3 Game Zombie Offline Terbaik 2018 Di Android

3 Game Zombie Offline Terbaik 2018 Di Android
Kali ini saya akan share artikel tentang 3 Game Zombie Offline Terbaik 2018 Di Android.
Game zombie adalah game yang menceritakan tentang mayat hidup yang memakan otak manusia,game zombie memang sangat mengerikan dan yang pastinya sangat menantang untuk menguji nyali kita.Meskipun game yang menceritakan kisah Zombie sangat mengerikan dan menakutkan,game Zombie banyak di gemari para gamer di seluruh dunia.



Banyak sekali game yang ada di Google Playstore, seperti game puzzle yaitu game zuma dan  baca juga  Cara Edit Coin Game Zuma Atau Kuma Di Android,dan salah satu game petualang yang memacu andrenalin yaitu Game zombie.Mungkin banyak juga game Zombie yang ada di Google playstore yang akan tenggelam di tahun 2018,dan ada yang masih bertahan di tahun 2018 karena kuwalitas gamenya yang baik.

Di bawah ini ada 3 Game Zombie Terbaik 2018 Di Android atau juga bisa di katakan game yang tak akan teggelam di tahun 2018,game yang masih di minati di dunia gamer.

3 Game Zombie Offline Terbaik 2018 Di Android

Zombie Frontier 3 adalah game yang menceritakan tentang Zombie,dengan efek 3D.Besar game ini kurang lebih 67 mb cocok untuk SMARTPHONE yang low.
Banyank sekali fitur-fitur yang dimiliki game Zombie Frontier 3 seperti:
Levelnya cukup banyak kurang lebih ada 200 level.
Dapat di mainkan secara offline dan juga online yang dapat dimainkan untuk bersaing di seluruh dunia.
Banyak item senjata,tetapi semua itu harus dibeli dengan mengumpulkan koin dari setiap tingkat level,atau membeli dengan uang secara langsung lewat potong pulsa.

Cara bermainya kita hanya bisa menggerakkan arah tembakan kekiri atau kekanan untuk menembak zombie,uasahakan menembak bagian kepala untuk temabakan yang mematikan.Gerakan player atau pemain akan otomatis berpindah

3 Game Zombie Offline Terbaik 2018 Di Android

Game Dead Target adalah game Zombie yang menceritakan tentang perang dunia ke 3 yang terjadi di tahun 2040.
Disini kita bermain sebagai tentara khusus yang menghentikan wabah Zombie yang melanda sebuah kota.Zombie akan bermunculan di segala arah.
Game Dead Target mempunyai grafik 3D dan kuwalitas HD,besar ukuran game Dead Target kurang lebih 86mb.game ini sangat lancar di mainkan di RAM 500mb.
Juga kita bisa mendapatkan item-item tembak yang keren dan menarik dengan cara membeli dengan coin yang kita dapatkan dalam setiap levelnya.
Sayangnya game ini hanya dapat digerakkan untuk menembak Zombie saja,dan player atau pemainya tidak dapat di pindah grakkan,tetapi player atau pemain akan berpindah secara otomatis,game ini bisa dimainkan secara offline

3 Game Zombie Offline Terbaik 2018 Di Android

Game Dead Effect adalah game tentang Zombie yang bisa dimainkan secara offline,dimana kita sebagai orang pemusnah Zombie,grafiknya pun cukup bagus.Dengan efek SCI-FI yang di tampilkan game ini,kita dapat bermain game dengan kuwalitas HD,sehingga game ini tidak membosankan.
Game Dead Effect dikatakanlah mempunyai keunggulan dari kedua game diatas,yaitu game Dead Effect merupakan game petualang yang tidak hanya menembak Zombie saja,tetapi playernya atau pemainya dapat digerakkan untuk mencari dan menembak zombie.Game Dead Effect juga game petualang dan setiap levelnya mempunyai misteri tersendiri seperti mencari tembak,granat,pluru atau kunci pintu untuk ke petualangan berikutnya.

Juga banyak item-item tembak yang ada di game Dead Effect,item tersebut bisa kita dapatkan membeli  dengan hasil coin yang kita dapatkan dalam setiap petualanganya dan untuk membantu kita mempermudah naik ke level selajutnya.Besar game ini kurang lebih 30mb dan setelah apk terdownload akan otomotis mendownload lagi sekitar 250mb.Game ini memerlukan RAM diatas 500mb.



Sekian artikel dari saya tentang 3 Game Zombie Offline Terbaik 2018 Di Android.Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung di blog sederhana ini.Sekali lagi terimakasih,kalau ada pertanyaan yang mau ditanyakan bisa berkomentar di kolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar