Cara Bermain dan Menambah Coin Game 8 Ball Pool Tanpa Root


 Game 8 Ball Pool adalah game offline dan bisa juga online yang bisa dimainkan satu lawan satu atau bisa dalam turnamen dengan 8 pemain multiplayer.
Kita bisa mengasah kemampuan diarena latihan,dan bertanding satu lawan satu atau ikut turnamen untuk memenangkan piala dan stik biliar yang sangat eksklusif.
 Kita dapat menghias stik dan meja biliar disetiap permainan satu lawan satu.Kita dapat bertaruh koin di setiap permainan satu lawan satu,kalau kita menang koin akan menjadi milik kita.Dan kita bisa menggunakan koin tersebut untuk memasuki pertandingan dengan peringkat yang lebih tinggidan taruhan lebih besar juga.
Atau bisa juga koin kita untuk membeli item baru di toko biliar.



BERMAIN DENGAN TEMAN



 Bermain dengan teman sangat mudah,kita tinggal masuk menggunakan akun Facebook dan kamu bisa langsung menantang temanmu dari dalam game kapan saja dan dimana saja untuk menunjukkan kemampuanmu.


MENINGKATKAN LEVEL


 Dipermainan 8 Ball Pool sistem level kita harus selalu menghadapi tantangan,kita harus memainkan di seriap pertandingan untuk meningkatkan peringkat dan mendapatkan akses kelokasi pertandingan yang lebih kuat atau eksklusif,dimana kita bisa bermain dengan pemain-pemain biliar yang handal.Baca juga Cara Menambah Coin Game Tribe Kingdom Di Android.
 
  Itulah cara bermain game 8 Ball Poll,sekaran saya akan menjelaskan bagaimana meng Menambah koin yang ada di game 8 Ball Pool.ikuti langkah-langkah dibawah ini dengan benar.

PERTAMA:
-Download game 8 Ball Poll di Google Playstore
-Download apliaksi Poll Reward di Google Playstore

KEDUA:
-Buka game 8 Ball Pooll lalu sign in lewat Facebook atau yang lain

KETIGA:
-Klik gambar profil kita untuk mengetahui Id kita dan ingat-ingan nomor Id kita atau tulis aja biar pada waktu memasukkan Id tidak lupa.dan tutup game 8 Ball Poll nya.



KEEMPAT:
-Buka aplikasi Pool Rewards yang di download tadi,lalu isikan no Id yang di catat tadi di kotak bawah kata CLAIM REWARDS.
-Klik GET FREE COIN dan tunggu hingga proses selesai.


KELIMA:
-Buka kembali game 8 Ball Pool dan lihat hasilnya

 Ok terimakasih sampai diseni penjelasan saya,semoga berhasil dan kurang lebihnya saya minta maaf.bila ada pertanyaan bisa ditanyakan di kolom komentar

Posting Komentar

0 Komentar