Tips Supaya Menang Di Game Mobile Legends

Tips Supaya Menang Di Game Mobile Legends

Kali ini saya akan memberikan artikel tentang Tips Supaya Menang Di Game Mobile Legends yang meneruskan artikel saya tentang Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pemain Game Mobile Legends.

Game Mobile Legends adalah game strategi perang yang sangat epik,dan sekarang ini menjadi game primadona bagi para gamer mengalahkan game-game strategi perang lainya.Jika kamu sudah mulai mendownload game Mobile legends kamu pasti getagihan ingin main dan main terus,apa lagi di setiap permainan menang.Tetapi pasti ada kendala gak mungkin menang terus,kalau sudah mulai kalah bawaanya emosi dan males main lagi.



Di game Mobile Legends di arena RANKED adalah arena yang paling utama dan menjadi tujuan para pemain game Mobile Legends,karena memiliki level dimana di setiap level adalah pencapaian kita saat bermain game mobile Legends.Jika kita memenangkan setiap pertandingan kita akan mendapatkan bintang dan mudah naik level,tapi jika kita kalah dalam pertandingan kita akan kehilangan bintang dan dapat turun level.

Dibawah ini adalah Tips Supaya Menang Di Game Mobile Legends.

1.Perhatikan Koneksi Internet Kamu

Sebelum main game Mobile Legends yang pertama kamu cek adalah koneksi internet kamu.Jika koneksi internet sedang tidak stabil jangan memaksakan bermain game Mobile Legends,jika kamu tetap memaksakan bermain kamu tahu sendiri akibatnya,kamu akan kesulitan menggerakkan Hero dan dapat merugikan tim atau Squat kamu.Yang lebih parah lagi biasanya jika koneksi internet tidak stabil saat kita sudah ada di arena peperangan dapat lag kembali ke menu game.Jadi usahakan koneksi internet memiliki koneksi yang stabil.

2.Upgrade Terus Emblem Yang Sesuai Dengan Hero Andalan Kamu
Tips Supaya Menang Di Game Mobile Legends

Jika kamu sudah memilih dan menetapkan Hero andalan kamu,Upgrade terus Emblem yang sesuai dengan karakter Hero kamu,kamu bisa meng-upgrade sampai tidak bisa di upgrade atau membutuhkan item tertentu.
Jangan sekali-kali meng-upgrade Embelem yang kamu tidak memiliki Hero-nya,itu dapat merugikan kamu.

3.Setting Gear Sebelum Ke Arena Perang
Tips Supaya Menang Di Game Mobile Legends

Sebelum peperangan dimulai kamu akan di beri waktu memilih Hero,Emblem,spell,dan Gear,sebaiknya kamu sudah men-setting Gear sebelumnya dan membawa item gear yang sesuai dengan karakter Hero kamu.Caranya masuk ke menu Gear dan ganti dengan item sesuai hero kamu.

4.Perhatikan Map
Tips Supaya Menang Di Game Mobile Legends

Nih yang sering dilakukan para pemain pemula yaitu tidak tahu betapa pentingnya Map di game Mobile Legends,kamu harus melihat Map untuk mengetahui posisi Hero teman kamu atau musuh kamu.Juga dapat melihat minion yang sedang bergerak ke arah tower pertahanan kamu.

5.Memanfaatkan Minion

Jangan sekali kali menganggab remeh minion tidak ada gunanya,minion di game Mobile Legends sengaja di berikan supaya pemain dapat memanfaatkanya.Kamu dapat membunuh minion musuh untuk menaikkan level hero kamu,dan minion dapat kamu jadikan tanker atau pelindung kamu saat menghadapi Hero lawan.

6.Jangan Melawan Musuh Di Bawah Tower Pertahanan Musuh

Kalau kamu menghadapi musuh jangan sekali-kali berperang dibawah tower pertahanan musuh meskipun kamu menang darah,karena efek dari kekuatan tower sangat besar untuk mengurangi darah kamu.

7.Jangan Sibuk Memburu Monster Hutan

Dari pengalaman saya bermain ada sebagian pemain yang sibuk memburu monster hutan dengan tujuan untuk menaikkan level sendiri tanpa memperhatikan pertahanan dan Hero teman yang sedang di serang habis-habisan.Kalau kamu sibuk memburu monster hutan tim atau Squat kamu akan mengalami kekalahan,sebab seiring level kamu naik tower pertahanan kamu sudah habis diserang oleh musuh.
Lebih baik main sesuai tujuan yaitu menghancurkan tower pertahanan lawan.
Baca juga Pemain Game Mobile Legends Yang Di Benci Pemain Lain,semoga itu bukan kamu.

8.Mempertahankan Tower Pertahanan

Semakin banyak tower pertahanan kamu yang utuh,semakin besar peluang kamu untuk menang.Di usahakan kalau sudah bermain jangan jauh-jauh dari tower pertahanan,biar musuh yang mendekat ke kamu dan manfaatkan sebaik-baiknya untuk menyerang tower musuh jika Hero musuh mati ,dan jika kamu tidak kuat untuk mempertahankan tower minta bantuan teman kamu.

Sekian artikel dari saya tentang Tips Supaya Menang Di Game Mobile Legends,dan terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,dengan memakai tips saya diatas semoga kamu menang di dalam setiap pertandingan.Jika ada pertanyaan bisa berkomentar dibkolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar