Cara Menambah Coin Game Bike Blast

Cara Menambah Coin Game Bike Blast

Kali ini saya akan menuliskan artikel tentang Cara Menambah Coin Game Bike Blast.
Game Bike Blast adalah sebuah game SMARTPHONE android yang memberikan tantangan mengendarai sepeda bmx mencari coin dan melewati banyak rintangan di jalan,seperti bus lewat,penghalang jalan rusak,jembatan,dan abanyak lagi rintangan yang menarik yang membuat andrenalin kita meningkat.Game bisa kamu download di Google playstore
Saat pertama main game Bike Blast kita akan memilih satu karakter laki-laki atau perempuan untuk game player kita.Tetapi banyak juga pilihan karakter yang ada di game Bike Blast,untuk mendapatkanya kita harus mempunyai coin yang cukup.Dan masih banyak lagi fitur-fitur yang bagus seperti,banyak sekali jenis sepeda yang bisa kita beli pakai coin,dan membeli fitur tambahan untuk mempermudah mendapatkan coin.

Tetapi kalau kamu pingin mendapatkan coin lebih mudah,dan tidak harus menjalankan misi kamu bisa mengikuti Cara Menambah Coin Game Bike Blast untuk dapat membali karakter atau sepeda yang kamu inginkan.

Cara pertama.

  • Hp kamu harus dalam keadaan root.
  • Download file manager seperti X-plore yang bisa kamu download di Google playstore.
  • Buka game Bike Blast dan mainkan untuk menjalankan toterial sampai selesai,usahakan untuk mendapatkan coin agar mudah nanti dalam pengeditanya.
  • Buka x-plore langsung ke folder root>data>data>com.aceviral.bmxblast>shared_prefs>com.acaviral.bmxblast.xml.
  • Buka file com.acaviral.bmxblast.xml dalam mode text,lalu cari jumlah coin pada waktu terakhir main Bike Blast dan edit coin sesuka hati,ingat jangan melebihi 9 angka contoh yang benar 999999999.

Cara kedua

Cara kedua lebih mudah dari cara pertama,kamu bisa langsung menggunakan aplikasi apk data yang bisa kamu download di Google atau juga bisa kamu cari di playstore.
Tapi ingat angka yang kamu edit tidak boleh dari 9 angka.

Sekian artikel dari saya tenatang Cara Menambah Coin Game Bike Blast semoga bermanfaat,dan terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini.bila ada yang mau ditanyakan bisa berkomentar di kolom yang telah disediakan.

Posting Komentar

0 Komentar