Hero Gratis Terkuat Di Game Mobile Legends

Hero Gratis Terkuat Di Game Mobile Legends

Kali ini saya akan membahas tentang Hero Gratis Terkuat Di Game Mobile Legends,tentunya artikel ini sangat berarti bagi para pemain pemula di game Mobile Legends.Kalau yang senior pastinya sih sudah tidak menggunakan yang gratisan.

Jika kamu memainkan game Mobile Legend,bagi yang pertama main atau pemula biasanya di suguhkan karakter hero yang dapat di gunkan dalam waktu tertentu secara gartis,yaitu jika kita war atau melakukan peperangan kita dapat memilih salah satu hero.Ada beberapa hero yang bisa kita coba secara gratis saat pertama kita main Mobile Legends,tentunya kita harus menggunakan kesempatan itu dengan sebaik-baiknya sebelum Hero itu menjadi prabayar,yaitu harus di beli dengan koin atau diamond.



Jika kita sebagai pemula pastinya kita akan penasaran dan mencoba Hero satu-persatu untuk mengetahui kekuatan masing-masing hero,hal itu sangat merugikan kita sebagai pemula.Karena didalam arena peperangan tidak ada istilah coba-mencoba.Selain merugikan waktu,kita juga akan kemungkinan besar kalah dalam arena peperanganya dan sulit naik level yang lebih tinggi.
Saran saya lebih baik fokus kesalah satu Hero gratisan untuk mengetahui lebih dalam kekuatanya,nanti kalau sudah cukup koin kita bisa langsung membelinya dan meng-upgrade kekuatanya untuk dijadikan Hero permanen kita.

Dibawah ini beberapa Hero gratis sebagai percobaan bagi saat pertama kali main game atau pemula yang mungkin kalian perlu mengetahui jenis kekuatan dan bisa menggunakan salah satu andalan untuk menaikkan level yang lebih cepat,dengan memanfaatkan Hero secara gratis.

1.Miya
Hero Gratis Terkuat Di Game Mobile Legends

Miya berperan sebagai Marskman yaitu sebagai pemanah jitu,terlatih dan memanah secara cepat dan akurat.
Skil yang dimiliki Miya:
  • Turbo yaitu menyerang dengan kekuatan kecepatan,kecepatan akan meningkat 5%  selama 4 detik.
  • Fission shot adalah kekutan yang bisa membuat anak panah yang dimiliki Miya terbelah menjadi dua,dan kekuatan meningkat 30% selama 4 detik.
  • Rain of Arrows yaitu kekutan menghujani anak panah,dan musuh akan terkena stun 1 detik jika anak panah mengenai 4 kali.
  • Turbo Stealh adalah kekutan untum meningkatkan kecepatan sebanyak 35% selama 6 detik,dan menghilangkan semua efek negatif seperti musuh yang tidak terlihat atau sembunyi selama 1 detik.

2.Akai
Hero Gratis Terkuat Di Game Mobile Legends

Akai berperan sebagai Tanker,yaitu sebagai ujung tombak,pelindung,benteng para penyerang lini dua.Kebanyakan para pemain tidak ingin menjadi tanker karena bisa di katakan tanker sebagai tumbal di arena peperangan,tetapi tanker sangat berpengaruh dan penting sekali didalam Squat.Minimal 2 tanker yang di butuhkan setiap arena pertandingan.

Skil yang di milikinya:


  • Tai Chi yaitu dapat memblokir serangan sebesar 8% selama 2 detik.
  • Thousand Pounder yaitu jenis kekuatan yang dapat digunakan untuk melompat ketarget area untuk membarikan efek serangan dengan 300 physical damage selama 1 detik.
  • Blender yaitu jenis kekuatan yang berbentuk kodok yang dapat ditembakkan ke target musuh deengan efek physical damage 350 poin,dan dapat menandai musuh untuk diambil kekuatanya sebanyak 5% dari meksimum Hp yang dimiliki akai.
  • Hurricane yaitu jenis kekuatan yang dapat berputar seperti tornado untuk menyerang lawan selama 3,5 detik.


Dari kesimpulan diatas kalau kamu memilih sebagai penyerang pilih aja Miya untuk mendalami kekuatanya,jika kamu memilih sebagai tanker kamu bisa memilih Akai.
Memilih Hero yang tepat saat pertama main game Mobile Legend dapat dengan mudah memenangkan setiap arena pertandingan,dan level kita pun bisa cepat naik.
Jika salah memilih Hero,disetiap arena pertandingan pastilah kita akan kesulitan di dalam arena pertandingan,apa lagi gonta-ganti Hero wah bisa jadi level kita tidak naik-naik.

Saran saya pilih salah satu hero percobaan gratisan yang dapat dimainkan di arena Classic,dan kuasai setiap kekuatan yang dimilikinya,untuk dijadikan Hero permanen kita.Artikel di atas adalah rekomondasi saya yaitu Miya jika kamu pilih sebagai penyerang,dan Akai jika kamu milih sebagai ujung tombak atau tanker.

Sekian artikel dari saya tentang Hero Gratis Terkuat Di Game Mobile Legends,yang bisa kalian coba.Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,jika ada pertanyaan bisa di tanyakan di kolom komentar.
Hero Gratis Terkuat Di Game Mobile Legends Hero Gratis Terkuat Di Game Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 11/23/2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.