Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah Di Game Bus Simulator Indonesia

Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah Di Game Bus Simulator Indonesia

Kali ini saya akan membuat artikel tentang bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah Di Game Bus Simulator Indonesia.
Ingat,yang saya bahas ini bukanlah uang sungguhan atau uang asli,kalau kamu kepingin mendapatkan uang asli kamu bisa baca artikel saya tentang 6 Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat Dan Mudah Di Internet.

Ok kembali ke pokok permasalahan,Saya ulas sedikit tentang geme Bus Simulator Indonesia.Game ini merupakan game asli buatan indonesia yang di kembangkan oleh Maleo,dengan gambar 3D yang cukup bagus.Cara mainya kita seperti mengendarai bus sungguhan yaitu dengan misi Nglayap dan Narik,pastilah orang jawa sudah tahu apa itu Nglayap dan Narik,bagi yang belum tahu akan saya jelaskan sedikit tentang Nglayap dan Narik.



  • Nglayap yaitu kita bisa berlatih mengendarai bus dan pergi kemanapun tanpa tujuan,dengan Nglayap kita tidak mendapatkan uang.
  • Narik yaitu kita bisa mengendarai bus danencari penumpang dengan rute yang kita tentukan,dan kita bisa mendapatkan uang dari hasil Narik.


Dibawah ini adalah Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah Di Game Bus Simulator Indonesia:Baca juga Cara Memasang Wiper Gerak Di Game Bus Simulator Indonesia

  • Dengan cara Narik kita bisa mendapatkan uang di game Bus Simulator Indoneaia,tetapi dengan cara itu tidak cukup banyak uang yang kita dapatkan.Kita dapat uang dari penumpang yang naik ke Bus kita,carilah penumpang sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan uang yang banyak.Penumpang banyak berada di halte,usahakan menuju kehalte jangan sampai nglayap.

  • Yaitu dengan cara memanfaatkan Ceperan di game Bus Simulator Indonesia,caranya yaitu:Di bagian atas gambar kado kita bisa memutar video sampai selesai,video itu adalah video iklan yang yang berdurasi sekitar 15 detik,dengan jumlah 2 video,bila misi memutar video itu habis kita dapat menunggu selama kurang lebih 15 menit atau dengan menyelesaikan misi Narik.Setelah misi Narik selesai kita akan diberikan 2 ceperan lagi dengan syrat memutar video iklan lagi.


  • Dengan mendownload Bus Simulator Indonesia versi mod.Bus Simulator Indonesia sekarang sudah ada versi mod-nya,Maaf saya di sini tidak menyediakan link download karena saya tidak memiliki file apk-nya.Kalian bisa mendownload di Google,banyak sekali situs yang menyediakan file apk mod game Bus Simulator Indonesia.Dengan versi mod kamu bisa memiliki unlimited uang,tetapi menurut saya itu kurang menarik alias gampang bosan.


Fungsi uang yang kita dapatkan di game Bus Simulator Indonesia adalah untuk membeli item Bus yang lebih keren dan menarik,kamu dapat memilih Bus kesukaan kamu dengan uang yang cukup.

Sekian artikel saya tentang Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah Di Game Bus Simulator Indonesia,terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini semoga bermanfaat.Jika ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar.
Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah Di Game Bus Simulator Indonesia Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah Di Game Bus Simulator Indonesia Reviewed by Mifngeh on 11/29/2017 Rating: 5

3 komentar:

Unknown mengatakan...

gan cara biar bisa narik penumpang gmn?

Mifngeh mengatakan...

Tinggal ke menu tarik,dan bisanya online gan lalau mau narik

Unknown mengatakan...

Bingung om cari linknya

Diberdayakan oleh Blogger.