Kelebihan Dan Kekurangan Game Mobile Legends

Kelebihan Dan Kekurangan Game Mobile Legends

Kali ini saya akan membahas tentang Kelebihan Dan Kekurangan Game Mobile Legends.

Game Mobile Legends adalah game strategi perang yang memiliki konsep MOBA (multiplayer online battle arena) yang didalam setiap permainanya mengandalkan kerjasama tim,kemenangan akan diraih jika kerjasama tim baik dan bagus.Tetapi teori itu tidak begitu benar adanya,jika kamu hanya mengandalkan kerjasama tim dan tidak di dukung dengan kekuatan Hero yang kamu miliki kemungkinan besar kerjasama tim yang baik dan bagus bisa jadi akan kalah di dalam arena battle.

Banyak pemain pemula yang sudah mulai bosan meminkan game Mobile Legends,dan bisa jadi akan meninggalkan game tersebut kalau tidak merubah konsep game yang tidak berpihak kepada para kantong kering.Dan ini adalah beberapa Kelebihan Dan Kekurangan Game Mobile Legends.



Kelebihan

1.Grafik HD
Game yang di sukai para gamer adalah game yang mempunyai grafik HD,salah satunya adalah game Mobile Legends yang memiliki grafik HD sehingga kita kalau memainkan game terasa seperti sungguhan,Karakter Heronya terlihat jelas.

2.Memiliki Karakter Hero di Seluruh Penjuru Dunia
Yang membuat game ini unik beda dari yang laian karakter pemain Heronya adalah karakter yang berada di seluruh penjuru dunia,sehingga game ini tidak membosankan dan diminati banyak negara.Dan salah satu Hero favorit saya Gatot Kaca yang dari asli Indonesia.
Baca juga:


3.Banyak ivent
Memang game ini memiliki banyak ivent,kita bisa mendapatkan hadiah setiap hari,seperti hadiah dari peti setiap 4 jam,banyak Hero gratis,item-item yang juga gratis.
Dengan adanya ivent itu banyak pemain yang betah dan terus memainkan game Mobile Legends.

4.Dapat Mempererat Persahabatan
Game ini adalah game Multiplayer yang dapat dimainkan bersama-sama secara online,yaitu 5 Vs 5.
Di game ini kita bisa membuat Squat maksimal 9 pemain,dan bisa Mabar bersama temen untuk kerjasama yang baik.Hal inilah yang menyebabkan game ini bisa mempererat tali persahabatan.

5.Kontrol Game Yang Mudah
Kontrol game memiliki peran penting galam sebuah apkikasi game,dengan kontrol yang mudah,seperti menu-menu yang tidak membingungkan bagi pemula dan kontrol playernya yang lancar untuk mendukung skil pemain.

Kekurangan

1.Menguntungkan Satu Pihak
Di dalam permainan game Mobile Legends memang membutuhkan kerjasama tim yang bagus,jika ingin mendapatkan kemenangan.Tetapi hal itu hanyalah sebuah teori,kemenangan akan di raih jika Emblem dan skin Hero kita kuat.
Hal inilah yang dibenci para pemula,yaitu game yang menguntungkan pihak yang lebih kuat dan yang lemah akan kalah.

2.Sulitnya Mendapat Diamond Gratis
Banyaknya diamond di game ini sangat berpengaruh kepada kekuatan Hero kita,tetapi di game ini kita sangat kesulitan mendapatkan diamond secara gratis,kita harus membeli diamond dengan menggunakan uang asli.

3.Koneksi Tidak Setabil
Banyak sekali pemain game Mobile Legends yang mengeluh-eluhkan koneksi internet yang tidak setabil.Bahkan banyak pemain yang beralih ke game yang berjenis MOBA lainya yang memiliki keneksi yang lebih baik.Tetapi masalah ini sudah di tanggapi denagan baik oeleh pihak Mobile Legends.
Kelebihan Dan Kekurangan Game Mobile Legends

4.Masih Memiliki Bug
Game Mobile Legen masih memiliki beberapa bug yang mungkin tidak semua pemain merasakan,contohnya kadang minion tidak terlihat di peta,jika kita mengalami putus internet tidak langsung normal nyambung ke game dan kita harus me-login ulang.

Baca juga:
Kelebihan Dan Kekurangan Gamer Cowok Maupun Cewek

Dengan adanya kelebihan dan kekurangan di game Mobile Legends tersebut,pemain bisa menilai sendiri.Dan meskipun game ini ada kekuranganya itu wajar,game ini tetap asyik dan happy kalau kita memainkanya.

Sekian artikel dari saya tentang Kelebihan dan Kekurangan Game Mobile Legends yang bisa saya tulis,dan terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini.Semoga bermanfaat,jka ada pertanyaan bisa komen di kolom komentar.

Kelebihan Dan Kekurangan Game Mobile Legends Kelebihan Dan Kekurangan Game Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 11/25/2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.