Game COC Vs Game Mobile Legends

Game COC Vs Game Mobile Legends

Kali ini saya akan membuat artikel yang membahas tentang dua game yang sangat terkenal di kalangan para gamer,yaitu game COC dan game Mobile Legends.Bukan cuma membahas aja ya,saya akan membandingkan ke dua game tersebut sehingga kalian dapat mennyimpulkan game yang mana yang patut di acungi jempol.

Memang sih game COC lebih dulu sudah ada di hati para gamer dari pada game Mobile Legend,namun dengan banyaknya game yang muncul dan bersaing untuk menjadi yang terbaik,dan salah satunya adalah game Mobile Legends yang kini patut di sejajarkan game papan atas,mungkinkah game lama akan di tinggalkan ataukah tetap di hati para gamer?itu semua tergantung kalian yang menilai.Dibawah ini beberapa ulasan tentang kedua game tersebut:



Jenis Game
  • Game COC adalah game strategi perang yang di kembangkan oleh supercell dan hanya dapat di mainkan secara online,ukuran game COC kurang lebih 86 mb.
  • Game Mobile Legend adalah game strategi perang yang dikembangkan oleh Moonton dan hanya dimainkan secara online,ukuran game Mobile Legends kurang kebih 97mb.
Baca Juga:

Data Internet Yang di Gunakan
  • Game COC dapat digunakan di jaringan internet Edge,bahkan dijaringan Edge game COC sangat lancar,apa lagi di jaringan 3g atau LTE pastilah sangat lancar.
  • Sedangkan game Mobile Legends hanya bisa lancar di jaringan internet 3g dan LTE,kadang di operator tertentu di jaringan 3g masih saja sulit untuk membuka game,dan masih lag jika jaringan internet buruk.

Kuwalitas Game



  • Game COC memiliki kuwalitas gambar biasa-biasa saja,dan efek yang ditimbulkan saat Hero mengeluarkan kekutan juga biasa-biasa saja.
  • Game Mobile Legends memiliki kuwalitas gambar  sudah dibilang HD,dan efek yang ditimbulkan kekuatan dari masing-masing hero memiliki efek Sci-Fi yang sangat menarik.

Cara Bermain
  • Di game COC kita hanya menyerang base offline,begitu juga saat WAR juga hanya menyerang base offline,sehingga kita tidak perlu berfikir saat dalam pertahanan,kita hanya berfikir pada saat menyerang saja.
  • Di game Mobile Legends yang kita serang adalah base hidup,sehingga kita harus berfikir saat keadan menyerang ataupun saat bertahan.

Kerja Sama Team
  • Di game COC kerja sama team tergantung skil atau kepintaran masing-masing pemain,jadi disetiap pertempuran atau WAR kalau kita di posisi bawah atau THnya kita masih kecil tidak mungkin membantu yang THnya jauh di atas kita.
  • Di game Mobilen Legends kerja sama team yang nomor satu,di setiap pertempuran kita harus terus kerja sama.Kita dapat melawan musuh yang kuat ditas kita dan mengalahkn dengan cara kerja sama team.

Para Pemain
  • Para pemain game COC sebagian besar yang memainkan orang dewasa,karena game COC tidak mengganggu waktu pekerjaan,permainan dapat diatur dan juga di tinggalkan kapan saja,tanpa keterikatan permainan.
  • Para pemain game Mobile Legends yang memainkan hanyalah orang yang mempunyai banyak waktu luang,karena game Mobile Legends kalau permainanya sudah dimulai kita di tuntut untuk bermain terus sampai peperanganya selesai,peperangan berakhir ada yang sampai 1 jam lebih,apa lagi kalau mendapat lawan yang seimbang bisa sampai 1 hari.Kalau kita meninggalkan peperangan kita sudah dianggap AFK.

Penggunaan Baterai di Hp atau Tablet
  • Game COC dijaringan Edge lancar karena menyerang base offline,jadi kalau masalah baterai pastilah awat alias tidak boros.
  • Game Mobile Legends jika mau lancar menggunak jaringan 3g,dan lawan sama-sama online,jadi baterai pastilah boros.
Sekian artikel saya tentang Game COC Vs Game Mobile Legend dan baca juga Game Mobile Legends Vs AOV (Arena Of Valor),yang mungkin kamu bisa menambahkan kekurangan dan kelebihan masing-masing game dan menilai sendiri tentang kedua game tersebut.Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,jika ada pendapat atau komentar bisa berkomentar di kolom komentar.
Game COC Vs Game Mobile Legends Game COC Vs Game Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 11/20/2017 Rating: 5

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Mantap gan... coc memang sudah saya tinggalkan ... sekarang tinggal Clash Royal.... munkin kedepannnya moba ..tp untuk skarang blm minat

Mifngeh mengatakan...

Terima kasih atas kunjunganya gan

zilong_nd mengatakan...

baru main coc ane gan, pdhl tau game ini dari 2015 mobo blm tertarik jga hmm

Unknown mengatakan...

i play only coc

Aa Zafran Alhanan mengatakan...

Selalu jadi perbincangan

Jual QnC Jelly Gamat Bandung
Jual QnC Jelly Gamat Yogyakarta
Jual QnC Jelly Gamat Surabaya
Jual QnC Jelly Gamat Jakarta Timur
Jual QnC Jelly Gamat Jakarta Pusat

Diberdayakan oleh Blogger.