Cara Memasang Tv Di Game Bus Simulator Indonesia


Cara Memasang Tv Di Game Bus Simulator Indonesia
Kali ini saya akan membuat artikel tentang Cara Memasang Tv Di Game Bus Simulator Indonesia Tanpa Root,artikel ini saya buat meneruskan artikel saya tentang Cara Edit Livery Game Bus Simulator Indonesia yang baru-baru ini lagi trend di kalangan para gamer.



Selain memasang Tv pada game Bus Simulator Indonesia sebenarnya masih banyak lagi hal yang kita bisa kreasikan dengan memanfaatkan fitur 3D yang dimiliki game Bus Simulator Indonesia,yaitu pada saat kita sedang mengendarai Bus akan kelihatan depanya saja.Dan saya akan membahas cara memasang tv saat kita bermain game tersebut,caranya.

1.Baca artikel saya tentang Cara Main Game Sambil Nonton Video Di Android.
Setelah membaca dan mendownload salah satu aplikasinya kamu sudah bisa mengendarai Bus dengan fitur tv di dalam game Bus Simulator Indonesia.
Caranya:

  • Buka aplikasi video yang kamu download,langsung beralih ke mode popup atau melayang.
  • Buka game Bus Simulator Indonesia,lalu taruh dan seauaikan besar kecil layar video yang ditaruh pada game Simulator Indonesia.
  • Kamu bisa menonton video sambil main game Simulator Indonesia sambil nonton video tv secara offline.

2.Baca artikel saya tentang Cara Nonton Video Youtube Sambil Buka Facebook Di Android.
Setelah membaca dan mendownload aplikasi tersebut caranya sama dengan yang nomor satu,tetapi kamu menonton video dengan online karena langsung nonton dari youtube.

Sebenarnya cukup mudahkan,tinggal kita harus berfikir kreatif supaya bisa menikmati semua game dan tidak gampang bosan karena ada hal-hal baru.Kamu juga bisa menonton video lebih dari satu.
Caranya kamu harus mendownload lebih dari satu aplikasi pemutar video yang saya rekomondasikan tersebut,dan menjalankan semua aplikasi pemutar video dengan cara popup atau melayang.

3.Menggunakan aplikasi VLC

Kamu bisa mendownload aplikasi tersebut di Google playstore,cara menggunakan kamu tinggal membuka aplikasi VLC dan mmbuka salah satu video yang kamu miliki lalu menggunakan mode popup atau melayang pada aplikasi VLC.
Kemudian buka game dan sesuaikan layar video pada geme Bus Simulator Indonesia.Jika kamu ingin memasang efek yang lain seperti lampu Led kamu bisa baca Cara Memasang Lampu Led Di Game Simulator Indonesia.

Sekian artikel singkat dari saya tentang Cara Memasang Tv Di Game Simulator Indonesia,dan terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini.Bila ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar