan tanda plus (+) tulis nicknamae atau ID taman kamu di game Mobile Legends.

Rank atau Tier
Ada 7 tier di game Mobile Legends yaitu Warrior, Elite, Master, GrandMaster, Epic, Legends dan Mythic, dimana kamu hanya bisa mengajak Mabar teman kamu dengan tier satu dibawah dan tier satu diatas kamu serta tier yang sama dengan kamu.Misalnya, kamu di tier Master hanya dapat mengajak Mabar Elite, Master dan GrandMaster.
Baca Juga:

Tidak dalam Room
Cara Mabar dengan Teman Mobile Legends

Teman yang ada di dalam Room misalnya Matching up atau mencari lawan yang di tandai dengan ikon pencarian di sebelah foto profil teman, teman yang didalam Match atau masih bertanding ditandai dengan ikon minus (-), jadi kita ingin Mabar harus menunggu hingga teman kita selesai melakukan pertandingan.

Cara Mengajak Teman Mabar di Game Mobile Legends
Cara Mabar dengan Teman Mobile Legends

Setelah syarat diatas yaitu Berteman, menu pertemanan kamu akan muncul foto profil teman kamu.Tap ikon plus berwarna hijau yang ada di sebelah kanan foto profil pertemanan, dan tunggu teman kamu menerima undagan bermain bersama.
Di tahap ini teman yang kamu undang bisa saja menolak ajakan kamu, jika teman kamu mau di ajak Mabar akan masuk di dalam Room Matching up.Tetapi jika teman menolak ajakan kamu, akan ada pemberitahuan alasan penolakan teman kamu.

Ok cukup mudahkan, sekian artikel admin kali ini, semoga bermanfaat.Terimakasih sudah mampir di blog sederhana ini, jika masih ada kata-kata yang kurang dipahami, silahkan berkomentar di tempat yang telah disediakan.

Cara Mabar dengan Teman Mobile Legends Cara Mabar dengan Teman Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 7/07/2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.