Cara Memasang Lampu Led Di Game Bus Simulator Indonesia

Cara Memasang Lampu Led Di Game Bus Simulator Indonesia

Kali ini saya akan membuat artikel tentang Cara Memasang Lampu Led Di Game Bus Simulator Indonesia,artikel ini saya buat berdasarkan terusan dari artikel sebelumnya yaitu Cara Memasang Tv Di Game Simulator Indonesia.Mungkin kalau ada trik-trik baru tentang game Bus Simulator Indonesia saya akan share ke teman-teman sesama penikmat game Bus Simulator Indonesia.



Ok saya akan ulas sedikit tentang game Bus Simulator Indonesia.Game Bus Simulator Indonesia adalah game offline dan juga bisa online,game tersebut memang sengaja dibuat para pengembangnya untuk kita para gamer supaya bisa lebih kreatif mengkostum Livery atau template Bus,tetapi tidak hanya itu juga,kita bisa mengembangkan sendiri untuk menambahkan fitur-fitur unik di dalamnya.Salah satunya fitur mamasang lampu Led,dan di kesempatan hari ini saya akan memberikan toterial Cara Memasang Lampu Led Di Game Bus Simulator Indonesia.

Say disini menggunakan aplikasi editor gambar yang ada di SMARTPHONE android yaitu aplikasi PicSay,simak dengan baik cara-caranya.
Baca juga Cara Mendapatkan Penumpang Di Game Bus Simulator Indonesia dan
Cara Mengganti Livery Game Simulator Indonesia Secara Gratis.

  • Siapkan Template Livery yang mau di beri Lampu Led.
  • Buka aplikasi PicSay,pilih template Livery yang kamu punya.
  • Lansung saja pilih Sticker dan didalam ada pilihan buat teks atau Title.
  • Lalu  kamu buat (titik) dengan warna putih lalu tekan oke atau centang.
  • Buat titik kecil memanjang dan taruh di bagian yang ingin kamu pasang lampu Led.
  • Tekan titik putih memanjang,nanti akan ada pilihan Effect pilih effect GLow.



Ini bagian yang terpenting yaitu pengaturan effect Glow harus seimbang dengan effect Strength,pilih warna efek yang kamu suka dan setel effect Glow antara 5% sampai 20%,dan effect Strength 100%.

Selain (titik) kamu juga bisa mengedit model lampu Led yang lainya,yaitu dengan cara:
Pilih menu Stikers di aplikasi Picsay,lalu pilih Mark & Pointer.
Setelah memilih Mark &Pointer pilih rambu-rambu berwarna putih atau kamu atur sendiri penyetelan warnanya.
Beri effect Glow seperti cara diatas.
Cara Memasang Lampu Led Di Game Bus Simulator Indonesia

Efek lampu Led yang kamu buat bisa kamu letakkan sesuka kamu untuk mempercatik penampilan Bus di game Bus Simulator Indonesia.Beri efek Lampu Led berbeda warna biar kelihatan keren.Atau kamu juga bisa mengkreasikan sendiri model lampu Led,dengan mengandalkan ide-ide kreativitas kamu.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Memasang Lampu Led Di Game Bus Simulator Indonesia,semoga bermanfaat bagi kalian para gamer dan pecinta game buatan asli indonesia.Dan terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,bila ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar.

Cara Memasang Lampu Led Di Game Bus Simulator Indonesia Cara Memasang Lampu Led Di Game Bus Simulator Indonesia Reviewed by Mifngeh on 11/19/2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.