Cara Hack Atau Cheat Game KingDom Defense Di Android

Cara Hack Atau Cheat Game KingDom Defense Di Android

Kali ini saya akan membuat artikel tentang Cara Hack Atau Cheat Game KingDom Defense Di Android.Game ini bisa kalian download di Google playstore kalau kamu belum punya.

Game KingDom Defense adalah game strategi perang offline yang di kembangkan oleh Truyen Tn.
Game KingDom Defense merupakan game perang kerajaan pertahanan untuk mempertahankan istana dari serangan musuh.

Cara bermainya cukup mudah,kita tinggal menyerang tentara musuh dan menghancurkan kerajaanya dengan tentara yang kita miliki,kita dapat membuka dan meng upgrade tentara dengan gold yang kita dapatkan setiap levelnya.Banyak karakter-karakter tentara yang ada di game ini,tinggal kita bagaimana cara mengatur strategi untuk mengeluarkan karakter tentara untuk menyerang kerajaan musuh.


Menurut saya game ini sangat seru dan tidak membosankan,bisa-bisa kita jadi lupa waktu akibat game KingDom Defense.Kita juga bisa emosi jika tentara kita kalah dalam peperangan,karena minimnya tentara yang kita punya dan kekuatan tentara kita yang lemah.

Kalau kamu sudah emosi gara-gara game ini karena tidak bisa membeli karakter atau tidak bisa meng-upgrade karakter kamu pasti berfikir bagaimana cara Hack atau Cheat Game KingDom Defense Di Android.Kamu tidak salah dengan membaca toterial di bawah ini,karena akan saya kasih tahu caranya.

  • SMARTPHONE Hp atau tablet android kamu harus sudah diroot,supaya kita bisa membuka sistem root pada perangkat hp atau tablet android.Kalau Hp atau tablet kamu belum di root atau mau root bisa baca Cara Root Hp atau Tablet Android.
  • Buka file manager yang suport membuka sistem root,seperti file X-plore yang biasa saya gunakan.Kalau belum punya bisa download di Google playstore.
  • Buka game dan jalankan toterial sampai selesai,supaya kita mendapatkan gold.Gold yang kita dapatkan biasanya pertama main 500 gold.
  • Setelah mendapatkan gold,keluar dari game.
  • Buka file X-plore lalu folder>root>data>data>com.tnt.kingdomdefense>shared_prefs>com.tnt.kingdomdefense.v2.playerprefs.xml.
    Cara Hack Atau Cheat Game KingDom Defense Di Android
  • Tekan com.tnt.kingdomdefense.v2.playerprefs.xml dan pilih mode teks.
  • Edit teks,cari jumlah gold yang didapat tadi dan ganti sesuka kamu.Tapi ingat harus 9 angka tidak boleh lebih.
    Cara Hack Atau Cheat Game KingDom Defense Di Android


Kamu sudah bisa membuka game dan langsung membeli karakter-karakter baru dan langsung meng-upgradenya.Bila gold kamu habis kamu bisa ulangi cara diatas untuk menambah gold lagi.
Sekian artikel dari saya tentang Cara Hack Atau Cheat Game KingDom Defense Di Android,semoga bermanfaat.Kamu juga bisa baca trik lain di blog ini seperti Cara Edit Coin Game Zuma Atau Kuma Di Android.Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,bila ada pertanyaan bisa di tanyakan di kolom komentar.

    Posting Komentar

    0 Komentar