BestChange Situs Penghasil Dollar

BestChange Situs Penghasil Dollar

BestChange berdiri kurang lebih sejak 9 tahun yang lalu dan menjadi mitra terpercaya bagi puluhan penukar mata uang elektronik.BestChange juga dipercaya oleh puluhan ribu pengguna BestChange.

Apa itu BestChange?

BestChange adalah situs penghasil dollar dan layanan online gratis untuk menemukan penukar uang elektronik,perbankan online dan transfer uang.Ada lebih dari 50 penukar mendaftar di BestChange da.layanan tersebut menerima informasi tentang nilai tukar mata uang dan BestChange tidak hanya membandingkan tarif dari berbagai penukar dan memilih yang terbaik di antar mereka.

Namun yang kita bahas saat ini adalah bagaimana cara mendapatkan dollar di situs BestCange secara gratis.

Cara main BestChange sangatlah mudah hanya ber-internet saja dengan ikut program Afiliansi yaitu kita harus ikut berpartisipasi dalam program BestCange,



Apa progamnya?

BestCange mencari pelanggan yang sebanyak-banyaknya,dan kita diajak mencari pelanggan untuk bergabung di BestChange.Kita akan mendapat ke untungan hingga 0,50 dollar untuk setiap orang yang kamu ajak bergabung ke BestCange.

Jika kalian berminat langsung daftar kesini
Electronic currency exchangers

Isi sesuai data kamu,centang semua selain no 2 dari bawah.

Setelah mendaftar kamu akan diberi Link atau kode unik yang berfungsi untuk mengajak teman kamu lewat sosmed atau sosial media seperti facebook dan lain-lain.

Syarat berpartisipasi BestChange dalam program afiliasi sebagai beeikut:

  • Mata uang USD digunakan untuk menambahkan uang ke akun program afiliansi dan  menarik uang afiliansi.
  • Jumlah minimum uang yang bisa ditarik dari akun afiliansi adalah 1,00 dollar,kita bisa mendapatkan sampai 0,5 dollar setiap yang kita ajak ke BestChange.Pembayaran komisi yang kamu peroleh setiap pengunjung berbeda-beda.
  • Pengguna tidak dianggap jika telah ada kunjungan kesitus BestChange dari alamat Ip nya melalui tautan agiliansi dalam 90 hari terakhir.
  • Dilarang menggunakan cheat.
  • Tempat mempublikasikan harus berisi tentang BestChange.
  • Jika dicurigai bahwa menipu program afilianai BestChange berhak memblokir akun
  • Afiliansi sepenuhnya bertanggung jawab terhadap akun ursname dan pasword untuk akses ke akun afiliansi
  • Saat mendaftar secara otomatis mitra akan berlangganan program afiliansi brita.
  • Sarat dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu.


Sekian artikel dari saya,tentan BestChage Situs Penghasil Dollar. semoga bermanfaat,dan terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini.jika ada pertanyaan bisa komentar di kolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar