Fitur Baru BBM Bisa Merubah Kode PIN

Fitur Baru BBM Bisa Merubah Kode PIN

Kali ini saya akan membahas tentang Fitur Baru BBM Bisa Merubah Kode PIN.

Siapasih yang tak kenal BBM,semua pengguna SMARTPHONE android,windows phone maupun Iphone semuanya bisa merasakan aplikasi messenger yang satu ini.Apliksi BBM yang dikembangkan oleh BlackBerry Limited baru-baru ini menambah fitur terbarunya,yang dulunya masih minim fitur.Aplikasi terbaru BBM bisa kamu unduh di Google playstore bagi kamu yang mempunyai Smartphone android,dan bagi Ios langsung ke Apple Store.



Berdasarkan saya sebagai pengguna BBM di android banyak sekali fitur-fitur yang ditambahkan di aplikasi BBM,bukan hanya fitur bisa meng-kustom PIN BBM saja,melainkan banyak fitur yaitu pengaturan latar chat,menampilkan grid di menu discover,dapat mengunduh foto atau video secara langsung,mengirim video secara cepat dengan kuwalitas HD,penambahan fitur baru di stiker shop,.Itulah kurang lebih fitur-fitur yang di tambahkan di BBM versi terbaru.

Banyak juga pengguna BBM yang belum tahu fitur-fitur terbaru BBM,dan saya akan mencoba mengulas sedikit tentang fitur-fitur terbaru di aplikasi BBM.

1.kustom PIN BBM

kita dapat meng-kustom PIN BBM secara gratis,dengan membuat PIN sendiri sesuka hati,minimal karakter 6 angka atau huruf.Dan jika Pin yang kamu pilih tersedia akan otomatis menjadi milik kamu selamanya.
Manfaatnya adalah PIN mudah di ingat,jadi saat kita ditanya teman atau teman kita minta PIN BBM kita mudah mengingatnya,sebaliknya teman kita juga mudah mengingat pin kita.

Caranya buka aplikasi BBM pilih menu Me/Say,nanti akan ada pilihan dibawah PIN kamu sebelumnnya,yaitu warna biru dengan tulisan "buat PIN kustom sekarang juga".
Setelah itu tulis PIN sesuka kamu minimal 6 karakter angka atau huruf.
Fitur Baru BBM Bisa Merubah Kode PIN

2.Menambah latar belakang chat atau background chat

Dengan penambahan fitur latar chat penampilan BBM tidak lagi membosankan,lebih elegan,dan ditambah lagi icon-icon baru yaitu kontak,logo,avatar yang dibuat lebih kecil dari sebelumnya.

Cara menambah latar chat atau background chat adalah pilih tab "Me/Saya" pilih "chat/obrolan" pilih "chat background/latar belakang obrolan".
Pilih warna sesuai selera kamu.
Fitur Baru BBM Bisa Merubah Kode PIN

3.Perubahan penampilan grid di menu discover

Dengan bertambahnya fitur-fitur baru penampilan grid di menu discover atau menu Temukan BBM sedikit berubah,yaitu untuk mempermudah pengguna BBM untuk menemukan fitur-fitur terbaru di aplikasi BBM seperti,stiker,shop,news,video dan lain-lain.Dengan ikon menu grid yang lebih simple.

4.Dapat mengunduh foto dan video

Dengan penambahan fitur mengunduh foto dan video kita bisa saling berbagi foto dan video dengan menggunakan wifi atau data internet sesuai pengaturan.
Caranya masuk di tab Me/Saya lalu pilih General/Umum lalu pilih Storage usage/Penggunaan Data atau Penyimpanan dan pilih untuk menentukan data internet yang kamu gunakan untuk mengunduh foto atau video.

5.Penambahan baru tab Stikers shop

BBM kini menambahkan lebih banyak karakter-karakter stiker yang lebih baru dan lebih mudah di temukan dengan adanya tab baru Stiker shop,dan juga memparluas pencarian dengan adanya fitur navigasi disemua katagori stiker.

6.Dapat mengirim video berkuwalitas HD dengan cepat

Pengguna BBM sekarang bisa berbagi video HD dan mengirimnya dengan cepat dan mudah di percakapan group atau pribdi.
Caranya dengan memilih kamera untuk mengambil foto atau video,dengan galeri untuk mengambil foto atau video lalau pratinjau dan bagikan.
Baca juga:
Cara Mengirim Game Atau Aplikasi Lewat WhatsApp
Fitur Tersembunyi Di Aplikasi SHAREit

Sekian artikel dari saya tentang Fitur Baru BBM Merubah Kode PIN,semoga bermanfaat bagi kamu yang membacanya.Dan terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,bila ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar