Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pemain Game Mobile Legends

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pemain Game Mobile Legends

Kali ini saya akan membuat artikel tentang Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pemain Mobile Legends.Sudah hampir 1 tahun saya memainkan game Mobole Legends,dan saya akan merangkum beberapa kesalahan yang sering dilakukan para pemain Mobile legends saat persiapan perang maupun dalam peperangan di dalam tim atau Squat.

Sedikit saya ulas kembali tentang game Mobile Legends yang begitu boming mengalahkan geme-game lainya,yaitu game tentang strategi pertahanan yang hanya bisa dimainkan secara online dan dimainkan 5 Vs 5.Game ini termasuk game MOBA yaitu game Multiplayer Online Battle Arena,jadi kita bermain secara live bersama-sama dengan 10 pemain Mobile Legends.Kamu bisa mengajak teman facebook kamu jika dia juga memiliki game Mobile Legends dan online.

Banyak sekali gamer pemula yang sering melakukan kesalahan saat bermain game Mobile Legends,mungkin kesalahan yang dilakukan tidak sadar atau masih minim pengalaman.Akibatnya banyak gamer pemula yang putus asa tidak meneruskan game gara-gara sering kalah dan susah naik level.


Di bawah ini beberapa Kesalahan Yang Dilakukan Pemain Mobile Legends,yang mungkin bisa kamu memperbaikinya dan menjadi pemain Mobile Legenda terkuat.

1.Mencoba-coba Hero
Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pemain Game Mobile

Kesalahan yang satu ini mungkin banyak dilakukan para pemain pemula Mobile Legends,yaitu mencoba-coba hero.Hal ini dapat ber-akibat buruk bagi kamu maupun tim kamu diarena.Sebab kalau kamu sering mencoba-coba hero kamu tudak akan bisa atau sulit menguasai karakter hero tersebut,dan akibatnya kamu bisa kalah dan lebih buruk lagi kekalahan akan membawa tim kamu.

2.Mengabaikan Penataan Emblem Dan Gear
Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pemain Game Mobile

Mungkin pemain pemula tidak tahu bahwa pentingnya Emblem dan Gear di dalam game Mobile Legends,biasanya pemain langsunng attek aja tanpa mengatur emblem mana yang penting dan cocok dengan Hero yang di bawanya.Ingat kekuatan Hero tergantung emblem yang kita atur dan kita bawa saat mau berperang di arena,jadi atur dan gunakan emblem sesuai Hero yang kamu bawa.

3.Mengabaikan Map atau Peta

Pemain pemula sering tidak melihat map,hanya melihat dan konsentrasi pada heronya sendiri,atau mungkin karena belum tau pentingnya map.
Map bagi para pemain prefisional game Mobile Legends sangatlah penting,yaitu untuk mempermudah kita melihat posisi musuh atau teman,supaya kita dapat membantu teman yang sedang di kroyok atau menghacurkan musuh yang menyusup.Dan masih banyak lagi fungsi map.

4.Tidak Ada Yang Mau Mengalah Menggunakan Hero.

Biasanya kesalahan yang nomor empat ini sering sekali dilakukan pemain pemula,atau bisa di katakan belum memiliki Squat dan level masih dibawah 20.
Padahal biasanya ketika saat pemilihan Hero sudah ada pemberitahuan kalau kekurangan Tank atau kekurangan Suport atau yang lainya,para pemain tetap pada Hero pilihanya tanpa ada yang mengalah.

5.Tidak Ada Yang Mau Menjadi Tank

Tidak tau mengapa selama pengalaman saya bermain game Mobile Legends jarang sekali pemain yang menjadi Tank,padahal posisi Tank sangatlah penting di dalam setiap tim,setidaknya memiliki satu atau dua Tanker untuk keseimbangan tim.

6.Pemain Yang Egois
Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pemain Game Mobile

Pemain yang seperti ini yang membuat suatu tim sering mengalami kekalahan,yaitu pemain yang Egois pemain yang sering tidak mau bertempur,kerjanya hanya membunuh monster hutan dengan tujuan meningkatkan level atau mencari MVP.
Sehingga dia tidak peduli kalau towernya sedang di serang dan di hancurkan.

7.Mengabaikan Betapa Pentingnya Tower

Banyak pemain pemula maupun senior yang tidak peduli betapa pentingnya tower pertahanan di Game Mobile legends,biasanya pemain yang seperti itu hanya mencari sebanyak-banyaknya kill atau membunuh lawan untuk mencari MVP.
Perlu di perjelas,game Mobile Legends adalah game strategi pertahanan perang bukan game menjadi yang terkuat di squat atau tim.Kalau kamu tidak bisa mempertahankan tower yaitu pertahanan tim kamu,kamu pasti kalah.

8.Sering Melakukan Chat Saat Perang Dimulai

Melakukan chat didalam game itu baik-baik saja jika masih berhubungan dengan strategi game,tetapi kalau kita dalam posisi di dalam arena peperangan di game Mobile Legends melakukan chat yang tidak penting atau di luar dari thema strategi peperangan itu dapat mengganggu konsentrasi kita maupun tim kita.

Baca juga Tips Supaya Menang Di Game Mobile Legends.

Sekian artikel dari saya tentang Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pemain Game Mobile Legends,semoga bermanfaat dan jika kamu mempunyai Squat buat tim kamu menjadi yang lebih baik.Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,dan bila ada pertanyaan atau komentar bisa berkomentar di kolom komentar.

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pemain Game Mobile Legends Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pemain Game Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 12/07/2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.