Cara Memasang Wiper Gerak Di Game Bus Simulator Indonesia

Cara Memasang Wiper Gerak Di Game Bus Simulator Indonesia

Kali ini saya akan membuat artikel tentang Cara Memasang Wiper Gerak Di Game Bus Simulator Indonesia,yang meneruskan artikel saya sebelumnya tentang Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah Di Game Bus Simulator Indonesia.

Sedikit saya ulas lagi ya tentang game Bus Simulator Indonesia,yang pastinya game ini asli buatan anak bangsa.Game Bus Simulator Indonesia memang sengaja di buat supaya para penikmat game meng-kreasikan ide-ide untuk mempercantik sendiri dari pada tampilan game Bus Sumulator Indonesia.Game ini juga di dukung gambar 3D yang cukup bagus,dan masih banyak lagi keunikan-keunikan yang ada di game Bus Simulator Indonesia seperti penumpang yang seperti aslinya,klakson om tolelet om.

Ok,sekarang kita bahas tentang Wiper,sudah tahu kan teman-teman apa itu Wiper?bagi yang belum tahu apa itu Wiper saya kasih tahu.
Wiper adalah alat yang ada di depan kaca mobil yang fungsinya untuk membersihkan air dari hujan supaya pandangan kita tidak kabur.Pastinya menarik kan kalau game Bus Simulator kita bisa di pasangin Wiper,apa lagi Wipernya bisa bergerak pasti asyik.



Sekarang masuk ke pokok permasalahan yaitu Cara Memasang Wiper Di Game Simulator indonesia,yang perlu kamu persiapkan adalah:

  • Game Bus Simulator indonesia,yang pastinya kamu sudah punya Gamenya.
  • Gambar Wiper yang berformat gif,kalau belum punya bisa download di google atau buat sendiri.Baca juga Cara Menghapus Background Gambar GIF Di Android.
  • Aplikasi Overlays,kamu bisa mendownload aplikasinya di Google playstore.Maaf saya tidak menyediakan link download,karena saya tidak punya file-nya.
  • GifWidget,kamu bisa mendownload aplikasinya di Google Playstore.Sekali lagi maaf saya tidak menyediakan link downloadnya.

Sekarang ke Caranya:

  • Buka apkikasi GifWidget supaya setelah menginstalnya aplikasinya aktif.dan tutup kembali.
  • Buka aplikasi Overlays,pilih GET STARTES>tekan tanda plus,letaknya paling atas>pilih widget.
  • Pilih widget pada aplikasi GifWidget.
  • Pilih Pick From App.
  • Pilih gambar Wiper yang kamu punya tadi.
  • Pilih kuwalitas yang high biar gambarnya jelas dan bagus,dan pilih Create.
    Cara Memasang Wiper Gerak Di Game Bus Simulator Indonesia
  • Pilih SET TRIGGER lalu Always On dan kasih nama sesuka kamu.
  • Buat dua Wiper supaya supaya pas dengan langkah-langkah yang sama dengan cara diatas.
    Cara Memasang Wiper Gerak Di Game Bus Simulator Indonesia
Kalau bisa saat membuat widget SMARTPHONE android kamu dalam posisi lescape.
Tinggal buka game Bus Simulator Indonesia.

Setelah game terbuka dan mulai narik dengan tampilan 3 dimensinya,yaitu tampilan bus depanya saja,Setel dan sesuaikan letak Wiper yang pas,caranya tekan 2 detik widget Wiper dan arahkan sesuai letak Wipernya.
Sebenarnya kamu juga bisa membuat widget bukan wiper aja,kamu juga bisa memberikan gambar gif yang lainya seperti boneka yang kamu letakkan siatas tempat sopir,tergantung ide dan kreatif kamu.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Memasang Wiper Gerak Di Game Bus Simulator Indonesia,semoga bermanfaat dan kamu bisa lebih meng-kreasiakan ide-ide kamu yang lebih bagus dari contoh diatas.Contoh yang saya buat cuaca di game Bus Simulator Indonesia dalam keadaan hujan,jadinya ada efek hujan dan tambah menarik.Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,jika ada pertanyaan bisa komentar di kolom komentar.

Cara Memasang Wiper Gerak Di Game Bus Simulator Indonesia Cara Memasang Wiper Gerak Di Game Bus Simulator Indonesia Reviewed by Mifngeh on 12/03/2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.