Cara Bermain Game LWP-LAN Multipayer di android


LWP (lokal Warfare protable) adalah permainan war tembak menembak dengan menggunakan LAN Multi-pemain FPS (First Person Shooter), yang dapat Anda mainkan dengan banyak teman, dengan menggunakan hotspot yang telah tersedia di fitur hp android tanpa menggunkan data internet alias gratis.Game ini di kembangkan oleh Dazad dengan ukuran game kurang lebih 60 mb yang bisa kamu download di Google playstore secara gratis.Permainan ini memang cukup menghibur dan menantang juga dapat memacu andrenalin kita saat bermain.

Pada waktu jam istirahat sekolah,dulu saya sering bermain game ini,karena ke populeranya.Saat malam kalau berkumpul dengan teman pun saya  juga pasti memainkanya.
Yang saya suka lagi game LWP-LAN bisa dimainkan secara offline tidak menggunakan data maupun wifi,sehingga kita tidak perlu mengeluarkan uang sedikit pun.biasa anak muda ngirit,apa lagi anak sekolahan uangnya enakan buat jajan.



Game ini memiliki fitur yang aku rasa sangat lengkap,yaitu:

-Dapat di mainkan dengan beberpa teman secara offline
-Ada fitur zombi survival yang bisa dimainkan dengan teman
-Setiap permainan dapat dimainkan dengan teman
-Mendukung hingga sampai 10 pemain
-Ukuran game sangat kecil dan grafisnya sangat bagus
-Ada tingkat kesulitan yang bervariasi
-Game gratis

Itulah penjelasan yang ada di game LWP-LAN,Sekarang kita bahas bagaimana cara bermain multiplyayer dengan teman secara offline.Baca juga Edit Aplikasi Mobizen Aplikasi Perekam Layar Hp biasanya untuk Youtuber game.

Cara bermain LWP-lan Multiplayer dengan teman secara offline.

  1. Nyalakan hotspot satu teman untuk menjadi server,ingat permainan ini gratis tidak pakai kuota apapun hanya menyalakan hotspot.
  2. nyalakan wifi kamu dan sambungkan ke hotspot teman yan tadi.
  3. Untuk mencegah sambung putusnya hotspot atau game tersendat-sendat jangan terlalu jauh dengan teman,lebih baik saling berdekatan.
  4. Buka game masing-masing
  5. Setelah membuka game ada menu multipayer kemudian tekan dan pilih teman kamu yang menyalakan hotspot Create Game dan kamu yang Join Other.
  6. Yang Join Other kemudian Join Private Room,samakan Ip atau tulis Ip temanmu tadi.
  7. Setelah masuk atau Ready bisa suruh temanmu memulainya atau klio Start.

Beberapa Catatan Penting:

1.Jika aplikasi ditutup tiba-tiba, berhenti itu, membersihkan cache, dan kemudian restart lagi.
2.Jika kontrol tidak sesuai selera Anda, pergi ke "Jeda Meu => Pengaturan => kontrol Custom" untuk mengatur itu. Anda dapat menyeret posisi tombol dan penggunaan zoom in / out isyarat untuk mengubah ukuran itu.

Sekian penjelasan dari saya tentang Cara Bermain Game LWP-LAN Multiplayer di Android,semoga bermanfaat dan selamat menikmati game dengan teman.Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,bila ada pertanyaan silahkan komentar dengan bijak.

Posting Komentar

0 Komentar