4 Game RPG Offline Zombie Terbaik Di Android

4 Game RPG Offline Zombie Terbaik Di Android

Kali ini saya akan membuat artikel tentang 4 Game RPG Offline Zombie Terbaik Di Android,yang tidak akan kalah seru dengan 3 Game Zombie Offline Terbaik 2018 Di Android.

Game RPG adalah game dari  bahasa inggrisnya yaitu Role Playing Game yang artinya permainan peran.Biasanaya game RPG ini tidak memiliki titik akhir atau tidak akan tamat,walaupun tamat kita bisa mengulang-ngulang dari level pertama untuk mencari coin,atau bisa juga langsung mengulang untuk mendapatkan coin lebih banyak.



Game RPG biasanya memiliki fitur 360° dalam permainanya,jadi kita bisa melihat musuh di segala arah.game RPG juga di dukung dengan gambar 3D dan efek kekuatan yang HD plus Sci-Fi.
Ukuran game RPG juga tidak terlau besar,sehingga dapat di nikmati di SMARTPHONE yang mempunyai RAM kecil.

Menurut saya permainan RPG sangatlah seru,apalagi bisa di mainkan secara offline,bisa ngirit kuata dan bisa jadi lupa waktu.
Kita juga dapat meningkatkan kekuatan tempur dengan meng-upgrade-nya dengan coin yang kita dapat dari setiap levelnya,dan membeli item-item baru yang bisa kita beli degan coin.

Setelah berputar-putar mencari game RPG di Google playstore,ternyata kebanyakan game RPG bersifat online,dan akhirnya saya menemukan yang offline,dan langsung saya share di artikel ini yaitu 4 Game RPG Offline Zombie Terbaik Di Android menurut saya.

4 Game RPG Offline Zombie Terbaik Di Android

Game Zombie Street Battle adalah game buatan dari Rally Racing,game ini cukup menarik karena memiliki efek grafik 3D dan kuwalitas gambar Hd,ukuran game ini juga kecil kurang lebih 41 mb,sangat lancar di mainkan di RAM 500mb.
Kita bisa menghancurkan Zombie yang muncul di segala arah,dan melawan Bos.Banyak bermacam-macam model Zombie,setiap levelnya akan muncul model zombie yang baru dan lebih kuat.Kita harus mendapatkan Senjata yang tersedia di setiap levelnya,tapi masih banyak lagi item-item senjata yang lebih menarik dan untuk mendapatkanya kita harus membeli dengan coin yang kita dapat setiap levelnya.

4 Game RPG Offline Zombie Terbaik Di Android

Game Zombie Shooter adalah game buatan LQ-GAME,game ini juga memiliki efek grafik 3D dan kuwalitas gambar HD.
Ukuran game Zombie Shooter cukup kecil,kurang lebih 38 mb,dan dapat dimainkan di RAM 500mb.
Cara bermainya cukup mudah,kita bisa memilih salah satu pahlawan sebagai player kita,dan musuh Zombie akan bermunculan 360° dan kita harus menembaki untuk mendapatkan coin.Bos akan muncul di setiap akhir level.
Kita bisa meng-upgrade dan membeli senjata baru dengan coin yang kita dapatkan di setiap levelnya.

4 Game RPG Offline Zombie Terbaik Di Android

Game Gun X Zombie ini di buat oleh Loyaltech dengan efek grafik yang begitu bagus 3D ditambah efek-efek kekuatan SCI-FI.
Ukuran game ini tidak begitu besar kira-kira 90mb,dan dapat di mainkan di RAM 500mb,tapi di sarankan RAM 1gb untuk permainan yang lebih lancar.
Cara bermainya cukup mudah Zombie akan muncul di segala arah,dan kita cukup mengarahkan tembak dan menghindari serangan Zombie.Kita akan diberikan kekuatan special untuk menghadapi setiap levelnya.
Tersedia 15 item senjata yang bisa kita dapatkan dengan membelinya dengan coin yang kita dapatkan setiap levelnya.

4 Game RPG Offline Zombie Terbaik Di Android

Game Gun X Zombie 2 adalah game terusan dari game Gun X Zombie yang pertama,perbedaanya efek Sci-Fi lebih menarik dan ditambah lebih banyak levelnya.Item senjatanya juga bertambah menjadi 36 item.
Ukuran game nya juga bertambah besar sekitar 120 mb.Cara bermainya sama dengan Gun X Zombie yang pertama.

Sekian artikel dari saya tentang 4 Game RPG Zombie Offline Terbaik Di Android,semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini.Bila ada pertanyaan yang mau di tanyakan bisa berkomentar di kolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar