Cara Melihat Peringkat Hero Mobile Legends

Cara Melihat Peringkat Hero Mobile Legends


Tak hanya game Mobile Legends yang di dalam permainannya ada suatu pencapaian, di semua game online pasti ada suatu pencapaian agar si pemain bisa mengukur tingkat ke tangkasanya.Ada beberapa tujuan seseorang bermain game khususnya pada game Mobile Legends, yaitu untuk hiburan semata atau hanya untuk sekedar mengisi waktu luang dan ada juga bermain untuk mengejar target peringkat untuk menaikkan Rank.


Nah di game Mobile Legends ada suatu peringkat yang namanya Rank, dimana jika pemain mendapatkan kemenangan perolehan bintang akan bertambah dan jika kalah akan kehilangan bintang.Di setiap pencapaian bintang akan ada kenaikan peringkat yaitu Warrior, Elite, Master, Grand Master, Epic, Legend dan Mythic.
Baca Juga:

Selain Rank ada juga peringkat Hero, yaitu Hero yang kita mainkan dan biasanya di sebut Title, yang meliputi tingkat kecamatan, kota, provinsi, negara dan global.Peringkat tersebut diambil berdasarkan besarnya MMR yang dimiliki Hero, dimana jika Hero yang kita mainkan memenangkan pertandingan maka mendapatkan tambahan MMR, dan jika kalah akan mengurangi MMR.
MMR itu sendiri adalah poin untuk menentukan power dari hero tersebut.


Untuk melihat Peringkat Hero di game Mobile Legends dari update ke update memang berbeda, lalu bagaiman caranya? langsung saja simak tutorial di bawah ini.

Cara Melihat Peringkat Hero di Game Mobile Legends
  • Buka game Mobile Legends lalu Tap ikon seperti sinyal garis vertikal berjajar 3 di pojok atas kanan, yaitu menu Leaderboard.Di menu Leaderboard akan menampilkan semua peringkat seperti peringkat Rank, Achievement, Hero, Charisma, Squad, Gift dan Popularitas.Untuk melihat peringkat Hero tap opsi Hero, dan pilih Hero yang ingin kamu lihat peringkatnya.
  • Seperti yang di jelaskan diatas, peringkat Hero meliputi tingkat kecamatan, kota, provinsi, negara dan global.
  • Hero dengan peringkat di atas 99 tidak akan di tampilkan di menu Leaderboard.
  • Peringkat akan di reset setiap seminggu sekali sekitar jam 6 pagi.

Posting Komentar

0 Komentar