Cara Menambah Coin Game Beach Volleyball

 Cara menambah coin game Beach volleyball

Beach Volleyball adalah game ber genre olahraga yang sekarang ini sangat populer di android yang dapat memberikakan hiburan kepada kita sebagai Gamer.
Game ini di kembangkan oleh Word Mobile dengan ukuran game lumayan kecil sekitar 14mb yang dapat kamu unduh di google playstore secara gratis untuk perangkat android.Dengan ukuran yang di bilang sangat kecil dan menyandang nama 3D game ini memang benar-benar memiliki gambar 3D layaknya permainan bola voli pantai 2 vs 2 yang sebenarnya,memiliki suporter,wasit dan suara peluit yang khas.

Di dalam permainan global voli pantai ini banyak sekali tantangannya,misalnya kita dapat mendirikan Tim untuk menghadapi tim dari nagara lain atau negara besar di dunia yang akan di adu untuk sebuah kompetisi voli bal antar negara.Setiap kemenangan kita akan mendapatkan poin yang berfungsi untuk meng upgrade skill dari pemain Tim yang kita miliki,dan juga dapat di gunakan sebagai membeli aksesoris untuk penampilan pamain,misalnya gaya rambut,costum dan lain-lain.

Seiring bertambahnya kemenagan kita akan bertambah level dan musuh akan semakin kuat dan sulit untuk di kalahkan,itulah menariknya dari game ini,yah hitung-hitung dapat di jadikan sebagai hiburan di waktu luang.Di lihat dari Fitur permainanya juga lebih menarik dan menantang,misalnya.
  1. -Bisa membuat tim, juga dapat mengubah warna pemain.
  2. -Cara bermain dan kontrol yang mudah untuk di gerakkan.
  3. -Bisa berganti pakaian dan merubah gaya rambut
  4. -Banyak pilihan negara.
  5. -Pantai yang indah dengan pasir pantai yang alami seperti aslinya sehingga suasana tidak membosankan.
Itulah fitur-fitur yang menarik di game Beach volleyball,tetapi kalau kita pingin menikmati fitur tersebut harus memiliki coin dan diamod yang cukup,stelah sekian lama bermain coin dan diamond kita belum cukup untuk membeli fitur- fitur tersebut.Saya disini sebagai admind akan mebahas tentang bagaimana menambah atau mengedit poin,diamond atau yang lain dari game tersebut,supaya dapat menikmati fitur-fitur yang telah di sediakan aleh game tersebut.
Alat tempur:
  1. Game Beach Volleyball
  2. Hp android harus dalam keadaan root dan Ada aplikasi file manger sejenisnya,kalau admin memakai aplikasi x-plore jika kamu belum memiliki bisa download di Playstore,biasanya file manager bawaan hp tidak suport dengan akses root,atau kamu bisa menggunakan file manager andalan kamu yang penting mendukung akses root.
Bagaimana cara agar poin dapat bertambah sesuai yang kita inginkan?

Pertama:
Buka game mainkan sebentar,usahakan mendapat coin dan diamond agar kita lebih mudah di dalam pengeditanya dan tutup game supaya cachenya hilang,dan keluarkan dari multitasking hp.Caranya tekan menu home dan usap kekiri atau kekanan pada aplikasi yang masih ada di multitasking.

Kedua:
Langsung aja pergi ke file manger,disini saya menggunakan aplikasi x-plore.

Ketiga:
Buka aplikasi x-plore>folder root>data>data> com.Jxy.BeachVolleyball> shared_prefs.

Keempat:
Lalu cari file "com.Jxy.BeachVolleyball.xml" di dalam folder shared_prefs.

Kelima:
Buka file com.jxy.BeachVolleyball.xml dengan cara tap dan tunggu proses membuka,setelah terbuka pilih opsi titik tiga yang ada di kanan pojok atas dan pilih edit text,edit sesuka kamu.Disitu kalian dapat mengedit poin,diamond,attek,speed,energy,accurate dan lain-lain.

Jika di text tidak ada text <float name="mydiamond"value atau <float name="mycoin"value kalian bisa menulis sendiri sama dengan yang ada di scrensot.


Sekian cara menambah coin game Beach volleyball,gunakan dengan bijak.jika kalian mengalami kesulitan bisa berkomentar di kolom komentar,dan saya akan bantu sebisa mungkin.Baca juga Cara Bermain Game LWP-LAN Multiplayer Di Android.
Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,semoga bermanfaat,bagi kamu yang mencari informasi ini,jika ada penulisan atau kata-kata yang kurang sopan saya selaku admin minta maaf yang sebesar-besarnya.

Posting Komentar

0 Komentar