Kelakuan Player Mobile Legenda Yang Bikin Ngakak

Kelakuan Player Mobile Legenda Yang Bikin Ngakak


Siapa bilang bermain game Mobile Legends itu selalu serius dan penuh dengan ketegangan? Kadang di balik layar smartphone kita terjadi drama-drama kocak dan lucu yang bisa bikin kita ketawa ngakak sampai lupa diri, sampai dari pemain yang suka nge-troll ke teman sendiri hingga yang sok jago tapi aslinya keahliannya pas-pasan saja.Nah berikut ini adalah kisah-kisah epik yang akan membuat perjalananmu di Land of Dawn penuh dengan tawa.


Pemain Yang Suka Nge-troll Teman Sendiri
Pemain jenis ini adalah spesies yang paling unik dan gak punya akhlak.Satu tim sudah mulai war, eh dianya malah asik menghilang buat ambil Buff sendirian.Al hasil war berantakan udah kaya pencuri di kejar polisi.Apalagi yang Nge-troll menggunakan hero Johnson, sudah dipastikan satu tim war Johnson malah cuma muter-muter lewat di area war.

Pemain Yang Suka Nyasar ke Base Musuh
Ada juga nih sang petualang soliter yang suka berjalan-jalan sendirian di lane musuh tanpa tujuan yang jelas seperti pemain sepak bola yang off-side, biasanya dilakukan tank pada awal game.Momen epik paling bikin geleng-geleng kepala adalah saat dia masuk ke base musuh di gank dan di bantai musuh hingga minta tolong ke teman satu tim dan gak ada yang merespon malah di chat ketawa.

Pemain yang Gampang Panik
Kalau sudah ada war biasanya semua serius, tapi ada lo pemain yang pas war malah panik dan melakukan hal-hal yang tak terduga seperti lari ke arah musuh, dan menggunakan skill dengan arah yang ngawur.Kejadian ini pasti bikin bingung team, dan yang pasti bikin lawan ngakak senang.

Pemain yang Asal Beli Item
Taman-taman pasti pernah mengalami sendiri pas lihat gear teman satu tim yang aneh-aneh, misalnya Saber yang menggunakan item Tank, atau Miya yang menggunakan item Mage, itu adalah momen ketika kamu pingin marah tapi apa daya tangan tak sampai dan ketawa ngakak jadi pilihan terbaik.

Pemain yang Marah-marah Tapi Malah Bikin Lucu
Terakhir dan yang paling menghibur adalah pemain yang marah-marah tanpa alasan yang jelas, entah karena dia sering mati, game-nya yang lag atau sinyalnya kurang bagus, akibatnya dia akan marah-marah lalu chat ke semua pemain dan yang ada malah jadi bahan candaan satu team.Ada yang bales "beli paketan dong", "HP kentang" dan lain sebagainya.

Itulah beberapa perilaku pemain Mobile Legends yang bisa mengundang gelak tawa di tengah ketegangan pertandingan, apakah kamu salah satu dari mereka atau malah sudah bertemu dengan karakter-karakter ini di dalam perjalanan game Mobile Legends? Lebih baik bermain Sportif dan jangan lupa untuk bersenang-senang.

Posting Komentar

0 Komentar