Cara Mengatasi Mode Profesional Tidak Ada Facebook

Cara Mengatasi Mode Profesional Tidak Ada Facebook


Ada yang lagi viral di salah satu platform sosial media yaitu Facebook dengan Mode Profesional, di mana pengguna dapat mengaktifkan mode profesional tersebut untuk menghasilkan uang dengan cara membuat konten berupa video reel dan memenuhi syarat monetisasi dari pihak Facebook.

Daftarnya cukup mudah bagi yang sudah ada menu Mode profesional-nya, yaitu menggunakan Facebook original yang di download dari Google Play store atau dari bawaan Hp, caranya pergi ke menu profil dan pilih titik 3 di sebelah kanan kemudian akan ada pilihan Mode Profesional untuk di aktifkan.Oh ya, untuk syarat monetisasi pengguna Facebook harus berusia diatas 18 tahun.


Namun ada juga pengguna Facebook yang tidak mendapatkan menu Mode Profesional dan umumnya kendala tersebut dialami oleh pengguna Facebook lama.Admin sendiri juga mengalami hal tersebut, entah itu aturan yang dibuat oleh pihak Facebook atau memang bug yang dialami dari Facebook pengguna lama.

Untuk mengatasi masalah tersebut ternyata bisa di anggap cukup mudah sekali, yaitu bagi yang tidak ingin ribet kita hanya cukup membuat akun Facebook baru dan di akun baru tersebut menu Mode Profesional sudah di pastikan akan muncul secara otomatis.

Nah bagi kalian yang tidak ingin membuat akun  baru dan masih ingin menggunakan akun lama Admin juga mempunyai solusinya yaitu dengan cara membuat Halaman di Facebook. Menurut admin Mode Halaman di facebook sangat di sarankan, kenapa? 

Kelebihan dari membuat Halaman Facebook
  • Pertemanan langsung banyak yaitu dari akun lama
  • Mode profesional langsung ada di Halaman Facebook
  • Juga dapat di monetisasi (jika memenuhi syarat) atau dapat menghasilkan uang seperti halnya mode Profesional Facebook yang baru.

Cara membuat Halaman Facebook
Cara Mengatasi Mode Profesional Tidak Ada Facebook

  • Login ke akun Facebook dengan menggunakan aplikasi Facebook original atau bawaan Hp.
  • Tap opsi garis tiga di kanan atas layar.
  • Pilih tanda plus (+) tepat di bawah foto profil dan buat Profil atau Halaman baru.
  • Pilih Halaman Publik dan Berikutnya.
  • Pelajari dan fahami fitur yang di berikan Facebook, kemudian tap Mulai.

Posting Komentar

0 Komentar