Cara Mengganti Livery Game Bus Simulator Indonesia Secara Gratis

Cara Mengganti Livery Game Bus Simulator Indonesian Secara Gratis

Banyak sekali game yang ada di Google playstore yang disediakan para pengembang game di seluruh dunia,khususnya game yang bersitem operasi android,dan kita dapat mendownloadnya secara gratis.
Salah satunya adalah game asli produk indonesia yaitu game Bus Simulator Indonesia.Ibarat kata jangan ngaku gamer kalau kamu belum merasakan game Bus Simulator Indonesia.

Memang tidak akan ada habis-habisnya kalau kita ngomongin soal game buatan indonesia yang satu ini,yaitu game Bus Simulator Indonesia,game ini memiliki gambar 3 dimensi yang memang keren mirip aslinya.Pada postingan yang sebelumnya saya membuat artikel tentang Cara Memasang Lampu Led Di Game Simulator Indonesia,dan kali ini saya akan memberikan sebuah artikel tentang tips sekaligus trik yaitu Cara Mengganti Livery Game Bus Simulator Indonesia Secara Gratis.

Pada dasarnya mengganti tempalate atau disebut juga Livery yang ada pada game Bus Simulator Indonesia bisa hanya dilakukan dengan cara online atau terhubung ke data internet,dan juga harus menggunakan uang (bukan uang sungguhan lo ya),yaitu uang yang kita miliki di game dari hasil narik atau bonus-bonus tertentu.Biasanyan biaya setiap kita mau mengganti template Livery Bus Simulator Indonesia adalah Rp15.000.Baca juga Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah Di Game Bus Simulator Indonesia.

Kelebihan dari cara yang saya shrare ini adalah SMARTPHONE hp atau tablet android kita tidak harus di root,tidak membutuhkan data internet,tanpa di pungut biaya alias gratis,tanpa mengurangi jumlah uang yang ada di game Bus Simulator Indonesia.
Bagaimana caranya biar gratis?ikuti langkah-langkah di bawah ini dengan baik.




  • Sebelum mengganti Livery persiapkan dulu template Livery untuk menggantikan Levery yang mau di ganti,sebaiknya taruh di folder yang mudah di ingat.
  • Buka file manager,terserah menggunakan dari bawaan hp atau download dari pihak ke-ketiga,Saya disini menggunakan aplikasi andalan saya yaitu aplikasi X-plore.
  • Setelah membuka file manager buka penyimpanan folder kartu sd atau eksternal,kemudian folder android>data>com.maleo.bussimulatorid>files>Livery
  • Back up template kamu sebelum ditimpa atau di hapus,supaya kalau kita membutuhkan lagi tidak hilang.
  • Rename template atau Livery yang kamu persiapkan tadi dengan nama yang sama dengan template yang ada di folder Livery.
    Cara Mengganti Livery Game Bus Simulator Indonesian Secara Gratis
  • Pindahkan template yang kamu rename dan persiapkan tadi ke folder Livery,kamu bisa menghapus atau langsung di timpa aja,sebelumnya kamu sudah mem-back up kan.
  • Selesai,siap untuk nglayap lagi.

Mudahkan cara yang saya berikan,dengan cara yang saya berikan di atas kamu bisa mengganti secara berulang-ulang tanpa takut akan kehabisan data internet dan uang hasil narik kamu.Semoga artikel dari saya tentang Cara Mengganti Livery Game Bus Simulator Indonesia Secara Gratis bisa bermanfaat bagi kamu yang membacanya,dan terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini.Bila ada pertanyaan yang mau di tanyakan bisa berkomentar di kolom komentar.

Cara Mengganti Livery Game Bus Simulator Indonesia Secara Gratis Cara Mengganti Livery Game Bus Simulator Indonesia Secara Gratis Reviewed by Mifngeh on 11/26/2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.